Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Martabak yang Dulu Bukanlah yang Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!

SintyaSintya
Martabak yang Dulu Bukanlah Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!1
@ncharissa
Coba perhatiin deh, percaya ngga percaya nih, dalam jangka waktu satu tahun terakhir ini sudah banyak banget kan tuh bermunculan aneka martabak unik dengan kreasi dan warna yang menarik yang ada di Jakarta? Ini membuktikan kalau orang Indonesia itu kreatif, salah satunya dalam hal mengolah makanan. Makanya, martabak yang duku bukanlah yang sekarang karena makin bervariasi dan berwarna. Mau tau apa aja martabak unik di Jakarta? Yuk, simak list-nya berikut ini!
Martabak Bandung 368 2View All Photos
Photo Source:  @foodescape_id
Kalau biasanya kamu cuma nemu martabak biasa atau red velvet yang warnanya merah, sekarang ada yang baru lagi nih martabaknya warnanya hijau! Martabak ini adalah Martabak Pandan Cokelat Kacang Wijen yang ada di sini. Cokelat, Kacang, dan Wijennya melebur jadi satu di mulut. Yummy!
Martabak Blackpool Martabak yang Dulu Bukanlah Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!3View All Photos
Photo Source:  @jktfoodbang
Tadi martabak hijau, nah yang satu ini martabaknya warna hitam, namanya Martabak Blackforest Creamcheese Oreo yang dijual di Martabak Blackpool di Gandaria. Cobain deh!
Martabak Gokil Ayam Sambalado4View All Photos
Photo Source:  @makanterusss
Martabak Gokil 5View All Photos
Photo Source:  @keluarmakan
Ada lagi martabak ayam sambalado dan martabak telor & mozarella yang dijual di Martabak Gokil. Tuh, kamu jadi punya banyak pilihan martabak buat disantap kan!  
OTW Food Street 6View All Photos
Photo Source:  @jktfoodbang
Kalau kamu mau menikmati Samyang dengan cara yang baru dan berbeda, coba ke OTW Food Street dan pesan menu Martabak Samyang Mozzarella. Pedasnya berasa dan kejunya bakal meleleh di mulut. Wih perfect!
Martruckbucks Martabak yang Dulu Bukanlah Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!7View All Photos
Photo Source:  @ncharissa
Sekarang kamu juga bisa makan Martabak Garnis alias garing manis nih di Martruckbucks ini. Ada Martabak Garnis Base with Banana, Cheese, Choco/Nutella and Sweet Sauce yang dijual dengan harga 55K aja lho guys!
Martabak Boss Martabak yang Dulu Bukanlah Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!8View All Photos
Photo Source:  @ericekos
Mau ngerasain nikmatnya steak dan martabak telur dalam satu gigitan? Gampang banget, kamu bisa mampir ke Martabak Boss dan pesan menu Martabak Steak Gokil with Mozzarella Topping nih. Dijamin maknyus!
Martabak Lab 9View All Photos
Photo Source:  @foodirectory
Kamu juga bisa makan martabak telur dengan balutan keju mozzarella di Martabak Lab yang ada di Tebet guys! Rasanya juga ngga kalah enak sama martabak keju yang ada di tempat lain. Jangan lupa pesan yang banyak dan review di Qraved ya!
Mr. Tabak Martabak yang Dulu Bukanlah Sekarang: Makin Bervariasi dan Berwarna!10View All Photos
Photo Source: 
Last but not least ada Mr.Tabak yang punya menu Martabak Telur Crispy with Mozzarella. Wah lagi lagi keju mozzarella merajai bisnis martabak telur ya! Emang sih kalau martabak telur itu bakal makin nikmat kalau kamu nikmatinnya pakai balutan mozzarella. Yummy!