Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Ayam Geprek & Penyet yang Harus Kamu Coba Sekarang

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Ayam Geprek & Penyet yang Harus Kamu Coba Sekarang1
@anaknomor5
Kalau disuruh pilih, lebih suka mana, ayam geprek atau penyet? Penyajiannya hampir sama sebenarnya, yang membedakan cuma di penggunaan tepung untuk menggoreng ayam geprek, lalu disantap dengan sambalnya. Yuk cari tahu di mana aja tempat yang pas buat menyantap ayam geprek atau penyet? Ini dia ulasannya.
2
Photo Source:  @danangsoekamtie
Bicara soal ayam geprek, siapa yang nggak kenal sama tempat satu ini? Ayam Geprek Wong Sugih emang jadi tempat andalan semua orang buat menyantap ayam. Apalagi sambelnya, juara banget di lidah kita! Yuk ceritain pengalamanmu di sini.
3
Photo Source:  @michael_kianto
Satu ini juga nggak bakal buat kamu kecewa. Yuk arahin setir ke kawasan Meruya. Meskipun agak jauh, tapi enaknya crispy chicken dengan sambal spesial dari tempat ini sungguh juara. Oh iya, kamu juga bisa pilih tingkat kepedasan sesuai seleramu.

Ayam Geprek Mas Gan

4
Photo Source:  @ayamgeprekmasgan
Buat kamu yang masih asing dengan nama ini, nggak perlu bingung dan ragu sama rasanya. Ini enak banget! Seporsinya kamu bakal dihibur sama nasi hangat, ayam geprek, sambal korek, sambal tomat, lalapan, dan juga bayam goreng! Kurang apalagi?   Alamat: Kantin UKM Epicentrum, Kuningan. Telepon: 081294283989
5
Photo Source:  @jajan_medan
Setelah geprek, ada juga penyajian ayam yang di penyet. Nggak berbeda jauh sebenarnya, yang membedakan adalah ayam geprek menggunakan tepung dan juga tanpa tulang. Nah bicara soal ayam penyet, yang paling juara adalah Ayam Penyet Bu Sri. Pecinta pedas pasti bakal terlena!
6
Photo Source:  @tomsfoodjourney
Masih ada lagi tempat makan yang luar biasa nikmat. Udah pernah coba yang di Warung Bu Kris? Cobain deh paket ayam penyet ini. Selain kenyang, kamu juga bakal terlena sama rasa sambal yang menyelimuti daging-dagingan. Empal penyet pun ada, lho!
7
Photo Source:  @dapurbangjo
Lihat sambal yang menggenang di bawah ayam dan tahu tempe? Di situlah kenikmatan khas Dapur BangJo berasal. Perpaduan ayam dan sambel cabe merh emang mantap banget di lidah. Nyam!
8
Photo Source:  therakyatpost
Banyak di antara kamu pasti udah sering makan di sini. Nggak asing juga dong sama Ayam Penyet? Apalagi, di Warung Leko itu nggak pelit dalam penyajian cabai yang digunakan untuk sambelnya. Luar biasa ya!