Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan Wajib Buat yang Lagi Laper Berat

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Tempat Makan Wajib Buat yang Lagi Laper Berat1
@gedeinperut
Saat laper berat, nggak sembarang tempat yang bisa kamu tuju. Harus yang punya sajian menu berukuran besar buat manjain perutmu! Nih, Qraved kasih rekomendasi yang nggak bakal bikin kamu kecewa. Udah laper berat, sajiannya cuma seiprit, kan kecewa! Yuk simak ulasan ini. 
2
Photo Source:  @gedeinperut
Pertama, coba samperin dulu Bubur Ayam BCA ini. Tempat ini lagi hits dan selalu ramai, lho! Gimana nggak, makan bubur tetap bakal bikin kamu begah dan puas, tanpa takut nggak kenyang. Lihat aja foto ini, bahkan topping-nya aja sampai tumpah ruah begitu, isinya terdiri dari sate usus, jeroan, telor muda, sambal, dan banyak lagi. Tekstur buburnya pun kental dan super gurih dari kuah kuningnya. Nyam!
3
Photo Source:  @ericekos
Beralih ke bakso, kamu juga bakal pulang dengan keadaan begah sehabis makan di tempat ini. Satu porsi yang berisikan iga, pangsit goreng, bakso, dan juga iga, bahkan bikin toppingnya hampir tumpah ruah begitu. Harus banget ke sini!
4
Photo Source:  @ajakmakan
Pecinta pork, coba deh nongkrong sambil manjain perut di sini. Menu Indonesian Big Pork Rice bakal bikin kamu ngunyah nggak selesai-selesai. Sekeliling nasi ini disajikan dengan aneka pork dengan berbagai rasa. Udah pernah coba? Yuk bagikan pengalamanmu di sini.
5
Photo Source:  Bakmi Kofei
Kamu laper tingkat dewa? isi perutmu langsung dengan tantangan dari Bakmi Kofei. Lihat semangkuk jumbo ini? Sanggup kamu habiskan?
6
Photo Source:  @bemp777
Masih dengan bakmi, kalau kamu memilih makan di Bakmi Lamlo, kamu juga bakal dihidangkan semangkuk bakmi beserta aneka toppingnya yang melimpah. Cita rasa Chinese emang nggak ada matinya!
7
Photo Source:  @jktfooddestination
Terakhir soal bakmi, ada satu lagi yang nggak boleh kelewatan. Oh iya, ini juga untuk kamu pemakan pork ya. Yup, datang yuk ke Pangsit Mie Palu! Cita rasa bakmie khas Makassar dengan potongan babi panggangnya yang melimpah, plus telur setengah matang lagi di atasnya, benar-benar juara!
8
Photo Source:  @theluckybelly
Mau makan Indomie, tapi takut nggak kenyang? Coba pikir lagi Indomie khas Bropang ini, seporsinya setara dengan berbungkus-bungkus Indomie ya, belum lagi sama telur, keju, dan kornet. Mau makan rame-rame atau sendiri aja?