Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Warung Mevvah - banner 0Warung Mevvah - banner 1Warung Mevvah - banner 2

Warung Mevvah

4.210 reviews
Indonesian • Pantai Indah Kapuk • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday16:00 - 23:00
Tuesday16:00 - 23:00
Wednesday16:00 - 23:00
Thursday16:00 - 23:00
Friday16:00 - 00:00
Saturday16:00 - 00:00
Sunday16:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Warung Mevvah

Warung Mevvah - menu 0
Warung Mevvah - menu 1
Warung Mevvah - menu 2
Warung Mevvah - menu 3
Warung Mevvah - menu 4

Photos of Warung Mevvah

 Warung Mevvah Karina Marpaung 616212
 Warung Mevvah Puspita Yuniastuti 615188
 Warung Mevvah ruth stephanie 611515
 Warung Mevvah Rebecca Cristabel 609727
 Warung Mevvah ruth stephanie 608578
Ruko Crown Golf, Blok B No. 12, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah RayaShow In Google Maps >
Services
Go Food
Take Away
Free Wifi
Halal
Smoking Area

Reviews of Warung Mevvah

5
4
3
2
1
4.2
10 ratings
 - @shellaeveline
@shellaeveline
in InstagramNov 19, 2019
 - Flash Diamond
Flash Diamond
0 photo1 reviewJan 13, 2017
 - Jaqclien Allysia
Jaqclien Allysia
0 photo1 reviewDec 19, 2016
hmmmm nice
makanan nya sih klo gw bilang lumayan (aplg td yg gw pesen carbonara yg gw rasa agak kurang creamy dikit sih, tp masih enak kok), pelayanan nya cepet (hmmm apa efek sudah malam + hari biasa, soal nya setau gw klo pas weekend agak rada suka rame gitu), tempat nya bagus kok, keren. mgkn bakal dtg lg kali yaa lain kali nyoba
 - @perut.lapar
@perut.lapar
in InstagramNov 19, 2019
[Please kindly add our snapchat for the latest update 👻:perut.lapar] Ujan-ujan gini paling enak makan indomie kuah nih yang pastinya menggugah selera banget. Di @warungmevvah banyak banget berbagai jenis indomie yang bisa jadi referensi kalian nih, salah satunya adalah indomie kuah susu yang enak poll . . Menu: •Indomie Kuah Susu . . 📍Ruko Crown Golf Blok B 12, Pantai Indah Kapuk . . #perutlaparr #dinner #dinnertime #qraved #indomie #indomiekuah #indomieseleraku #pantaiindahkapuk #makananindonesia #makanankhasindonesia #indonesiafood #indonesianfood #gedeinperut #kulinerjakarta #whatsupjakarta #Jktfooddestination #thehungrydoctor #diarymakan #lulabyspoon #jktdelicy #jakartaeatery #happyweekend #happysunday #sunday #sundaynight #pik #warungmevvah #pantaiindahkapuk
[Please kindly add our snapchat for the latest update 👻:perut.lapar]
Ujan-ujan gini paling enak makan indomie kuah nih yang pastinya menggugah selera banget. Di @warungmevvah banyak banget berbagai jenis indomie yang bisa jadi referensi kalian nih, salah satunya adalah indomie kuah susu yang enak poll
.
.
Menu:
•Indomie Kuah Susu
.
.
📍Ruko Crown Golf Blok B 12, Pantai Indah Kapuk
.
.
#perutlaparr #dinner #dinnertime #qraved #indomie #indomiekuah #indomieseleraku #pantaiindahkapuk #makananindonesia #makanankhasindonesia #indonesiafood #indonesianfood #gedeinperut #kulinerjakarta #whatsupjakarta  #Jktfooddestination #thehungrydoctor #diarymakan #lulabyspoon #jktdelicy #jakartaeatery #happyweekend #happysunday #sunday #sundaynight #pik #warungmevvah #pantaiindahkapuk
 - @perut.lapar
@perut.lapar
in InstagramNov 19, 2019
[Please kindly add our snapchat for the latest update 👻:perut.lapar] Hi foodies! Siapa yang lagi cari snack malam? Roti bakar cocok banget nih buat nemenin malam kalian bareng keluarga. Roti bakar disini beda dari yang lain loh ada campuran taro-greentea- cornflakes. Semuanya enak enak loh jangan lupa mampir ya ke warung mevvah. Have a great holiday foodies. For more information about @warungmevvah you can check on our blog [link on bio] . . Menu •Ropang Cornflakes •Ropang Greentea •Ropang Taro . . 📍Ruko Crown Golf Blok B 12, Pantai Indah Kapuk . . #perutlaparr #dinner #dinnertime #midnightsnack #warungmevvah #pik #pantaiindahkapuk #ropang #rotipanggang #greentea #taro #cornflakes #toast #gedeinperut #jakarta #kulinerjakarta #whatsupjakarta #Jktfooddestination #thehungrydoctor #diarymakan #lulabyspoon #jktdelicy #jakartaeatery #weekend #food #foodporn #foodoftheday #foodphotogaphy #foodlover #foodpics
[Please kindly add our snapchat for the latest update 👻:perut.lapar]
Hi foodies! Siapa yang lagi cari snack malam? Roti bakar cocok banget nih buat nemenin malam kalian bareng keluarga. Roti bakar disini beda dari yang lain loh ada campuran taro-greentea- cornflakes. Semuanya enak enak loh jangan lupa mampir ya ke warung mevvah. Have a great holiday foodies.

