Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Mie dengan Topping Jamur Terbaik di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Mie dengan Topping Jamur Terbaik1
misshotrodqueen
Jamur itu emang enak dijadiin topping. Mau dijadiin topping pizza, mie, salad, ataupun sushi semuanya enak.  Oke semuanya enak. Dan pasti ada salah satu makanan dengan topping jamur yang jadi favoritmu. Tapi, kali ini Qraved ga akan bahas semuanya. Kali ini Qraved, mau fokus bahas olahan mie yang pakai topping jamur yang rasanya enak-enak. 
Bakmi Khek serba jamur2View All Photos
Photo Source:  @andi_imawan
Bakmi Khek ini emang terkenal berkat mie ayam jamurnya. Mienya kenyal. Kuahnya segar dan gurih. Terus, jamur dan ayamnya juga melimpah. Makanya ga heran kalo restoran ini jadi salah satu restoran favorit penggila mie.
Bakmi GM serba jamur3View All Photos
Photo Source:  selerakita
Mie ayam+bakso+jamur+pangsit? Ya, Bakmi GM-lah juaranya. Mie ayamnya punya rasa khas. Jamurnya juga punya rasa manis gurih yang enak. Terus yang lebih mantab lagi, ada pangsit gorengnya yang renyah. So yummy...
Mie Cerewet serba jamur4View All Photos
Photo Source:  @ellyshuang
Namanya emang Mie Cerewet. Tapi setelah kamu makan olahan mie yang satu ini, kamu ga akan bisa cerewet. Soalnya kamu langsung spechless dan ga berani komplain apa-apa tentang rasa mie di sini. Enak banget.
Mie Jamur Vilani serba jamur5View All Photos
Photo Source:  misshotrodqueen
Mie Vilani ini merupakan salah satu restoran yang megang dunia per-bakmi-an di Selatan Jakarta. Mie pipihnya yang kenyal dan jamurnya yang melimpah pasti bikin siapa aja ketagihan. Cobain aja kalo kamu ga percaya.
Mie Alip serba jamur6View All Photos
Photo Source:  yolandaw0383
Coba perhatiin banyaknya topping jamur dan juga ayam dari foto di atas. Dari situ kamu pasti udah bisa bayangin gimana enaknya sajian mie ayam jamur yang satu ini. Apalagi, ditambah dengan mie keriting yang super kenyal. Enak banget, yah?
Hakata Ikkousha serba jamur7View All Photos
Photo Source:  yolandaw0383
Beralih ke olahan mie luar negeri, ada Ramen dengan topping jamur kuping yang kenyal. Kuahnya juga gurih. Ramennya kenyal. Yang lebih enak lagi, di sini ada topping telur setengah matang yang mantab abis.
Tsurukamedou serba jamur8View All Photos
Photo Source:  Tsurukamedou
Di Tsurukamedou, ada menu ramen dengan topping jamur juga. Kuahnya yang berwarna kuning kental, punya yang benar-benar gurih. Pas banget kalo disantap bareng ramen dan juga topping jamurnya.
Pizza Barboni serba jamur9View All Photos
Photo Source:  Pizza Barboni
Olahan mie asal Italia juga ada yang pakai topping jamur lho. Salah satunya di Pizza Barboni. Saus pastanya yang creamy, pas banget kalo kena topping jamurnya yang kenyal-kenyal nagih itu. Cobain deh.
Popolamama serba jamur10View All Photos
Photo Source:  makantengah
Salah satu menu andalan di Popolamama juga pakai jamur loh. Oglio Olio with Japannese Mushroom and Smoked Beef namanya. Kamu udah pernah nyobain menu yang satu ini? Kalo belum cobain deh. Kamu pasti ketagihan, kayak orang-orang yang pernah nyoba.
Pancious serba jamur11View All Photos
Photo Source:  alwinjs
Fettuchini Duck Mushroom dari Pancious ini juga layak kamu coba. Saus pastanya yang creamy, rasanya enak dan cocok banget sama jamu dan fettuchini yang kenyal. Luar biasa!