Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Tempat Kencan Romantis di Bandung Untuk Weekend Ini

david handokodavid handoko
Tempat Kencan Romantis di Bandung Untuk Weekend Ini - Main Photo
Wonjo
Kamu sudah punya rencana untuk membawa kemana pasangan atau gebetanmu di akhir pekan ini? Yuk, mulai dipilih tempatnya dahulu agar pasanganmu tidak kecewa dan kamu punya momen yang indah. Agar kamu tidak pusing, Qraved punya rekomendasi beberapa tempat yang bisa kamu coba akhir pekan ini di Bandung.
Gormeteria Tempat Kencan Romantis Di Bandung Untuk Weekend Ini - GormeteriaView All Photos
Photo Source: Gormeteria
Cafe fancy di daerah Pasir Kaliki ini punya dekorasi restoran yang menyenangkan. Nuansa mewah sangat terasa dengan dominasi remang-remang, lukisan hutan di dinding, serta sofa besar yang empuk. Begitu menu datang, ternyata pilihan menunya cukup beragam, namun ada beberapa jenis makanan yang mengundang perhatian terutama di bagian dessert seperti Thai layer cake atau Podeng Cake. Ada juga sudut tangga dengan dekorasi lilin cantik untuk kamu yang mau foto-foto dengan latar belakang putih untuk diunggah ke media sosialmu.
Bilbao Brasserie Tempat Kencan Romantis Di Bandung Untuk Weekend Ini - Bilbao BrasserieView All Photos
Photo Source: Bilbao Brasserie
Cafe keren berikutnya adalah Bilbao Brasserie. Cafe dengan dekorasi elegan dan pelayanan yang prima serta cekataan adalah hal pertama yang terasa dari cafe ini. Bila kemari, kamu wajib mencoba menu unggulan restoran ini yaitu raclete cheese yang disiram diatas sepiring steak yang telah kamu pesan. Penyajian kejunya pun unik dimana chef akan membawa keju raclete berukuran besar dan diiris di hadapanmu yang menjadikan hal ini sebagai pengalaman unik bersantap di restoran Bilbao.
Kebon Awi Kaffee Tempat Kencan Romantis Di Bandung Untuk Weekend Ini - Kebon Awi KaffeeView All Photos
Photo Source: Kebon Awi Kaffee
Kata siapa romantis harus selalu diidentikan dengan elegan dan fancy. Sudah waktunya kamu mencoba tempat tradisional yang tidak kalah menyajikan suasana yang romantis. Salah satu diantaranya adalah Kebon Awi Kaffee. Sebuah hutan bambu kecil yang disulap menjadi area hutan yang tertata rapih dengan saung yang tersebar merata di area restoran ini. Makan makanan Sunda dapat menambah kedekatanmu dengan pasangan. Lepaskan suasana kaku dan keluarkan jiwa humormu agar dapat semakin akrab.
The Parlor Tempat Kencan Romantis Di Bandung Untuk Weekend Ini - The ParlorView All Photos
Photo Source: The Parlor
Cafe yang tergolong baru dengan konsep one stop place dimana kamu dapat menemukan toko baju, toko miniatur figur, dan tentunya restorannya. Di sini ada yang unik, yaitu ada area restoran yang seolah kita sedang bersantai di loteng dengan bersandar di bean bag rilex menikmati waktu bersama pasangan.
Fashion Pasta Tempat Kencan Romantis Di Bandung Untuk Weekend Ini - Fashion PastaView All Photos
Photo Source: Fashion Pasta
Masih dari daerah Dago Pakar, ada menu Italian Food yang siap memukau pasanganmu dengan hidangan Italian Food klasik olahan Chef Italy langsung. Tempatnya tidak nampak terlalu fancy dan terasa seperti berada di rumah. Kalau kemari, coba deh rasa pizza dan spaghetti yang asli Italia. Rasanya lebih lembut namun berkarakter dibanding pizza dan pasta pada umumnya yang sering kita makan.
Wonjo Tempat Kencan Romantis Di Bandung Untuk Weekend Ini - WonjoView All Photos
Photo Source: Wonjo
Daripada menghabiskan setiap weekend menemani pasangan nonton film drama Korea terus, lebih baik ajak saja dia ke Wonjo Resto dan langsung menikmati menu Korean yang autentik. Jjangmyeon yang tampak menarik sekali tersebut di film kini telah siap disantap di depan matamu. Suasana Korea pun kental di Wonjo dan banyak turis Korea yang seringkali kamu lihat saat bersantap di sini. 
Restoran Korea baru di sebelah Hotel Grand Pasundan yang menawarkan Korean Food versi murah yang tidak bikin kepala pusing saat bayar tagihan. Tanpa disangka tempatnya sangat bersih dan nyaman. Ada area tatami dan sudut Hanbok untuk foto-foto. Pilihan makanannya cukup simpel yaitu berfokus pada daging panggang dan menu lainnya seperti ramyun, dan cemilan Korea.