Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bebek Dower - banner 0Bebek Dower - banner 1Bebek Dower - banner 2

Bebek Dower

4.110 reviews
Jawa • Blok M Square • Melawai • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bebek Dower

Bebek Dower - menu 0
Bebek Dower - menu 1

Photos of Bebek Dower

 Bebek Dower Ramda Ramda 659412
 Bebek Dower Sintya Winarsih 599191
 Bebek Dower Annda Abigail Lee 579544
 Bebek Dower Annda Abigail Lee 579543
Blok M Square, Lantai 5, Jl. Melawai RayaShow In Google Maps >
Description
Bebek Dower Is Executed Simply And Pretty Simple Decor. Try Seating At Their Lesehan Where You Can Sit Cross-Legged On Top Of A Pillow By The Corner Left Of The Restaurant. The Place Is Clean And The Service Were Nice, But Really The Point Of Bebek Dower Is Their Price For Value Of The Food. The Place Have A Great Cycle Of Customer'S Running In But Not Too Crowded. Nasi Bebek Sisit, This Dish Consist Of Rice And Shredded Duck Breast Over A Bed Of Lettuce. The Duck Were Topped By Sambal Matah. Ayam Sambal Matah + Rice, Out Of The Chicken Menu The Chicken With Matah Sambal Is The Recommended One.
Services
Take Away
Free Wifi
Halal
Go Food
Casual Dining

Reviews of Bebek Dower

5
4
3
2
1
4.1
10 ratings
 - Ramda Ramda
Ramda Ramda
1 photo1 reviewSep 15, 2018
suka bgt sama bebek nya
dulu ga suka bebek. tapi sejak coba bebek dari bebek dower tiba tiba suka. mungkin karena cara pemasakannya beda kali ya dari yang sebelumnya saya makan. perlu di tingkatkan untuk pelayanannya
dulu ga suka bebek. tapi sejak coba bebek dari bebek dower tiba tiba suka. mungkin karena cara pemasakannya beda kali ya dari yang sebelumnya saya makan. perlu di tingkatkan untuk pelayanannya
 - Annda Lee
Annda Lee
4 photos1 reviewNov 7, 2017
5 ⭐️ For The Food
harusnya lokasinya bukan di blok m square nih karena gue lagi coba yang di bintaro plaza...baru buka ceritanya..seperti biasa kalo ke bebek dower gue pesen sop sapi +nasi+ lychee tea +sambel dower ... soal rasa sih sebenernyaa pas ...sopnya gurih dan dagingnya banyak..sayang pas disajiin tuh sopnya anget2 kuku gitu ..bukan panas..rasanya kurang sreg aja gitu ....nasinya juga agak keras.. tempatnya cozy buat kumpul keluarga atopun teman..kmrn agak annoyingnya krn pengunjung di area non smoking lg ga terlalu ramai...staf waitress dan kasir berisik banget teriak2an ga jelas...oiyaa...sambel dowernyaa tetepp lohhh jawaraaa......!!!
harusnya lokasinya bukan di blok m square nih karena gue lagi coba yang di bintaro plaza...baru buka ceritanya..seperti biasa kalo ke bebek dower gue pesen sop sapi +nasi+ lychee tea +sambel dower ... soal rasa sih sebenernyaa pas ...sopnya gurih dan dagingnya banyak..sayang pas disajiin tuh sopnya anget2 kuku gitu ..bukan panas..rasanya kurang sreg aja gitu ....nasinya juga agak keras.. tempatnya cozy buat kumpul keluarga atopun teman..kmrn agak annoyingnya krn pengunjung di area non smoking lg ga terlalu ramai...staf waitress dan kasir berisik banget teriak2an ga jelas...oiyaa...sambel dowernyaa tetepp lohhh jawaraaa......!!!
harusnya lokasinya bukan di blok m square nih karena gue lagi coba yang di bintaro plaza...baru buka ceritanya..seperti biasa kalo ke bebek dower gue pesen sop sapi +nasi+ lychee tea +sambel dower ... soal rasa sih sebenernyaa pas ...sopnya gurih dan dagingnya banyak..sayang pas disajiin tuh sopnya anget2 kuku gitu ..bukan panas..rasanya kurang sreg aja gitu ....nasinya juga agak keras.. tempatnya cozy buat kumpul keluarga atopun teman..kmrn agak annoyingnya krn pengunjung di area non smoking lg ga terlalu ramai...staf waitress dan kasir berisik banget teriak2an ga jelas...oiyaa...sambel dowernyaa tetepp lohhh jawaraaa......!!!
harusnya lokasinya bukan di blok m square nih karena gue lagi coba yang di bintaro plaza...baru buka ceritanya..seperti biasa kalo ke bebek dower gue pesen sop sapi +nasi+ lychee tea +sambel dower ... soal rasa sih sebenernyaa pas ...sopnya gurih dan dagingnya banyak..sayang pas disajiin tuh sopnya anget2 kuku gitu ..bukan panas..rasanya kurang sreg aja gitu ....nasinya juga agak keras.. tempatnya cozy buat kumpul keluarga atopun teman..kmrn agak annoyingnya krn pengunjung di area non smoking lg ga terlalu ramai...staf waitress dan kasir berisik banget teriak2an ga jelas...oiyaa...sambel dowernyaa tetepp lohhh jawaraaa......!!!
harusnya lokasinya bukan di blok m square nih karena gue lagi coba yang di bintaro plaza...baru buka ceritanya..seperti biasa kalo ke bebek dower gue pesen sop sapi +nasi+ lychee tea +sambel dower ... soal rasa sih sebenernyaa pas ...sopnya gurih dan dagingnya banyak..sayang pas disajiin tuh sopnya anget2 kuku gitu ..bukan panas..rasanya kurang sreg aja gitu ....nasinya juga agak keras.. tempatnya cozy buat kumpul keluarga atopun teman..kmrn agak annoyingnya krn pengunjung di area non smoking lg ga terlalu ramai...staf waitress dan kasir berisik banget teriak2an ga jelas...oiyaa...sambel dowernyaa tetepp lohhh jawaraaa......!!!
 - @vita.sofyan
@vita.sofyan
in InstagramInvalid date
Gara2 bebek dower yang tadinya ga suka bebek jadi suka bebek ?
Gara2 bebek dower yang tadinya ga suka bebek jadi suka bebek ?
 - @zara_sagita
@zara_sagita
in InstagramInvalid date
Laper berat ???
Laper berat ???
 - Elistiana Siswanti
Elistiana Siswanti
0 photo1 reviewDec 3, 2016
Not bad
Bebeknya lembut, sambelnya juga macem-macem. Paling enak kalo pake promo telkomsel disini, kamu bisa dapetin bebek setengah dengan sambel matah dengan 24 ribu aja! Harga aslinya 40ribuan loh~. Harga disini sudah termasuk pajak, jadi nggak perlu pusing lagi deh. So far so good lah!
 - @filmaprilia
@filmaprilia
in InstagramInvalid date
Pisang goreng salju..this afternoon dessert ?? #latepost #instapic #cemilan #dessert
Pisang goreng salju..this afternoon dessert ?? #latepost #instapic #cemilan #dessert

Featured in Journal

7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
Food For Fun
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek