Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmi Lamlo - banner 0

Bakmi Lamlo

3.38 reviews
Chinese • Pantai Indah Kapuk • Below 100K
CLOSED Open on Today 06:30 - 14:00
Opening Hours
Monday06:30 - 14:00
Tuesday06:30 - 14:00
Wednesday06:30 - 14:00
Thursday06:30 - 14:00
Friday06:30 - 14:00
Saturday06:30 - 14:00
Sunday06:30 - 14:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakmi Lamlo

Bakmi Lamlo - menu 0

Photos of Bakmi Lamlo

 Bakmi Lamlo Hungry Couplee
 Bakmi Lamlo Hungry Couplee
 Bakmi Lamlo Hungry Couplee
 Bakmi Lamlo Asteria Dita 675958
 Bakmi Lamlo Naomi Frances 608723
Fresh Market Pantai Indah Kapuk, Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 29 - 30Show In Google Maps >
Services
smoking-area
outdoor-seats
take-away
casual-dining

Reviews of Bakmi Lamlo

5
4
3
2
1
3.3
8 ratings
 - Hungry Couplee
Hungry Couplee
3 photos1 reviewOct 28, 2019
Pesen yang special, ada swekiaw, 2 bakso, dan lemgkap daging babi nya, isinya enak dan gurih gtu, mie nya tipe2 mie kriting gitu. Ada telor nya juga menambah rasa, bawang nya juga bikin makin gurih. Minum nya teh kendur sm teh kembang, enaakk22 nya manis alami gt, bikin seger dan ga eneg. Makan disini tp harus sabar karena super rame. Dr duduk sampe dapet makanan kurang lebih 20 menit. . #hungrycouplee
Pesen yang special, ada swekiaw, 2 bakso, dan lemgkap daging babi nya, isinya enak dan gurih gtu, mie nya tipe2 mie kriting gitu. Ada telor nya juga menambah rasa, bawang nya juga bikin makin gurih. Minum nya teh kendur sm teh kembang, enaakk22 nya manis alami gt, bikin seger dan ga eneg.
Makan disini tp harus sabar karena super rame. Dr duduk sampe dapet makanan kurang lebih 20 menit.
.
#hungrycouplee
Pesen yang special, ada swekiaw, 2 bakso, dan lemgkap daging babi nya, isinya enak dan gurih gtu, mie nya tipe2 mie kriting gitu. Ada telor nya juga menambah rasa, bawang nya juga bikin makin gurih. Minum nya teh kendur sm teh kembang, enaakk22 nya manis alami gt, bikin seger dan ga eneg.
Makan disini tp harus sabar karena super rame. Dr duduk sampe dapet makanan kurang lebih 20 menit.
.
#hungrycouplee
Pesen yang special, ada swekiaw, 2 bakso, dan lemgkap daging babi nya, isinya enak dan gurih gtu, mie nya tipe2 mie kriting gitu. Ada telor nya juga menambah rasa, bawang nya juga bikin makin gurih. Minum nya teh kendur sm teh kembang, enaakk22 nya manis alami gt, bikin seger dan ga eneg.
Makan disini tp harus sabar karena super rame. Dr duduk sampe dapet makanan kurang lebih 20 menit.
.
#hungrycouplee
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 11, 2019
7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
Spesial bakmi di kedai ini hadir dengan topping irisan telur yang menarik banget. Hanya dengan Rp 40k saja, kamu sudah bisa menikmati sajian bakmi kenyal super komplet dengan tambahan kuah kaldu yang gurih. Jangan lupa icip topping daging, bakso ikan, bakso sapi, dan swekiaunya yang melimpah banget. Worth to try deh!
Spesial bakmi di kedai ini hadir dengan <i>topping </i>irisan telur yang menarik banget. Hanya dengan Rp 40k saja, kamu sudah bisa menikmati sajian bakmi kenyal super komplet dengan tambahan kuah kaldu yang gurih. Jangan lupa icip topping daging, bakso ikan, bakso sapi, dan swekiaunya yang melimpah banget. <i>Worth to try</i> deh!
 - Ike Adriana
Ike Adriana
0 photo1 reviewMay 21, 2017
 - Merry Lim
Merry Lim
1 photo1 reviewAug 17, 2016
So so
Enak si.. Tp koq ga se enak yang seperti di blogger2 yah.. Standard. Tp gue suka koq :)
Enak si.. Tp koq ga se enak yang seperti di blogger2 yah.. Standard. Tp gue suka koq :)
 - Rudi Siahaan
Rudi Siahaan
0 photo1 reviewJul 30, 2016
Lamlo is the social media darling
Too sweet for my taste. Try their Komplit package. Astaganaga, abis makan eneg sampe sore. I love bakmi medan. But this one in particular. Not too good. Standar. Dan terlalu hype di socmed. Mahal pula. Astagadragon yang antri banyak bener gan. Mingdep ane gojek bihunnya, ternyata lebih bearable. Kalo mau coba, saran ane, pesen yang biasa aje.
 - Jun Ki
Jun Ki
1 photo1 reviewJul 22, 2016
overpromote the bakmi
I have see a lot of people eat and talk about this Bakmi Lamlo in all social media especially blogger website. Guest what, when i try it the taste not good as people described. The bakmi itself is kinda like rubber, the seasoning same like normal bakmie abang2 at street. The bakmie looks appealing because they used the duck egg, bakso, and suiwkiau. Even the suiwkiau is taste the same if you buy in the other store. 1 bowl of bakmi cost 55k, expensive right? so this is prove by all the bloggers not tell the real taste they only said nice things because they get the endorsement. Not only me, all my friends also said the same thing.
I have see a lot of people eat and talk about this Bakmi Lamlo in all social media especially blogger website. Guest what, when i try it the taste not good as people described. The bakmi itself is kinda like rubber, the seasoning same like normal bakmie abang2 at street. The bakmie looks appealing because they used the duck egg, bakso, and suiwkiau. Even the suiwkiau is taste the same if you buy in the other store. 1 bowl of bakmi cost 55k, expensive right? so this is prove by all the bloggers not tell the real taste they only said nice things because they get the endorsement. Not only me, all my friends also said the same thing.

Featured in Journal

7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
Editor's Pick
7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
5 Spot Makan Chinese Food Wajib Coba Di PIK
Editor's Pick
5 Spot Makan Chinese Food Wajib Coba Di PIK
7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah
Food For Fun
7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah