Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah

Naomi FrancesNaomi Frances
Bakmi Babi1
Bakmi Siantar
Bakmi sangat digemari, tak terkecuali dari orang dewasa hingga anak kecil. Tapi memang makanan ini enak banget. Mau digoreng atau dengan kuah sama enaknya, apalagi bila diberi topping macam-macam, ayam, sapi, babi, bakso, tulang sumsum, atau juga jamur. Restoran-restoran di Jakarta berikut ga pelit, Bakmi kamu bakal dikasih topping banyak sampai tumpah ruah. 
Bakmi Babi2View All Photos
Photo Source:  Bakmi Siantar
Restoran ini sudah tidak asing lagi di telingga para pecinta bakmi. Menunya yang beragam dari mie keriting, kwetiau, bihun, sampai kopi pun tersedia disini. Rugi banget kalo kamu belom pernah nyobain.
Bakmi3View All Photos
Photo Source:  fannywijaya.arema
Salah satu restoran bakmi yang terkenal di daerah Kelapa Gading ya Bakmi Aloi. Kamu bisa pilih bakmi sesuai kesukaan kamu, dengan topping ayam ataupun daging babi, dengan bakso ataupun dengan pangsit. Bakminya yang lembut bikin seporsi rasanya masih kurang.
Bakmi4View All Photos
Photo Source:  hendru.tjandra
Kelapa Gading memang surganya makanan di jakarta. Banyak banget restoran ataupun rumah makan yang menawarkan bakmi enak. Tapi ada satu tempat makan bakmi yang ga boleh kamu lewatin nih, Mie Benteng. Kamu kudu nyobain Bakmi Mix yang isinya ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasio, babi panggang. Dijamin puas deh.
Bakmi5View All Photos
Photo Source:  Yamatoten Abura Soba No title
Yamatoten Abura Soba, restoran Jepang ini juga ga pelit-pelit dalam penyajiannya. Toping yang melimpah ruah disetiap porsi mie nya, bikin kamu ketagihan. Kayak menu yang satu ini nih, namanya Karami Ontama Abura Soba. Harus dicoba.
Bakmie 6View All Photos
Photo Source:  a1a1r1n
Buat kamu pecinta bakmi babi, wajib banget kesini nih. Bakmi Congsim Athek yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini enak banget. Kuahnya yang kaya bumbu dan pastinya minyak babinya yang bikin makin enak. Buruan kesini.
Bakmi 7View All Photos
Photo Source:  bakmilamlo
Bayangin nih, Bakmi Lamlo + Bakso + Swekiaw + Telor setengah matang + Gorengan Babi dalam mangkok disajikan didepan kamu dengan kuah panas dan aromanya yang sedap seperti gambar diatas? Jadi laper deh pasti kamu. Yuk ke bakmi Lamlo yang ada di Pantai Indah Kapuk Jakarta.
Bakmi8View All Photos
Photo Source:  auntieskit
Sop kwetiau sapi, sop iga sapi, nasi kare kalimantan, nasi dori sambal matah dan choipan, menu-menu ini pasti udah ga asing lagi buat kamu orang kalimantan. Karena memang restoran Auntie's Kitchen ini asli dari Kalimantan. Jadi memang menu-menunya adalah makanan Kalimantan. Penasaran? Ke daerah Sunter aja dan datengin restoran ini.