Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Minuman Nutella yang Ampuh untuk Memaniskan Harimu

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Minuman Nutella yang Ampuh untuk Memaniskan Harimu1
7 Minuman Nutella yang Ampuh untuk Memaniskan Harimu
Nutella dikenal sebagai salah satu sahabat karib roti. Selain itu, kemajuan zaman telah membuat Nutella tak dapat dipisahkan dari sajian martabak dan cake. Namun kini, bukan hanya makanan saja yang berjodoh dengan Nutella, beberapa minuman manis di bawah ini pun menjadi tak kalah menggiurkan dengan kehadiran Nutella. Tanpa perlu berpanjang lebar, lebih baik langsung saja simak ulasan tentang minuman Nutella hanya di Qraved!
2
Photo Source:  Holsteins Milk House
Susu umumnya hadir dalam rasa stroberi, vanilla atau cokelat. Namun, ada hal yang sedikit berbeda dari variasi susu segar yang disediakan oleh Holsteins Milk House. Tempat nyusu yang berlokasi di Gandaria ini menyajikan susu rasa Nutella yang sudah pasti ampuh memaniskan harimu.
3
Photo Source:  @placetogoandeat
Selain memiliki rasa manis yang memanjakan lidah, Nutella Latte buatan kedai kopi Ninotchka juga mempunyai penampilan cantik yang memikat hati. Segelas latte berhiaskan latte art tiga dimensi berbentuk beruang menggemaskan ini bisa kamu peroleh dengan uang sebesar Rp 28.000,00.
4
Photo Source:  @bitesbymarc
Kedai kopi memang tidak hanya ramah pada pecinta kopi saja. Bagi kamu yang kurang suka mengonsumsi kopi, sederet menu non-coffee selalu siap sedia menyambut kedatanganmu, salah satunya adalah sajian Nutella Blast yang tersedia di Djournal Coffee. Sesuai dengan nama yang diusung, kenikmatan minuman seharga Rp 50.000,00 ini akan langsung memberikan sensasi "meledak-ledak" sejak tegukan pertama.
5
Photo Source:  @timangbanting
Walaupun nampak begitu sederhana, minuman Ugly Nutella dari Trafique Coffee memiliki rasa yang begitu nikmat dan menyegarkan. Perpaduan antara kopi, susu, dan Nutella ini sangat cocok untuk menyejukkan hari yang tengah diterpa teriknya panas matahari ibukota.
6
Photo Source:  @cluelinary
Benedict memang sangat terkenal dengan sajian makanan Egg Benedict. Namun berbagai variasi minuman dari Benedict Coffee Bar tidak boleh sampai kamu lewatkan, seperti minuman kombinasi espresso dan Nutella yang diberi nama Campfire Mocha. Disajikan bersama roasted marshmallow dan homemade Graham crackers, rasa manis dari minuman tentu akan semakin menggigit.
7
Photo Source:  @chubbytraveller
Kunjunganmu di Demeter Coffee pasti tak terasa lengkap bila belum mencicipi Demeter Choconut. Minuman yang terbuat dari campuran antara Nutella dan kopi dengan penyajian super unik ini memiliki rasa pahit manis yang pasti bisa buatmu ketagihan.
8
Photo Source:  @ariel.giovanni
Pernahkah kamu membayangkan rasa Nutella yang bercampur dengan teh? Kamu tak perlu repot menerka-nerka karena perpaduan rasa keduanya dapat secara nyata kamu cicipi dalam minuman Earl Grey Nutella Milkshake di Caffe Milano. Biarpun agak terkesan janggal, namun percayalah bahwa minuman ini memiliki rasa yang sangat lezat.