Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Kamu Perfeksionis? Yuk, Mampir ke 7 Restoran yang Ada di Jakarta Ini!

SintyaSintya
Kamu Perfeksionis? Yuk, Mampir ke 7 Restoran yang Ada di Jakarta Ini! - Main Photo
http://myfunfoodiary.com
Buat kamu yang perfeksionis, pasti ngga cuma rasa makanan aja yang harus diperhatiin pas kamu cobain makanan tertentu. Pasti kamu juga bakal lihat tempat, suasana, penataan ruangan, cara penyajian, dan berbagai embel-embel lainnya yang bakal mendukung kenyamanan kamu pas makan di satu tempat. Setuju, ngga? Nah, kamu salah satu yang perfeksionis? Yuk,mampir ke restoran yang ada di Jakarta ini!
 - www.makansampaikenyang.comView All Photos
Photo Source: www.makansampaikenyang.com
 - myfunfoodiary.comView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary.com
Rekomendasi yang pertama adalah restoran yang ada di Senopati ini. Dibuka tahun 2015 lalu, tempat ini punya konsep yang diadaptasi langsung dari negara asalnya di Madrid. Meskipun ngga terlalu besar, tapi tempat ini punya suasana kasual, cerah, nyaman, dan ada jendela besar serta sofa yang dihiasi bunga di lantai dua. Untuk makanannya sendiri, mereka punya spesialisasi makanan Spanyol yang dibuat dengan bumbu khusus dari Madrid. Sempurna!
 - www.culinarybonanza.comView All Photos
Photo Source: www.culinarybonanza.com
 - www.culinarybonanza.comView All Photos
Photo Source: www.culinarybonanza.com
Buat kamu si perfeksionis, menikmati hidangan di sebuah galeri seni mungkin bisa jadi solusinya. Emang sih kedengarannya agak aneh, tapi di Jakarta ada lho tempatnya. Di resto inilah kamu bisa makan sambil menikmati hidangan seni yang ada di setiap sudutnya. Interiornya sendiri didominasi sama sand-based dan sand-coloured elements yang bisa keliatan dari dindingnya. Gimana? Pas ngga nih samakamu yang perfeksionis?
 - www.jakarta100bars.comView All Photos
Photo Source: www.jakarta100bars.com
Kalau resto yang ini punya spesialisasi menu makanan Italia. Lokasinya ada di Plaza Bapindo dan punya konsp klasik untuk interiornya. Uniknya lagi, di sini kamu bakal menikmati hidangan khas Italia dengan atmosfir kota New York dengan 30 meter whisky bar yang menarik di dalamnya. Beberapa menu spesial yang bisa kamu coba adalah Pizza Luna Negra, Pasatelli in Beef Broth, Tortellini Cheese in Beef Broth, Ravioli Con Taleggio Pere,Cialda ai Frutti di bosco, Melted Chocolate Muffin. Lengkap deh!
 - http://myfunfoodiary.comView All Photos
Photo Source: http://myfunfoodiary.com
Kalau kamu lagi jalan-jalan di Citos dan mau makan bebek dengan suasana kayak di Bali asli bisa banget dateng ke sini. Kenapa? Karena kamu bakal nemuin banyak patung dan lukisan dari pengrajin Bali yang menghiasi ruangan. Ada juga rangkaian bunga segar serta alunan musik Bali yang ada di dalam resto. Ngga cuma suasasananya, makanannya pun punya kualitas cita rasa dan bumbu yang khas dari Bali. Seru deh!
 - octaplayground.blogspot.comView All Photos
Photo Source: octaplayground.blogspot.com
 - thefatcorner.comView All Photos
Photo Source: thefatcorner.com
Mau cobain makan burger dengan cita rasa yang unik dan lezat serta dengan suasana yang ngga kalah menarik? Coba deh mampir ke resto burger yang ada di Senopati ini. Di sini kamu bakal ditawari berbagai menu burger seperti Honky Tonk, Baby Huey, dan Piggy Small dengan rasa yang spektakuler dan ukurannya yang cukup besar. Uniknya, di sini kamu ngga diperbolehkan makan burger dengan alat bantu kayak pisau atau garpu. Jadi harus langsung gigit burgernya, karenan konon kata chef-nya dengan begini kamu bakal lebih bisa nikmatin rasa burgernya. Wow!
 - instagram.com (gaiajakarta)View All Photos
Photo Source: instagram.com (gaiajakarta)
 - instagram.com (gaiajakarta)View All Photos
Photo Source: instagram.com (gaiajakarta)
Tempat ini juga punya spesialisasi masakan tradisional Italia. Beda sama restoran Italia lainnya, para chef-nya punya banyak banget pilihan menu masakan Italia mulai dari homemade pasta, hidangan daging dan ikan, sampai dessertnya. Konsep restonya sendiri lebih cenderung ke karakter alam dan suasana romantis yang bisa dilihat dari desain serba kayu dan bunga-bunga yang ada di setiap sudut ruangan. Kamu juga bisa makan sambil liat pemandangan kota Jakarta dari lantai 46 kalau memilih tempat duduk di sebelah jendela besarnya. Pssst! Ada juga private dining room-nya lho!
 - www.tuguhotels.comView All Photos
Photo Source: www.tuguhotels.com
 - travel.kompas.comView All Photos
Photo Source: travel.kompas.com
Kamu juga bisa makan sambil menikmati sajian seni di Kunstkring Paleis yang ada di Menteng ini. Di restoran ini kamu bakal banyak lihat pajangan yang emang milik pribadi dari yang punya resto. Suasana tenang dan temaram di dalam resto membuat suasana jaman dulunya makin terasa, ditambah lagi dengan wewangian aromaterapi yang cukup kuat. Sajian makanannya sendiri adalah makanan khas Betawi dengan nama dan cara penyajian yang unik, karena kadang makanan akan disajikan oleh pelayan sambil menari. Penasaran kan?