Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kaki Lima Yang Wajib Dicoba Saat Melek Malam di Bandung

david handokodavid handoko
Siapa yang suka bingung mencari tempat nongkrong buat begadang di Bandung? Memang sedikit sekali tempat di Bandung yang masih buka hingga larut malam, namun 5 tempat di bawah ini dijamin siap jadi menjadi pelarianmu saat mata masih belum bisa terpejam. Untuk informasi lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Makan sate gak pakai bumbu kacang? Kamu Eits, tunggu dahulu sebelum kamu mencoba Sate DJ yang berada di Jalan Sudirman ini. Satenya kering dan gurih, dengan citarasa asin pedas bikin kamu ketagihan makan sate ini. Ukurannya tidak besar sehingga kamu bakal kalap buat makan puluhan tusuk sate. Harganya pun terbilang murah, yakni kisaran Rp 13-15 ribu untuk 10 tusuknya.
Jajanan ini begitu terkenal sejak lama karena keunikan rasanya. Tempat ini pun buka dari jam 11 malam. Meskipun baru buka dari jam 11 malam, jangan kaget melihat antrean yang sudah ada dari jam 9 malam setiap harinya. Perkedel yang renyah abis dan nikmat dicocol ke sambal tomat ini dihargai 2 ribu saja per buahnya. Akan semakin enak dengan nasi hangat dan ayam goreng.
Warung nasi yang sudah terkenal puluhan tahun ini buka dari sore hingga pagi hari karena dahulu banyak penjual koran di sekitar sini yang sulit mencari makan dengan harga yang murah. Seiring dengan berjalannya waktu, kini turis lokal dari Jakarta yang begitu menggemari sajian hidangan nasi rames disini memadati kedai ini terutama di akhir pekan. Harganya pun kita tidak bisa dibilang murah lagi di kisaran Rp 30-40 ribuan sepiringnya tergantung lauk yang kamu pilih.
Bubur dengan topping mantap sepertinya selalu bisa diandalkan buat begadang. Soal pilihan bubur yang terkenal enak, kamu mesti cobain bubur Otong. Buburnya cukup kental dengan topping suiran ayam, cakwe, hingga aneka pilihan lauk seperti ceker, ati ampela, dan lainnya.
Mau cari camilan hingga makan berat bisa langsung kamu temukan di sini. Roti bakar dan indomie siap mengisi perut kamu yang lapar di malam hari. Tempatnya cukup luas di dekat Jalan Raya Dago dengan menu andalan topping keju yang kejunya super melimpah. Buat yang mau menu lebih nampol, langsung aja pesan nasi goreng ayam.