Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Mr. Tabak - banner 0Mr. Tabak - banner 1Mr. Tabak - banner 2

Mr. Tabak

4.09 reviews
Desserts • Pondok Indah • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday15:00 - 23:00
Tuesday15:00 - 23:00
Wednesday15:00 - 23:00
Thursday15:00 - 23:00
Friday15:00 - 23:00
Saturday15:00 - 23:00
Sunday15:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Mr. Tabak

Mr. Tabak - menu 0
Mr. Tabak - menu 1

Photos of Mr. Tabak

 Mr. Tabak Puspita Yuniastuti 615659
 Mr. Tabak Puspita Yuniastuti 615658
 Mr. Tabak Karina Marpaung 611578
 Mr. Tabak Puspita Yuniastuti 608899
 Mr. Tabak Chandra Wijaya 608800
Services
Go Food
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Mr. Tabak

5
4
3
2
1
4.0
9 ratings
 - Clarein
Clarein
3 photos1 reviewNov 26, 2016
enak
Lg hype banget nih martabak mozarella, pas lagi dikantor semua pada pengen jadilah pesen buat ram2. Martabak mozarellanya menurut saya enak. Martabaknya sendiri udah enak crispy dan wangi bangeett, ga nahan pokoknya, gurih dan bisa minta pedes juga.. Untuk mozarellanya kurng banyak jadi kurang nancep gitu. Rasa keju nya sendiri menurut saya agak gak nyambung sama martabaknya, seperti 2 component berbeda gitu. Tapi berhubung saya suka keju, ya udah saya doyan aja kejunya di gadoin begitu aja. Harganya lumayan mahal.. 70k tanpa keju, klo mau pake keju tambah lagi 15k. Overall menuurt saya enak sih, tapi saya lebih baik pesen martabak biasa aja, mozarellanya beli sendiri makan gadoin pisah hehe
Lg hype banget nih martabak mozarella, pas lagi dikantor semua pada pengen jadilah pesen buat ram2.
Martabak mozarellanya menurut saya enak. Martabaknya sendiri udah enak crispy dan wangi bangeett, ga nahan pokoknya, gurih dan bisa minta pedes juga..
Untuk mozarellanya kurng banyak jadi kurang nancep gitu. Rasa keju nya sendiri menurut saya agak gak nyambung sama martabaknya, seperti 2 component berbeda gitu. Tapi berhubung saya suka keju, ya udah saya doyan aja kejunya di gadoin begitu aja.

Harganya lumayan mahal.. 70k tanpa keju, klo mau pake keju tambah lagi 15k. Overall menuurt saya enak sih, tapi saya lebih baik pesen martabak biasa aja, mozarellanya beli sendiri makan gadoin pisah hehe
Lg hype banget nih martabak mozarella, pas lagi dikantor semua pada pengen jadilah pesen buat ram2.
Martabak mozarellanya menurut saya enak. Martabaknya sendiri udah enak crispy dan wangi bangeett, ga nahan pokoknya, gurih dan bisa minta pedes juga..
Untuk mozarellanya kurng banyak jadi kurang nancep gitu. Rasa keju nya sendiri menurut saya agak gak nyambung sama martabaknya, seperti 2 component berbeda gitu. Tapi berhubung saya suka keju, ya udah saya doyan aja kejunya di gadoin begitu aja.

Harganya lumayan mahal.. 70k tanpa keju, klo mau pake keju tambah lagi 15k. Overall menuurt saya enak sih, tapi saya lebih baik pesen martabak biasa aja, mozarellanya beli sendiri makan gadoin pisah hehe
Lg hype banget nih martabak mozarella, pas lagi dikantor semua pada pengen jadilah pesen buat ram2.
Martabak mozarellanya menurut saya enak. Martabaknya sendiri udah enak crispy dan wangi bangeett, ga nahan pokoknya, gurih dan bisa minta pedes juga..
Untuk mozarellanya kurng banyak jadi kurang nancep gitu. Rasa keju nya sendiri menurut saya agak gak nyambung sama martabaknya, seperti 2 component berbeda gitu. Tapi berhubung saya suka keju, ya udah saya doyan aja kejunya di gadoin begitu aja.

