Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Coffee Shop Milik Selebriti Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas

Happy FerdianHappy Ferdian
Budaya minum kopi tengah menjadi tren sejak sepuluh tahun terakhir. Semakin hari semakin banyak kreasi olahan kopi bermunculan. Menariknya, geliat budaya ngopi juga dilirik oleh beberapa selebritis sebagai lahan bisnis. Bukan hanya menjual nama besar, bisnis kopi yang dijalankan para selebriti ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah unggul.
Psst, bisa jadi kamu pernah ngopi di beberapa kedai kopi yang dimiliki para selebritis tanah air di bawah ini lho!
Jangan lupa download aplikasi Qraved ya. Ada banyak informasi kuliner menarik yang saying untuk dilewatkan.
Kedai kopi yang terletak di selatan kota Bogor ini ternyata dimiliki oleh Rama Michael, artis sinetron yang melejit ketika membintang sinetron Intan di tahun 2006 lalu. Saat ini, Ideo Kopi hanya fokus menggunakan biji kopi Bengkulu yang bercita rasa lebih asam dibandingkan biji kopi pada umumnya. Selain kopi, di sini juga tersedia beberapa jenis camilan unik, seperti risol isi cokelat Cadburry, kue cubit, dan lain sebagainya.
Awalnya, kedai kopi ini dibangun sebagai lokasi syuting film Filosofi Kopi di tahun 2015. Melihat peluang bisnis yang cukup besar, akhirnya Chicco jerikho, Rio Dewanto, dan sutradara Angga Dwimas Sasongko meneruskannya menjadi coffee shop di Melawai, Jakarta Selatan. Kamu bisa menemukan varian kopi yang disebut film laris tersebut, seperti Ben’s Perfecto, Tiwus, hingga Lestari. Pssttt, kalau beruntung kamu juga bisa bertemu dengan si tampan Chicco lho!
Coffee shop milik aktor Nino Fernandez ini memang benar-benar berada di bawah tangga, tepatnya di lobby utara Gandaria City. Dibanding coffee shop milik artis lainnya, Dibawahtangga memiliki tempat yang relatif mungil, tapi tetap terasa homey dan nyaman. Selain itu, harga-harga yang ada di daftar menunya juga cukup terjangkau. Buat yang ingin menjajal minuman kopi di sini, cobain deh Es Kopi Kampung dan Es Kopi Susu Kota yang jadi best –seller di sini.
Duet Keenan Pearce dan Ernanda Putra membuka sebuah coffee shop berkonsep grab and go di Kuningan City dengan nama Makna Coffee. Meski baru dibuka pada Agustus 2017, namun kedai kopi ini telah berhasil menjaring banyak penggemar. Menu yang paling disukai dari kedai kopi ini adalah Cappuccino seharga Rp 20 ribu per gelasnya.
 - Kopi KecilView All Photos
Photo Source: Kopi Kecil
Nino Fernandez membuktikan bahwa dirinya adalah seorang penggemar kopi sejati. Selain kedai Dibawahtangga, ia juga mendirikan jaringan kedai kopi bernama Kopi Kecil bersama beberapa sahabatnya. Di sini, kamu akan disambut dengan semerbak aroma kopi yang menggugah selera. Selain itu, aneka homemade pastry yang dijual juga tidak kalah lezat untuk dicoba, terutama cookies-nya.