Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Kopi Kecil - banner 0Kopi Kecil - banner 1Kopi Kecil - banner 2

Kopi Kecil

4.053 reviews
Coffee & Tea • Pulo Gadung • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 20:00
Opening Hours
MondayClosed
Tuesday07:00 - 20:00
Wednesday07:00 - 20:00
Thursday07:00 - 20:00
Friday07:00 - 20:00
Saturday08:00 - 21:00
Sunday07:00 - 20:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Kopi Kecil

Kopi Kecil - menu 0
Kopi Kecil - menu 1
Kopi Kecil - menu 2

Photos of Kopi Kecil

Services
free-wifi
halal
smoking-area
take-away

Reviews of Kopi Kecil

5
4
3
2
1
4.0
53 ratings
 - @christiana_dwh
@christiana_dwh
in InstagramDec 1, 2020
Pengennya kesini tuh bener2 momentnya buat foto bareng sm temen, tapi kenyataannya cm sebentar2 dan tdk di rencana😑 . . @galeriowsem #galeriowsem #go_angetin . . @dee_n_coffee @instalies_ @rahma.mochtar
Pengennya kesini tuh bener2 momentnya buat foto bareng sm temen, tapi kenyataannya cm sebentar2 dan tdk di rencana😑
.
.
@galeriowsem 
#galeriowsem 
#go_angetin .
.
@dee_n_coffee @instalies_ @rahma.mochtar
 - @dee_n_coffee
@dee_n_coffee
in InstagramDec 1, 2020
. Fave Object... . @jepret.indah ... #jepretindah ... #ji_objekkaporit ______ Hello Mba Oli @citraaulia_gp, Barakallah dan sukses selalu mba sayang. _____ #gs_coffee #Deescoffeejourney #jktcoffeejournal #anakkopi #coffeegram #masfotokopi #mbafotokopi #happyboringlife #indocoffeegram
.
Fave Object...
.
@jepret.indah ...
#jepretindah ...
#ji_objekkaporit 
______
Hello Mba Oli @citraaulia_gp, Barakallah dan sukses selalu mba sayang.
_____
#gs_coffee  #Deescoffeejourney  #jktcoffeejournal #anakkopi  #coffeegram #masfotokopi #mbafotokopi #happyboringlife #indocoffeegram
 - @aldytribowo
@aldytribowo
in InstagramDec 1, 2020
 - @nuning.nugrahaeni
@nuning.nugrahaeni
in InstagramDec 1, 2020
Chit chat di sore hari bersama kamu ☺️
Chit chat di sore hari bersama kamu ☺️
 - @sari.shiki
@sari.shiki
in InstagramDec 1, 2020
Coffee and frends☕
Coffee and frends☕
 - @fairly.eyi
@fairly.eyi
in InstagramDec 1, 2020
Ngopi pagi 😁 Sabtu pagi diawali dengan boncengan pespah ke kampung sebelah untuk...ngopi .. . hamdallah... setelah ngider ngopi disekitar terminal *berasa aura preman terminal tak? 😎😂, nemu juga tempat ngopi enak di kampung tetangga Tempat ngopinya kecil tapi lumayan pewe kok, pertamakali dateng sih masih berasa rungsing gitu..ya gimana enggak pemandangannyapun proses pembangunan lrt 😏, tapi coba bayangin ntar klo proyek lrt udah kelar pemandangan saat ngopi disana kan berasa di luar gitu..., luar negri?..luar kampung sendirilah 😉 pagi tadi dateng ngopi...eeh udah lebih nyaman tempatnya trus udah siap tuh kopi susu kekinian dalam botol dan cup2 plastik yang kliatan dibeli oleh ojekers onlen.. . Kopi-nya mantep.., biarpun kopi susu kekinian tapi rasa kopi-nya tetep joss.. gitu kata barista-nya 😀 Emang iya sik, jadi rada nyesel masih minta tambahan es batu..! Klo mau nyamil..ada biscoti trus cupcake..ngopi ala bule-lah, denger denger sih krn ownernya emang bule afrika selatan..jd mungkin penyesuaian menu 😂😂 aisshhh..si tante yaa nggosip banget .. Btw, klo nggak mau ngemil sih bisaaa makan berat khas indonesia, cafe ini nempel ama rumah makan padang kok! mau nyemil yang asin asin..klo malem ada tukang martabak di seberangnya.. 😋 .. . #ngopipagi #kegiatanberdua #sabtuseru #meandfamily
Ngopi pagi 😁
Sabtu pagi diawali dengan boncengan pespah ke kampung sebelah untuk...ngopi
..
.
hamdallah... setelah ngider ngopi disekitar terminal *berasa aura preman terminal tak? 😎😂, nemu juga tempat ngopi enak di kampung tetangga
Tempat ngopinya kecil tapi lumayan pewe kok, pertamakali dateng sih masih berasa rungsing gitu..ya gimana enggak pemandangannyapun proses pembangunan lrt 😏, tapi coba bayangin ntar klo proyek lrt udah kelar pemandangan saat ngopi disana kan berasa di luar gitu..., luar negri?..luar kampung sendirilah 😉
pagi tadi dateng ngopi...eeh udah lebih nyaman tempatnya trus udah siap tuh kopi susu kekinian dalam botol dan cup2 plastik yang kliatan dibeli oleh ojekers onlen..
.
Kopi-nya mantep.., biarpun kopi susu kekinian tapi rasa kopi-nya tetep joss..
gitu kata barista-nya 😀
Emang iya sik, jadi rada nyesel masih minta tambahan es batu..!
Klo mau nyamil..ada biscoti trus cupcake..ngopi ala bule-lah, denger denger sih krn ownernya emang bule afrika selatan..jd mungkin penyesuaian menu 😂😂
aisshhh..si tante yaa nggosip banget
..
Btw, klo nggak mau ngemil sih bisaaa
makan berat khas indonesia, cafe ini nempel ama rumah makan padang kok!
mau nyemil yang asin asin..klo malem ada tukang martabak di seberangnya.. 😋
..
.
#ngopipagi
#kegiatanberdua
#sabtuseru
#meandfamily

Featured in Journal

5 Coffee Shop Milik Selebriti  Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas
People
5 Coffee Shop Milik Selebriti Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas