Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung

david handokodavid handoko
Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung1
jeyfoodiary
Siapa yang lagi diet atau sedang ingin memulai gaya hidup sehat? Salah satu makanan yang harus banyak kamu santap adalah buah. Selain karena banyak mengandung vitamin yang baik untuk tubuh, buah dapat melancarkan pencernaan dan dapat menjadi pengganti menu makan kamu. Agar kamu tidak sibuk menyiapkan olahan buah di rumah, di beberapa tempat berikut ini pun menyediakan olahan buah yang dapat kamu coba sebagai berikut. 
Cafe Lula Restoran Dengan Olahan Buah Menarik Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  jeyfoodiary
Cafe ini wajib masuk dalam salah satu list tempat sarapan kamu. Cafe Lula menyediakan berbagai menu sehat yang salah satunya adalah smoothies bowl yang terdiri dari jus buah, aneka biji-bijian, serta oat. Ukuran yang besar dan tipe oat yang mengenyangkan dapat membuat kamu kenyang hingga siang hari. Suasana pagi hari disini pun tenang dan cocok untuk kamu yang ingin rileks di pagi hari.
Tjendana Bistro Restoran Dengan Olahan Buah Menarik Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  gaga_antariksa
Sebuah restoran dengan konsep mengangkat menu Indonesian Food ke level cafe bistro ini memiliki banyak menu fusion untuk kamu coba. Kamu dapat menikmati ayam asam manis dengan irisan buah mangga atau rujak khas Bali yang menyegarkan. Begitu kamu memasuki tempat ini pun rasanya menenangkan karena ada aromaterapi yang menyerbak ke seluruh ruangan. 
Miss Bee Providore Restoran Dengan Olahan Buah Menarik Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Miss Bee Providore juga dapat menjadi salah satu list menu sarapanmu karena tempat ini sudah buka dari jam tujuh pagi. Udara sejuk khas pegunungan dapat kamu nikmati sambil menyantap pancake yang bertekstur fluffy dengan aneka buah peach, blueberry, strawberry, dan lainnya hingga pancake nya tidak kelihatan. Siapa yang sudah ngiler ingin mencobanya?
Bellamie Boulangerie Restoran Dengan Olahan Buah Menarik Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bersantai sejenak sambil menikmati sarapan lezat di Bellamie Boulangerie. Tidak hanya ada olahan menu sandwich saja, namun ada juga berbagai dessert dengan buah segar serta juice dari buah asli seperti pear yang dicampur dengan madu. Ada 2 area di restoran ini yaitu di bagian bawah dan bagian atas. Namun spot diatas jauh lebih nyaman dengan sofa empuk dan ada colokan juga bagi kamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor di Bellamie. 
Cremeria di Dee Restoran Dengan Olahan Buah Menarik Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  Cremeria di Dee
Siang hari sedang panas terik dan bikin kamu gerah? Kalau kamu sedang berada dekat Trans Studio Mall, mampir saja sejenak untuk memesan 1 cup gelato dengan campuran buah asli dan diproses dengan mesin modern dari Italy langsung lho. Koki handal yang menciptakan banyak sekali varian rasa dan gelato yang sangat lembut ini harganya pun cukup terjangkau untuk kelas autentik gelato. 
Yoforia Restoran Dengan Olahan Buah Menarik Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Tahukah kamu kalau di Paris Van Java Mall ada sebuah cafe yang mengusung gaya hidup sehat? Kamu dapat menemukannya di jejeran depan PVJ Mall bernama Yoforia. Konsep cafe studio yang mencampurkan seluruh menu dengan yogurt hingga ke menu makanannya mengundang rasa penasaran untuk mencobanya. Rupanya paduan kopi dengan yogurt menyuguhkan nuansa rasa minuman yang beda dari yang lain. Tempatnya yang minimalis dan ada area indoor serta outdoor untuk kamu yang ingin menikmati udara kota Bandung. 
Es Cendol Elizabeth Restoran Dengan Olahan Buah Menarik Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kamu sudah pernah mencoba Es Cendol Elizabeth? Minuman segar yang biasa disajikan dengan kuah santan gula merah ini selalu diburu terlebih saat bulan puasa tiba. Selain menyegarkan, isian cendolnya pun mampu menahan lapar. Tidak hanya cendol melainkan di Cendol Elisabeth disajikan dengan potongan nangka. Ada juga es goyobod, es campur, dan berbagai minuman segar yang dapat kamu coba.  Lokasinya memang bukan di jalan besar, tetapi area restorannya cukup luas sehingga kamu yang datang dengan rombongan tidak perlu khawatir.