Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Pempek Enak yang Bikin Klepek-Klepek

Iqra RabikaIqra Rabika
8 Pempek yang Bikin Klepek-Klepek1
tokomesin
Sore-sore paling enak emang ngemil. Sore ini mendingan ikut ngemil pempek yuk bareng Qraved! Makanan yang berasal dari Palembang ini terbuat dari daging ikan dan juga tepung kanji, dan dimakan dengan kuah hitam yang pedas manis, makanya pas banget buat dijadiin cemilan sore. Ngemil pempek di 8 tempat ini pasti bakalan bikin kamu klepek-kelepek saking enaknya.
Pempek Pak Raden 9 Pempek 2View All Photos
Photo Source:  6utt3rfly
Pempek yang satu ini emang terkenal punya rasa yang enak. Gimana gak, Pempek Pak Raden yang ada di Pasar Minggu ini punya pempek yang tekstur kulit garing tapi begitu kamu kunyah lembut banget. Udah gitu, kuahnya yang pedas manis mantap banget begitu berpadu dengan pempeknya. Sedap!
Pempek Garuda 9 Pempek 3View All Photos
Photo Source:  nagawa_lvj
Buat yang tinggal di daerah Kemayoran pasti senang banget nih, soalnya di Kemayoran ada tempat makan pempek yang enak banget. Pempek Garuda yang ada di Kemayoran ini punya berbagai macam jenis pempek yang bisa kamu pilih. Udah gitu, kuahnya yang dibuat dari cuka ini bisa ditambah dengan cabe hijau yang bikin rasanya jadi pedas. Yumm.
Pempek Palembang & Otak - Otak 161 9 Pempek 4View All Photos
Photo Source:  herwin_jhie
Di Pempek Palembang & Otalk-Otak 161 yang ada di Tebet ini punya pempek yang pasti bisa bikin kamu klepek-klepek. Tekstur pempeknya yang kenyal disajikan dengan kuah cuka, mie kuning dan juga ketimun ini terasa banget pedas, asam dan manisnya. Pasti kamu minta nambah.
Pempek Pak Jenggot 9 Pempek 5View All Photos
Photo Source:  megaagniya
Punya potongan pempek yang besar-besar bikin Pempek Pak Jenggot ini jadi pilihan yang tepat banget buat ngemil pempek. Selain punya potongan yang besar, di sini mereka juga punya banyak jenis pempek lho. Jadi kamu bisa pilih sesuka kamu.
Pempek Cawan Putih 9 Pempek 6View All Photos
Photo Source:  ecyressy
Di Pempek Cawan Putih, kamu bisa mencoba pempek dengan kuah cuka dan juga campuran ebi di kuahnya yang bikin rasanya jadi gurih banget. Udah gitu, jenis pempek yang ada di sini beragam banget, mulai dari pempek kapal selam, sampe pempek lenjer dan kulit ada semua di sini.
Sari Sanjaya 9 Pempek 7View All Photos
Photo Source:  wippy_zulkarnain
Buat kamu yang pengen menikmati pempek khas Palembang yang nikmat bisa nih cobaik ke Sari Sanjaya yang ada di Kelapa Gading. Di sini kamu bisa menikmati pempek mereka yang kenyal tapi tetap dengan kulit yang garing. Duh, nikmat banget!
Fatfish Pempek 9 Pempek 8View All Photos
Photo Source:  Fatfish Pempek
Pempek dari Fatfish Pempek tuh emang enak banget. Teksturnya yang kenyal tapi tetap lembut ini digoreng dengan sempurna, dan yang paling penting rasa ikannya berasa banget. Makin sempurna saat bumbu cukanya dituangkan, dan bakalan bikin kamu klepek-klepek gak tahan buat minta nambah.
Pempek Megaria 9 Pempek 9View All Photos
Photo Source:  adi_widarsa
Pempek yang satu ini emang udah legendaris banget. Walaupun udah ada dari tahun 1949, gak bikin Pempek Megaria ini menurun kualitasnya, makanya selalu rame pengunjung. Pempeknya yang kenyal dan punya potongan yang besar ini disajikan dengan kuah cuka yang asam manis dan sedikit gurih lalu diberi potongan ketimun yang bikin rasanya makin segar.