Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Cafe Madtari - banner 0Cafe Madtari - banner 1

Cafe Madtari

4.081 reviews
Indonesian • Ir. Haji Juanda (Dago Bawah) • Below 100K
OPEN NOW Today 08:00 - 02:00
Opening Hours
Monday08:00 - 02:00
Tuesday08:00 - 02:00
Wednesday08:00 - 02:00
Thursday08:00 - 02:00
Friday08:00 - 02:00
Saturday08:00 - 02:00
Sunday08:00 - 02:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Cafe Madtari

 Cafe Madtari David Handoko 673647
 Cafe Madtari David Handoko 645201
 Cafe Madtari David Handoko 622806
 Cafe Madtari David Handoko 622161
 Cafe Madtari David Handoko 622110
Services
Casual Dining
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Cafe Madtari

5
4
3
2
1
4.0
81 ratings
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewJul 11, 2018
5 Tempat Begadang Yang Bikin Kamu Makin Betah di Bandung
Mau cari camilan hingga makan berat bisa langsung kamu temukan di sini. Roti bakar dan indomie siap mengisi perut kamu yang lapar di malam hari. Tempatnya cukup luas di dekat Jalan Raya Dago dengan menu andalan topping keju yang kejunya super melimpah. Buat yang mau menu lebih nampol, langsung aja pesan nasi goreng ayam.
Mau cari camilan hingga makan berat bisa langsung kamu temukan di sini. Roti bakar dan indomie siap mengisi perut kamu yang lapar di malam hari. Tempatnya cukup luas di dekat Jalan Raya Dago dengan menu andalan topping keju yang kejunya super melimpah. Buat yang mau menu lebih nampol, langsung aja pesan nasi goreng ayam.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewOct 18, 2017
Roti Cokelat Kejunya enak!
Habis makan yang pedes-pedes enaknya cari dessert yang pas dan gak kemanisan. Roti cokelat kejunya enak banget karena kejunya melimpah. Sayangnya cokelatnya nggak begitu meleleh.
Habis makan yang pedes-pedes enaknya cari dessert yang pas dan gak kemanisan. Roti cokelat kejunya enak banget karena kejunya melimpah. Sayangnya cokelatnya nggak begitu meleleh.
 - Devina Wijaya
Devina Wijaya
0 photo1 reviewApr 10, 2017
 - Antonius Baruna
Antonius Baruna
0 photo1 reviewJan 4, 2017
selalu jadi andalan buat cari makan dari tahun 2003 klo lg dateng keBandung...
 - Alia Asti N
Alia Asti N
0 photo1 reviewDec 18, 2016
 - Joshua Theo
Joshua Theo
2 photos1 reviewNov 27, 2016
Ambience Pas dateng masih pagi jadi belum rame, tapi yakin rame sih kalau malem. Presentation Typical Madtari. Keju topping mie wkwk. Cuman kejunya ga sebanyak biasanya kali ini. Pemangkasan biaya? Taste Keju rasa mie goreng? Ini yang gue rasakan wkwk Price Agak overpriced, mengingat tempat makan serupa di dekat kampus gue menawarkan harga yang serupa.
Ambience Pas dateng masih pagi jadi belum rame, tapi yakin rame sih kalau malem. Presentation Typical Madtari. Keju topping mie wkwk. Cuman kejunya ga sebanyak biasanya kali ini. Pemangkasan biaya? Taste Keju rasa mie goreng? Ini yang gue rasakan wkwk Price Agak overpriced, mengingat tempat makan serupa di dekat kampus gue menawarkan harga yang serupa.
Ambience Pas dateng masih pagi jadi belum rame, tapi yakin rame sih kalau malem. Presentation Typical Madtari. Keju topping mie wkwk. Cuman kejunya ga sebanyak biasanya kali ini. Pemangkasan biaya? Taste Keju rasa mie goreng? Ini yang gue rasakan wkwk Price Agak overpriced, mengingat tempat makan serupa di dekat kampus gue menawarkan harga yang serupa.

Featured in Journal

5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung
Editor's Pick
5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung
5 Kaki Lima Yang Wajib Dicoba Saat Melek Malam di Bandung
Editor's Pick
5 Kaki Lima Yang Wajib Dicoba Saat Melek Malam di Bandung
Godaan Kelezatan 6 Roti Bakar Legendaris di Bandung
Editor's Pick
Godaan Kelezatan 6 Roti Bakar Legendaris di Bandung

Featured in Guides

Bandung: Streetfood
GUIDE
Bandung: Streetfood