Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
9 Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler1
9 Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler
Sebagai orang Indonesia, kita nggak bakal bisa lepas sama yang namanya nasi. Tapi sekarang karena dunia kuliner itu makin luas dan cenderung diserang yang namanya globalisasi, makanan utama kita yaitu nasi jadi nggak seheboh makanan lain.

Tahu kan istilah food porn? Pernah lihat nasi yang tampilannya benar-benar bikin laper? Coba perhatikan nih beberapa sajian nasi di bawah ini. Kamu bakal laper seketika deh!
Nasi Uduk Kebon Kacang Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler2View All Photos
Photo Source:  @ajakmakan
Tinggal di Jakarta itu nggak bakal bisa lepas sama yang namanya nasi uduk. Salah satu nasi uduk yang paling terkenal di Jakarta itu adalah Nasi Uduk Kebon Kacang. Lauknya juga menggoda banget kan?
Nasi Goreng Kebuli Apjay Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler3View All Photos
Photo Source:  @mellyun
Nah ini dia salah satu andalan anak Selatan. Segala kalangan kenal banget deh sama Nasi Goreng Kebuli Apjay. Kombinasi yang unik jelas jadi sesuatu yang beda, nasi yang satu ini memang beda banget sama yang lain.
Warung Pradnyani Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler4View All Photos
Photo Source:  @santiwj
Buat penggemar makanan non-halal, pasti pada tahu dong kalau Bali punya berbagai masakan babi yang selalu jadi incaran. Di Jakarta juga bisa kamu temuin kok, dan rasanya juga tetap enak seperti di Bali.
Nasi Campur Kenanga Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler5View All Photos
Photo Source:  @tjoanbeng
Nggak hanya Bali aja, Nasi Campur Kenanga yang punya cita rasa Chinese juga menggoda banget nih buat yang suka makan babi. Banyak yang ngaku sih kalau olahan nasi campur babi di Kenanga memang salah satu yang terbaik di Jakarta. Pernah nyobain?
Kinara Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler6View All Photos
Photo Source:  @gagaldiett
Geser ke sesuatu yang eksotik, ada nasi biryani nih yang disajikan oleh beberapa restoran berbau India seperti Kinara yang lokasinya di Kemang. Nasi biryani memang enak banget, terutama kalau kamu kombinasikan dengan berbagai lauk lezat yang banyak dagingnya. Jadi laper.
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler7View All Photos
Photo Source:  @buditw
Ini dia yang legendaris di Jakarta, apalagi kalau bukan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Selain rasanya yang tentu saja enak banget, tempat ini dikenal dengan cara penyajiannya yang menggunakan wajan raksasa. Nggak heran kalau Kebon Sirih rame terus.
Nasi Goreng Gila Gondrong Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler8View All Photos
Photo Source:  @cnlulaby
Nasi Goreng Gila Gondrong Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler9View All Photos
Photo Source:  @ivys_life
Dari sekian banyak tempat makan nasi goreng gila, Nasi Goreng Gila Gondrong bisa dibilang sebagai salah satu yang paling populer di Jakarta. Kalau kamu pilih yang mana, nasi gila atau nasi goreng gila?
Angkringan Boy Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler10View All Photos
Photo Source:  @eshtravaganza
Anak kost dan mantan mahasiswa di daerah Jawa pasti sering banget nongkrong di angkringan. Ternyata di kota besar seperti Jakarta, angkringan lumayan eksis lho. Nih contohnya Angkringan Boy yang sedap banget.
WTFrice Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler11View All Photos
Photo Source:  @the.lucky.belly
Fame Menteng memang punya banyak sajian menarik. Kalau kamu memang lagi pingin makan nasi, cobain aja nasi goreng buntutnya. Bikin nagih deh!