Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Siap-Siap Keringetan di 5 Spot dengan Menu Pedas Menantang

Iqra RabikaIqra Rabika
frestea1
jktfoodhunter
Buat sebagian besar orang Indonesia, rasanya ada yang kurang kalau nggak ketemu makanan pedas. Makanya nggak heran banyak orang yang menganggap kalau menikmati makan tanpa rasa pedas bagaikan sayur tanpa garam alias hambar. Buat kamu yang sedang ngidam berat buat menyantap makan pedas, beberapa 5 tempat di Jakarta ini siap menantangmu! Yuk, langsung buruan ke tempat ini!
frestea2View All Photos
Photo Source:  ayamgepukpadang_lolong •
Ayam yang digeprek dengan sambal bawang satu ini memang sudah terkenal banget punya rasa pedas yang mantap. Rasa sambal yang pedas gurih di atas potongan ayam ini pun bisa pesan sesuai level pedas yang kamu inginkan, lho. Kalau ingin menantang diri, coba pesan yang level 5 deh!
frestea3View All Photos
Photo Source:  jkt_foodhunter
Menikmati semangkuk bakmi rasanya pasti ada yang kurang kalau belum menaburkan sambal. Nah, kalau di Bakmi Medan Kebon Jahe, kamu nggak hanya bisa menaburkan sambal tapi juga bisa request untuk potongan cabai rawit agar bakmi yang kenyal makin terasa mantap dengan pedasnya cabai rawit.
frestea4View All Photos
Photo Source:  jktfooddestination
Siapa bilang hanya sambal dan juga cabai yang bisa bikin lidah kepedasan? Coba deh Indomie Hot Plate Blackpepper ala What’s Up Café yang pedasnya juga nikmat di mulut. Indomie goreng yang dimasak di atas hotplate diberi daging sapi yang sudah dibumbui blackpepper dan juga lelehan keju. Wah, patut dicoba nih!
frestea5View All Photos
Photo Source:  eatimology
Mau menikmati sajian lobster saus padang yang pedas di lidah? Cobain Miting Lobster yang ada di Rumah Genjing deh! Di sini kamu bisa menikmati lobster dengan ukuran yang besar, dan berlumuran saus padang yang punya sensasi pedas rempah yang mantap.
frestea6View All Photos
Photo Source:  obonksteaksolo
Siapa bilang steak nggak bisa dinikmati dengan sensasi pedas? Coba deh mampir ke Obonk Steak & Ribs dan cobain steak dengan saus blackpepper mereka yang punya sensasi sedikit pedas ini.
Sehabis menikmati santapan serba pedas memang paling nikmat kalau ditutup dengan minuman yang segar seperti Frestea! Minuman teh dengan rasa yang menyegarkan ini juga bisa bikin kamu merasakan sensasi menikmati makanan pedas autentik di Bali, Sumba, atau Padang, lho! Caranya pun gampang banget! Cukup dengan beli satu botol Frestea kemasan Autentik Trip di restoran rekomendasi Qraved di atas dan temukan kode unik di balik tutup botolnya.
frestea7
Photo Source:  frestea_id
Selanjutnya, add akun resmi Frestea di Line @FRESTEA, dan tukarkan kode unik sesuai dengan petunjuk di Line, jangan lupa untuk masukkan kode referral QRAVED agar semakin besar kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah utama 60 trip ke Bali, Sumba, atau Padang. Selain itu bakalan banyak juga hadiah menarik lainnya, lho!