Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek

Bebek Goreng H. Slamet

Order Now

Bebek Tepi Sawah

Order Now

Ayam Bebek Tulang Lepasss

Order Now

Bebek Dower

Order Now

Bebek Kaleyo

Order Now

7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek

SintyaSintya
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek - Main Photo
vidio.com
Kamu pingin makan bebek tapi ngga ada yang nemenin? Ngga perlu khawatir dan malu kalau kamu harus makan sendirian, guys! Di saat seperti inilah kamu bisa makan sepuasnya tanpa ada yang mintain dan banyak komentar. Cuek aja deh pokoknya! Nah, mau tau warung bebek di Jakarta buat kamu yang cuek? Coba deh simak beberapa rekomendasi dari kita berikut ini.
 - www.pusatdataperusahaan.comView All Photos
Photo Source: www.pusatdataperusahaan.com
Warung bebek goreng yang satu ini emang sudah terkenal banget di kalangan masyarakat. Karena selain bebeknya yang gurih dan empuk, sambelnya juga mantep banget nih apalagi buat yang doyan pedes. Banyak banget cabangnya, salah satunya ada di Rawamangun. Walaupun makan sendirian, yang penting kenyang dan puas!
 - aintinterior.comView All Photos
Photo Source: aintinterior.com
Bebek goreng khas Bali ini terkenal sama dagingnya yang crispy dan banyak. Tempatnya juga nyaman, karena kamu bakal ngerasa kayak lagi di Bali beneran, jadi kamu ngga perlu khawatir kalau harus makan di sini sendirian. Toh, masih ada pengunjung yang lain, kan? Oiya, jangan lupa untuk siapin duit yang lumayan banyak ya karena harganya yang lumayan mahal. Tapi tenang, kalau untuk urusan rasa, kamu ngga perlu ragu lagi deh!
 - twitter.comView All Photos
Photo Source: twitter.com
Kalau kamu lagi pergi ke kawasan Plaza Festival dan pingin makan bebek enak, coba deh mampir ke sini. Bebek di sini juga dagingnya empuk dan lumayan besar juga ukurannya. Sambelnya juga mantep. Ngga cuma itu, banyak menu lainnya juga kok yang bisa kamu pesen, contohnya kayak sayur asem. Seger deh pokoknya!
 - tribunnews.comView All Photos
Photo Source: tribunnews.com
Satu hal yang unik dari warung bebek ini selain namanya adalah pemilihan bahan utama daging bebeknya. Mereka memilih bebek usia 1,5 - 2 bulan karena dagingnya akan lebih empuk. Selain itu, dagingnya juga bakal langsung lepas dari tulangnya saking empuk karena cara ngolahnya yang beda dari lainnya. Sambelnya juga dahsyat karena dibuat dari cabe hijau. Ugh!
 - smeindonesia.orgView All Photos
Photo Source: smeindonesia.org
Lagi di seputaran Senopati sendirian dan bingung mau makan apa? Coba deh mampir ke sini. Kamu bisa cobain bebek goreng dengan daging yang empuk dan kulitnya yang crispy. Ada sambel mangganya juga, lho! Jadi, ngga usah mikir dua kali deh buat makan di sini sendirian.
 - twitter.comView All Photos
Photo Source: twitter.com
Ngga cuma bebek goreng, di sini juga sediain bebek bakar, lho! Untuk bebek gorengnya, dijamin deh dagingnya empuk dan kulitnya renyah, rasain juga bumbu yang meresap di menu bebek bakarnya. Hmm…yummy!
 - kaskus.co.idView All Photos
Photo Source: kaskus.co.id
Doyan bebek dan sambel ijo? Nah, tempat ini pas banget buat kamu datengin nih. Lokasinya ada di Tebet dan di cabang-cabang lainnya di Jakarta. Di sini kamu bisa makan bebek goreng dengan sambel cabe ijo yang pedasnya mantap.
Qraved | Life is Tasty