Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sensasi Asin Manis 5 Mie Yamin Legendaris di Jakarta

Ganesha WandaGanesha Wanda
yamien1
fotodulubarumakan
Di antara banyaknya gerai mie yamin di Jakarta, 5 gerai bakmi berikut mungkin terbilang yang paling eksis kelezatannya karena sudah ada sejak bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun yang lalu. Penasaran apa aja? Cek aja nih!
2
Photo Source:  steffiewijaya
Nggak perlu jauh-jauh ke Bandung lagi kalau mau makan bakmi yang eksis kelezatannya ini. Tinggal datang aja ke MOI aja dan kamu sudah bisa menyantapnya. Mau yamin manis atau asinnya, kelezatannya nggak bakalan bikin kamu kecewa. Coba aja pesan yamin dengan babatnya. Rasa babatnya yang empuk dan gurih bisa bikin kamu ketagihan.  
3
Photo Source:  jajanbeken
Gerai bakmi yang telah ada sejak tahun 1987 ini hingga sekarang masih melegenda lho kenikmatannya. Seporsi bakmi-nya hadir dengan potongan ayam dan baksonya yang mantap. Nggak cuma terkenal enak, harganya juga terjangkau banget hanya berkisar Rp 20 ribu. 
4
Photo Source:  gagaldiett
Mie yamin yang satu ini memang favoritnya banyak orang. Semangkuk mie-nya berporsi besar yang bisa bikin perut kamu terpuaskan. Selain potongan ayamnya yang berlimpah, baksonya juga kenyal. Di makan dengan sambalnya yang nendang menambah kemantapan rasa dari semangkuk yaminnya. 
5
Photo Source:  gbhuang
Kalau ke Senopati, kamu bisa mampir untuk mencicipi bakmi yang lezatnya nggak perlu diragukan lagi ini. Bakminya kenyal dan gurih. Oh iya, jangan kelupaan buat mesan pangsit gorengnya juga yang menambah sensasi crunchy saat makan bakminya. 
6
Photo Source:  ajakmakan
Satu lagi nih gerai bakmi yang hingga kini kelezatannya nggak meredup. Terlihat dari gerainya yang selalu ramai pengunjung. Mie yamin asin atau manisnya memang bisa membuat lidah kamu ketagihan. Pangsit rebusnya juga mantap banget!