Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sebelum Nonton Djakarta Warehouse Project, Makan Makanan Ini Dulu!

SintyaSintya
Sebelum Nonton Djakarta Warehouse Project, Makan Makanan Ini Dulu!1
14658
Buat persiapan nonton Djakarta Warehouse Project (DWP) nanti, jangan lupa buat isi tenaga dengan makan makanan enak dan porsi banyak ya. Kenapa? Ya ini biar kamu ngga masuk angin dan gampang cape pas lagi joget di dalam nanti. Ngga asik kan tuh lagi seru joget eh tiba-tiba kelaparan dan bingung mau makan apa? Apalagi ntar pasti makanan yang ada di dalam venue bakal dijual dengan harga yang super mahal. Mau tau apa aja makanan yang bisa kamu makan sebelum nonton Djakarta Warehouse Project Desember nanti?
2
Photo Source:  pizzaebirra
Meskipun makanan ini nantinya bakal ada di dalam area DWP, ada baiknya kamu makan Pizza E Birra di luar area deh. Kenapa? Ya biar kamu bisa makan dengan harga normal yang jauh lebih murah. Kamu bisa nih isi tenaga dengan makan pizza dan menu pendukung lainnya buat manasin badan biar bisa joget tanpa harus kelelahan semalaman suntuk. Oh iya, usahakan makannya pas malam ya biar pas sampai di area DWP perut kamu masih penuh. 
3
Photo Source:  arifmaulanana
Salah satu penyumbang energi terbesar buat tubuh adalah karbohidrat. Nah, kamu bisa dapetin karbohidrat dalam jumlah yang banyak dari nasi. Salah satu menu nasi yang bisa kamu nikmatin di Jakarta sebelum nonton DWP adalah nasi goreng kambing yang ada di kawasan Kebon Sirih nih. Porsi nasi gorengnya yang lumayan banyak dengan potongan daging kambing di dalamnya dijamin bisa bikin tenaga kamu on sampai acara selesai. Serunya lagi, tempat ini buka sampai malam jadi kamu bisa makan sebelum berangkat. 
4
Photo Source:  @rezaramadan14
Buat kamu yang tinggal di kawasan Pasar Santa, bisa juga mampir makan sate padang yang ada di sini. Nah, kalau ke sini pesannya jangan cuma 1 porsi ya! Atau kalau mau kamu juga bisa bungkus buat dimakan di jalan atau di luar area DWP sebelum masuk dan joget bareng temen-temen kamu.
5
Photo Source:  bakmigmania
Mau makan tapi malas keluar? Bisa juga delivery makanan yang bikin perut kenyang, kayak bakmi misalnya. Banyak banget kan tuh warung bakmi enak di Jakarta, dan salah satu yang bisa delivery adalah Bakmi GM. Porsinya lumayan banyak dan bikin kenyang, harganya juga murah lagi. Ada menu nasi gorengnya juga lho di sini!
6
Photo Source:  Negiya Donburi
Belum kenyang kalau belum makan nasi? Coba makan di sini sebelum kamu berangkat nonton DWP deh. Satu porsi rice bowl dengan topping daging sapi, lidah sapi, atau daging ayamnya dijual dengan harga dibawah 100K. Ada juga menu paket dengan harga 65K di mana kamu bisa dapetin main course, salad, ice cream, dan ocha. Satu porsinya bikin kenyang banget. Mau?
7
Photo Source:  @separuhakulemak
Kamu juga bisa nih makan Smacker Burger sebelum nonton DWP. Satu porsi Smacker ukurannya besar dan bisa banget bikin kamu kenyang hanya dengan 55K aja! Rasanya enak banget mulai dari bun, patty, keju, mayonaise, dan bumbu pendukung lainnya. Dijamin puas dan kenyang, tenaga pun bakal terisi penuh lagi buat joget bareng temen.
8
Photo Source:  Three Buns
Selain Flip Burger, ada juga Three Buns yang punya menu burger dengan ukuran besar dan bikin kenyang dan dijual dengan harga dibawah 100K. Ada Honky Tonk, Piggie Small, dan berbagai pilihan menu burger lain yang bisa kamu cobain. Lokasinya ada di Senopati. Mau?
9
Photo Source:  jktfoodbang
Kamu juga bisa makan menu rice bowl di Melbourne Kitchen nih. Cobain deh menu Salted Egg Chicken, di mana kamu bisa menikmati semangkuk nasi hangat dengan topping ayam goreng krispi yang dimasak pakai bumbu telur asin. Waaah, pasti kenyang dan kamu siap buat joget!