Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Menu Mie Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah

SintyaSintya
8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah1
myfoodfairytales
Suka makan sajian mie? Buktikan rasa cintamu dengan mencoba beberapa mie ayam legendaris di ibu kota dan terkenal punya porsi melimpah ini!
Mie Tarik Laiker 8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah2View All Photos
Photo Source: 
Kamu pastinya pernah melihat mie yang satu ini di beberapa mall yang ada di Jakarta. Di sini kamu akan melihat sang pelayan sibuk membanting dan menarik adonan mie di depan pembelinya. Hal ini karena Mie Tarik Laiker memiliki konsep "Freshly Pulled Noodle", yang artinya adalah mie-nya baru akan dibuat dengan cara ditarik sesaat sebelum mienya diproses. Menu yang seringkali dipesan adalah Mie Tarik Kangkung dengan rasa manis, gurih, dan tentunya dengan topping kangkung rebus di atasnya. Semua menu mie yang ada di sini memiliki porsi besar, bahkan tidak jarang orang yang akan kesulitan untuk menghabiskannya sendiri. Harga per porsinya sendiri adalah mulai dari Rp37 ribu. Tertarik untuk makan mie tarik di sini?
Bakmi Gang Kelinci 8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah3View All Photos
Photo Source:  reynaldo_tra
Untuk kamu pecinta mie pasti sudah tahu juga kalau mie yang ada di Bakmi Gang Kelinci ini memiliki porsi sangat besar dan cukup membuat kaget para pengunjungnya. Tapi untuk masalah rasa, gerai mie yang mulai buka sejak tahun 1957 ini punya varian mie yang sangat menggiurkan dengan tambahan topping ayam dan jamur. Ditambah lagi menu mie yang ada di sini juga bisa menjadi menu tengahan dan dimakan bersama-sama. Selain mie, ada juga menu nasi tim, i fu mie, dan nasi goreng. 
Mie Ayam "Gondangdia" Mie Ayam di Jakarta dengan Porsi Melimpah4View All Photos
Photo Source:  http://www.belanjaalkes.com/
Mie ayam yang sudah berdiri sejak tahun 1968 ini juga bisa dibilang sebagai salah satu mie ayam legendaris di Jakarta. Selain porsinya yang cukup melimpah, mienya juga merupakan mie buatan sendiri alias homemade sehingga rasanya lebih gurih dan teksturnya yang kenyal. Tidak hanya itu, topping ayamnya juga banyak dan empuk. Harga per porsinya dibanderol mulai dari Rp15 ribuan. Dijamin puas!
Bakmi Ayam Karet Krekot 8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah5View All Photos
Photo Source:  http://www.belanjaalkes.com/
Beda lagi dengan gerai bakmi yang berdiri sejak tahun 1970 ini. Untuk rasa, jangan diragukan lagi! Hal ini terbukti dengan banyaknya pelanggan yang datang, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan bermobil mewah. Bedanya dengan bakmi lainnya adalah bahwa bakmi yang mereka miliki memiliki tekstur yang sedikit alot, ukurannya yang besar dan tidak terlalu berminyak. Konon resep bakmi di sini adalah resep turun temurun dari kakek neneknya terdahulu. Untuk toppingnya juga kamu bisa memilih sendiri mau daging bagian dada atau paha. Sebelumnya daging ini direbus kemudian dipotong dalam ukuran besar. Dijamin puas dan yang penting halal!
Bakmi Berdikari 8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah6View All Photos
Photo Source:  bakmiberdikari
Bakmi ayam ini lokasinya ada di Tebet Timur Dalam No 39 dan sangat mudah ditemukan keberadaannya, karena memang warung bakmi ini sudah sangat terkenal di kawasan Tebet. Selain bakmi ayam, menu yang banyak dipesan adalah Bakmi Bebek Ala Hongkong dengan tekstur mie yang kenyal dan topping daging bebek yang lezat. 
Bakmi Boy 8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah7View All Photos
Photo Source:  myfoodfairytales
Bakmi Boy juga merupakan salah satu bakmi legendaris favorit bagi masyarakat di Jakarta. Menunya sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp30 ribu. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah yamien ayam baso sapi. Biasanya tempat ini akan ramai pada saat jam makan malam. Nah, bisa jadi solusi untuk makan malam kamu nanti kan?
Mie Ayam Bakso Yunus 8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah8View All Photos
Photo Source:  ayndjuley_
Nah, buat pencinta mie ayam juga pasti sudah tidak asing lagi dengan Mie Ayam Yunus yang ada di kawasan Tebet ini. Mie ayamnya sangat lezat dan gurih sehingga banyak orang menyukainya, bahkan mie ayam ini juga menjadi langganan artis sekaligus penyanyi, yaitu Krisdayanti lho! Satu porsi mie ayamnya pun porsinya juga lumayan besar, teksturnya kenyal, dan juga topping daging ayamnya yang tidak mengecewakan. 
Bakmie Irian 8 Mie Ayam Legendaris di Jakarta dengan Porsi Melimpah9View All Photos
Photo Source:  santa.lucia
Ingin menikmati bakmi ayam dengan ditemani pangsit daging babi? Bakmi Irian tempatnya! Di sini kamu akan menikmati bakmi dengan topping daging ayam dan cashiu babi yang disiram dengan kuah kaldu yang gurih dan kaya akan rasa. Yang tak ketinggalan, ada juga tambahan pangsit isian daging babinya yang akan membuat bakmi di sini makin mantap!