Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Keren Untuk Menyantap Menu Brunch di Jakarta

Audrey AndiniAudrey Andini
7 Spot Keren Untuk Menyantap Menu Brunch di Jakarta1
738
Bukan sekadar meal-time, istilah brunch sepertinya sekarang sudah beralih menjadi sebuah gaya hidup. Itu sebabnya makin banyak spot makan yang menyediakan menu brunch andalan yang ditata sangat stylish yang bikin kamu penasaran buat coba dan mengabadikan di foto untuk sosial media. Nah, saatnya mulai petualanganmu untuk mencari best spot untuk brunch weekend ini. 
2
Photo Source:  Potato Head Jakarta
Tersedia hanya saat weekend, Potato Head memiliki menu Brunch Club yang wajib banget kamu coba. Kamu bisa mencicipi Eggs Benedict yang disajikan dengan hollandaise. Atau untuk kamu yang memilih makanan sehat, jangan lewatkan menu superfood, seperti seperti Greek Yoghurt dan Spiced Quinoa.  
3
Photo Source:  @chanel.chance86
Meskipun sudah berdiri sejak lama, KOI tetap jadi salah satu pilihan terbaik untuk nongkrong sekaligus menikmati menu andalannya. Dan pastinya, tempat ini juga menyediakan menu brunch lezat. Salah satunta Bacon Steak and Eggs dan Liege Waffle. Yum!
4
Photo Source:  @doc_babi
Terkenal di antara coffee lovers dan sering mengundang guest baristas, Common Grounds memang spot terbaik untuk duduk santai sambil menyesap kopi pilihan. Nggak cuma itu, Common Grounds Coffee pun punya menu Tunisian shashouka yang cocok dinikmati untuk sesi brunch. 
5
Photo Source:  The Goods Diner
Got that raging hangover?  Look no further! Santap Corned Beef Hash dan homey Farmers Breakfast ditemani jus jeruk dan beet di The Goods Diner.  Pilihan lain, rasakan juga kesegaran Bloody Mary yang bisa membuatmu lebih fresh setelah hangover.  
6
Photo Source:  @cnlulaby
Nikmati pengalaman menikmati breakfast di tempat bergaya rustic American di Baconerie. Resto yang satu ini terkenal dengan menu savoury bacon dan hams, juga Chocolate Chip Cookies, Cinnamon Rolls, dan brownies.
7
Photo Source:  Manual.co.id
Meskipun Antipodean merupakan kafe kecil di Kemang, brunch lovers mesti banget coba mengunjungi tempat yang menyediakan all-day breakfast. Terlebih lagi, Antipodean memperbolehkan kamu membawa binatang peliharaan. 
8
Photo Source:  Jenzcorner
Komunal 88 adalah cafe-market untuk foodies. Selain Komunal88 Egg-nya yang terkenal, mereka juga menyediakan croissants dan danishes yang pas jadi santapan buat brunch.