Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!

david handokodavid handoko
Mau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!1
pennyhernadi
Suka penasaran tidak, ada spot yang hampir selalu ramai setiap waktu oleh anak muda yang tampak sedang berkerumun di banyak meja di restoran-restoran ini? Rupanya karena restoran-restoran ini adalah spot favorit mahasiswa-mahasiswa di sekitarnya untuk nongkrong bareng teman-teman mereka menghabiskan waktu untuk melepas penat. So, ini dia beberapa restoran yang perlu kamu coba untuk mencicipi menu makanan dengan harga terjangkau dan rasa lezat.
Mie Aceh Kakmar Ini Dia Tempat Kongkow Mahasiswa Bandung Di Sekitaran Dago2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Tempat ini suasananya cocok sekali untuk anak muda, terlebih lokasinya dekat dari Unpas dan ITB. Lezatnya mie aceh dengan kuah gurih bercitarasa khas jadi unggulan di sini, kamu juga bisa memilih toppingnya seperti seafood, ayam, hingga seekor kepiting diatas mie aceh pesananmu. Harganya cukup terjangkau, dan tentu porsinya mengenyangkan.
Cafe Madtari Ini Dia Tempat Kongkow Mahasiswa Bandung Di Sekitaran Dago3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Sebuah warung yang sudah menjadi penyelamat mahasiswa di sekitaran sini di kala lapar, terutama di tengah malam saat lapar melanda. Kamu bisa nongkrong di sini hingga subuh ditemani sepiring mie rebus, segelas susu hangat, dan sepiring roti bakar dengan parutan keju melimpah di atasnya. Harganya sedikit lebih mahal dibanding warung kopi pada umumnya, tapi sebanding dengan makanan yang disajikan.
Chingu Korean Fan Cafe Ini Dia Tempat Kongkow Mahasiswa Bandung Di Sekitaran Dago4View All Photos
Photo Source:  pennyhernadi
Kalau yang ini sih seringnya diserbu oleh mahasiswi korban baper setelah selesai menonton drama korea yang bikin baper dan ngiler abis melihat mereka dengan serunya menyantap semangkuk ramyeon atau bibimbap. Tempatnya nyaman dan design tempatnya lucu dan keren buat foto-foto ala-ala untuk kamu upload di Instagram.
RM Legoh Ini Dia Tempat Kongkow Mahasiswa Bandung Di Sekitaran Dago5View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Tempat santai ini juga selalu ramai diserbu pengunjung. Aneka sajian makanan Indonesian Food yang lebih didominasi menu Manado seperti aneka masakan rica, dabu-dabu, bubur Manado, dan lainnya dengan rasa yang menggugah selera. Setelah puas menyantap makanan, jangan lewatkan untuk memesan pisang keju aroma yang menjadi best seller di Rumah Makan Legoh. 
Gultik Dago Ini Dia Tempat Kongkow Mahasiswa Bandung Di Sekitaran Dago6View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Dinginnya malam hari di daerah Dago dapat dipecahkan dengan semangkuk nasi gulai sapi dengan sambal pedas dan kerupuk. Porsinya tidak besar, sehingga pas buat teman ngobrol bersama teman. Bila lapar, perlahan kamu dapat terus menambah piring demi piring yang rasanya memang cukup enak. Tempatnya pun buka hingga dini hari agar kamu dapat ngerumpi hingga puas pokoknya. 
Warung Pasta Ini Dia Tempat Kongkow Mahasiswa Bandung Di Sekitaran Dago7View All Photos
Photo Source:  gip_27
Kalau ingin nongkrong di tempat yang seru, Warung Pasta memang tepat untuk jadi sasaran tempat untuk diserbu. Spot ini semakin seru karena kamu dapat refill minuman sepuasnya untuk beberapa jenis minuman seperti aneka tea dan susu milo. Untuk teman makannya tentu beragam pasta yang dimasak menjadi sajian yang memanjakan mata dan lidah tentunya. Tenang, colokan pun cukup banyak ditemukan di Warung Pasta kok. 
One Eighty Coffee Ini Dia Tempat Kongkow Mahasiswa Bandung Di Sekitaran Dago8View All Photos
Photo Source:  One Eighty Coffee
Dan bila kamu ingin nongkrong di tempat yang gaul dan eksis, One Eighty Coffee adalah tempat yang tepat. Cafe yang memiliki area unik yaitu sebuah kolam dangkal dengan rangkaian meja makan di tengah kolam. Rupanya kamu dapat bersantap di tengah kolam itu sambil rendaman kaki, seru bukan. Menu yang disajikan disini didominasi menu Western yang rasanya ok sekali untuk kamu pesan.