Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
What's Up Cafe - banner 0What's Up Cafe - banner 1What's Up Cafe - banner 2

What's Up Cafe

2.97 reviews
Indonesian • Kec. Tangerang • Below 100K
CLOSED Open on Today 11:00 - 23:30
Opening Hours
Monday11:00 - 23:30
Tuesday11:00 - 23:30
Wednesday11:00 - 23:30
Thursday11:00 - 23:30
Friday11:00 - 23:30
Saturday11:00 - 23:30
Sunday11:00 - 23:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of What's Up Cafe

What's Up Cafe - menu 0

Photos of What's Up Cafe

 What's Up Cafe Iqra Rabika 673527
Services
Take Away
LINE Partner
Go Food
Casual Dining
Smoking Area
Outdoor Seats
Halal
Free Wifi

Reviews of What's Up Cafe

5
4
3
2
1
2.9
7 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramInvalid date
 - Yugi Rachdian
Yugi Rachdian
0 photo1 reviewApr 8, 2017
Lama. Bad👎, not recomended. makanan 1jam lebih dateng.
 - Jesica Maria
Jesica Maria
2 photos1 reviewMar 31, 2017
Indomie banyak rasa
Buat pecinta indomie, silakan coba ke sini. Karena disini salah satu tempat nya indomie yang dibuat dengan macam2 rasa dan topping. Untuk rasa, aku bilang sih Lumayan yaa Karena kebetulan aku juga pecinta indomie. Gak yg wah banger utk rasa nya, tp lumayan untuk dengan di tambah topping2 yg berbeda. Selamat mencoba..
Buat pecinta indomie, silakan coba ke sini. Karena disini salah satu tempat nya indomie yang dibuat dengan macam2 rasa dan topping. Untuk rasa, aku bilang sih Lumayan yaa Karena kebetulan aku juga pecinta indomie. Gak yg wah banger utk rasa nya, tp lumayan untuk dengan di tambah topping2 yg berbeda. Selamat mencoba..
Buat pecinta indomie, silakan coba ke sini. Karena disini salah satu tempat nya indomie yang dibuat dengan macam2 rasa dan topping. Untuk rasa, aku bilang sih Lumayan yaa Karena kebetulan aku juga pecinta indomie. Gak yg wah banger utk rasa nya, tp lumayan untuk dengan di tambah topping2 yg berbeda. Selamat mencoba..
 - Riska Alvionita
Riska Alvionita
2 photos1 reviewOct 26, 2016
kue cubit matcha & indomie ayam lada hitam
salah satu dari sekian tempat nongkrong berjam2 dgn harga terjangkau.. untuk penggemar indomie boleh kesinii karena banyak variant .. oke juga rasanyaa .. saya kurang suka tekstur kue cubitnya 😗😗 tapi untuk yang rasa matcha lumayan sihh ..
salah satu dari sekian tempat nongkrong berjam2 dgn harga terjangkau.. untuk penggemar indomie boleh kesinii karena banyak variant .. oke juga rasanyaa .. saya kurang suka tekstur kue cubitnya 😗😗 tapi untuk yang rasa matcha lumayan sihh ..
salah satu dari sekian tempat nongkrong berjam2 dgn harga terjangkau.. untuk penggemar indomie boleh kesinii karena banyak variant .. oke juga rasanyaa .. saya kurang suka tekstur kue cubitnya 😗😗 tapi untuk yang rasa matcha lumayan sihh ..
 - Kenji Kobayashi
Kenji Kobayashi
0 photo1 reviewSep 5, 2016
Typical Indomie Restaurant
Pertama kesana pengen cobain dan liat-liat karena tempatnya rada bagus gitu kan, tapi pas begitu masuk kayaknya emang lagi "in" banget tempat makan yang di selingin dengan games gitu, so akhirnya cobain makanannya dan yah rasanya so-so lah, menunya juga biasa aja. Kalau emg mau nongkrong, oke lah tempatnya tapi kalau untuk taste makanan, kayaknya mending cari tempat lain (kecuali emg doyan makan indomie)

Featured in Journal

4 Spot Makan Enak Buat Ikutan Kompetisi Jalan-Jalan Gratis
Editor's Pick
4 Spot Makan Enak Buat Ikutan Kompetisi Jalan-Jalan Gratis
Siap-Siap Keringetan di 5 Spot dengan Menu Pedas Menantang
Editor's Pick
Siap-Siap Keringetan di 5 Spot dengan Menu Pedas Menantang
11 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
Food For Fun
11 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
What's Up Cafe Official Account
Follow