Harganya lumayan mahal.. 70k tanpa keju, klo mau pake keju tambah lagi 15k. Overall menuurt saya enak sih, tapi saya lebih baik pesen martabak biasa aja, mozarellanya beli sendiri makan gadoin pisah hehe
 - @bullyyourbelly
@bullyyourbelly
in InstagramInvalid date
@mistertabak martabak telor Mozzarella FTW ! Yes We're agree to mr @spiceupyourpalette , this is the best Martabak telor in town ! . . Big thanks to their special sweet spicy sauce that point out the differences ❤️🙈❤️🙈❤️🙈🙈 . . Yuk tag temen temen kamu yang suka martabak telor, masih bisa digojekin loh sampe jem 11 ! #bullyyourbelly #BYBxMistertabak @jktgo #jktgo @jktfooddestination #jktfooddestination @jktfoodbang #jktfoodbang @handsinframe #handsinframe
@mistertabak martabak telor Mozzarella FTW ! Yes We're agree to mr @spiceupyourpalette , this is the best Martabak telor in town !
.
.
Big thanks to their special sweet spicy sauce that point out the differences ❤️🙈❤️🙈❤️🙈🙈 .
.
Yuk tag temen temen kamu yang suka martabak telor, masih bisa digojekin loh sampe jem 11 ! #bullyyourbelly #BYBxMistertabak @jktgo #jktgo @jktfooddestination #jktfooddestination @jktfoodbang #jktfoodbang @handsinframe #handsinframe
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramInvalid date
 - @eatandcapture
@eatandcapture
in InstagramInvalid date
Martabak Telor can't be denied to be one of the most favorite snacks after dinner and before sleep. Back to this Mozarella martabak from @mistertabak Radio Dalam, which I do love the "thick" fillings of the Martabak. Yup, as what you can see from the pic, It contains a lot of fillings with a good taste for sure! So if you are looking for Martabak Telor, this could be an answer. Have a great night! ------------------------------------ #eatandcapture #mistertabak #martabak #jktfoodbang #pesonakulinernusantara2016
Martabak Telor can't be denied to be one of the most favorite snacks after dinner and before sleep. Back to this Mozarella martabak from @mistertabak Radio Dalam, which I do love the "thick" fillings of the Martabak. Yup, as what you can see from the pic, It contains a lot of fillings with a good taste for sure! So if you are looking for Martabak Telor, this could be an answer. Have a great night! ------------------------------------
#eatandcapture #mistertabak #martabak #jktfoodbang #pesonakulinernusantara2016
 - @eatineraryid
@eatineraryid
in InstagramInvalid date
This was really my very first time ever to taste Martabak Green Tea and surprisingly the one that I bought from this brand was really nice. @mistertabak I love the way they put the green tea powder into their mixture. It makes the martabak smells so nice and tastes so awesome. Also with Greetea KitKat as topping made so delicious yumm! Location: Jl. Radio Dalam Raya no. 88. Jakarta selatan. #Eatineraryid #Martabak #MrTabak #MartabakGreenTea #MartabakKitkat www.eatinerary.co.id
This was really my very first time ever to taste Martabak Green Tea and surprisingly the one that I bought from this brand was really nice. 
@mistertabak

I love the way they put the green tea powder into their mixture. 
It makes the martabak smells so nice and tastes so awesome. 
Also with Greetea KitKat as topping made so delicious yumm! 
Location: Jl. Radio Dalam Raya no. 88. Jakarta selatan. 
#Eatineraryid #Martabak #MrTabak #MartabakGreenTea #MartabakKitkat

www.eatinerary.co.id
 - @eatandcapture
@eatandcapture
in InstagramInvalid date
Sebelum tidur, Martabak dulu yuk. Daripada makan Martabak Cake, mendingan makan Martabaknya langsung 😝 -------------------------------------------- Another creative combination from @mistertabak which a blend of Nutella and Beng-Beng! Crunchy-crunchy enak gitu lah 👀👌🏻 -------------------------------------------- #eatandcapture #mytablefoods #mistertabak #jktfoodbang #martabak #pesonakulinernusantara2016
Sebelum tidur, Martabak dulu yuk. Daripada makan Martabak Cake, mendingan makan Martabaknya langsung 😝
--------------------------------------------
Another creative combination from @mistertabak which a blend of Nutella and Beng-Beng! Crunchy-crunchy enak gitu lah 👀👌🏻
--------------------------------------------
#eatandcapture #mytablefoods #mistertabak #jktfoodbang #martabak #pesonakulinernusantara2016

Featured in Journal

Ajak Teman, Plus Dapat Gratisan Makan!
Deal of The Week!
Ajak Teman, Plus Dapat Gratisan Makan!
10 Kreasi Biskuit Marie Regal yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Food For Fun
10 Kreasi Biskuit Marie Regal yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Dari 8 Martabak Mozzarella Ini, yang Mana Favoritmu?
Food For Fun
Dari 8 Martabak Mozzarella Ini, yang Mana Favoritmu?