For more information about @warungmevvah you can check on our blog [link on bio]
.
.
Menu
•Ropang Cornflakes
•Ropang Greentea
•Ropang Taro
.
.
📍Ruko Crown Golf Blok B 12, Pantai Indah Kapuk
.
.
#perutlaparr #dinner #dinnertime #midnightsnack #warungmevvah #pik #pantaiindahkapuk #ropang #rotipanggang #greentea #taro #cornflakes #toast #gedeinperut #jakarta #kulinerjakarta #whatsupjakarta  #Jktfooddestination #thehungrydoctor #diarymakan #lulabyspoon #jktdelicy #jakartaeatery  #weekend #food #foodporn #foodoftheday #foodphotogaphy #foodlover #foodpics
 - Food lalalaa
Food lalalaa
0 photo1 reviewMay 28, 2016
Warung Mevvah, PIK
Who doesn't love Indomie..?? Siapa hayo yang gak suka Indomieee..?? Kayanya hampir semua orang pasti suka Indomie.. Makin kesini, makin banyak tempat makan yang menjual Indomie dengan kreasi dan kreatifitas mereka masing2.. Berlomba lomba menjadi yang terunik dari yang terunik.. Warung Mevvah (baca : Warung Mewah) ini termasuk new place di PIK yang lagi happening banget nih.. Menurut info yang gue dapet, Warung Mevvah ini adalah bisnis dari kumpulan anak anak muda, dan jumlahnya tidak sedikit lohh.. Dari namanya saja, Warung Mevvah ini sudah terasa gaoel bangett.. Hahaha Warung Mevvah sempet ngadain promo pas mereka baru opening, yaitu pay as you like, alias bayar sesuka looo.. Tapi gue ga coba pas ada promo itu, karna ngebayangin ngantrinua aja udah maless.. Hahaha Sekarang mereka udah ga ada promo lagi, tapi pas gue dateng masih tetep waiting list.. Hampir semua karyawannya itu anak anak muda loh.. Keren.. Setelah nunggu hampir setengah jam, akhirnya gue dapet tempat.. Menu mereka hampir semua indomie, dan dengan kreasi yang beda beda, ada menu nasi juga dan cemilan lainnya.. INDOMIE TEKWAN Nah, gue pesen yang ini nih, plus topping otak otak goreng (IDR 4).. Indomie ini bener2 ada tekwannya lohh.. Ada jamurnya juga.. Rasanya juga bener2 kaya tekwan.. Hehehe INDOMIE GORENG BEEF BLACKPEPPER Nah kalo yang ini indomie goreng, pake daging sapi blackpepper.. Yang ini juga juara bangettt.. INDOMIE GORENG SAOS TELOR ASIN Satu hal, saos telor asinnya enak banget!! Saosnya di aduk aduk gitu ke indomie nya, beuhh.. Manteb banget.. Kudu coba nihhh INDOMIE SOTO .... I'm so sorry, i forgot the name.. Hahaha.. Kalo rasanya gue inget nihhh.. Berasa soto banget, ada asem2 jeruknya gitu juga, ada togenya juga.. INDOMIE LONTONG SAYUR Okee.. Kepikir rasanya kayak gimana? Hahaha.. Rasanya kaya makan lontong sayur pake indomie! Hahahahaha.. Sayur sayurnya juga lengkap seperti lontong sayur biasanya ROTI BAKAR KEJU OVOMALTINE Roti bakarnya bolehlah.. Cuma rasanya agak keras menuju garing.. Jadi kayak makan kerupuk roti.. Hahaha.. Tapi rasanya enak kok! Warung Mevvah ini patut dicoba.. Satu hal yang gue salut adalah, tiap kreasi indomie mereka bener2 keluar dari rasa asli indomienya, jadi lo bakal bener2 berasa rasa yang beda dari biasanya.. 😄

Featured in Journal

7 Indomie Kuah Susu yang Bisa Bikin Hidupmu Makin Seru
Restaurants
7 Indomie Kuah Susu yang Bisa Bikin Hidupmu Makin Seru
6 Indomie Kuah Kekinian yang Bakal Bikin Kamu Kecanduan
Food For Fun
6 Indomie Kuah Kekinian yang Bakal Bikin Kamu Kecanduan
Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong
Food For Fun
Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong