Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Makanan Serba Nasi yang Bikin Kamu Ngga Lapar Lagi

SintyaSintya
10 Makanan Serba Nasi yang Bikin Kamu Ngga Lapar Lagi1
negiyadonburi
Namanya juga orang Indonesia, pasti belum kenyang dan belum lengkap rasanya kalau belum makan nasi kan? Makanya, alangkah lebih baik kalau kamu lagi lapar-laparnya segera cari restoran dengan menu nasi yang bisa ngenyangin perutmu. Mau tau apa aja makanan serba nasi yang bikin kamu ngga lapar lagi? Yuk, simak artikel berikut ini!
Negiya Donburi 2View All Photos
Photo Source:  negiyadonburi
Pertama, kamu bisa ke Negiya Donburi dan pesan berbagai menu nasi dengan porsi besar yang bisa bikin kamu kenyang. Menunya pun bervariasi, mulai dari Menya Gyutandon, Lakarubi Don, Chicken Katsu Teriyaki Don, dan masih banyak menu nasi menarik lainnya yang bisa kamu coba. Dijamin kenyang!
Ojju 3View All Photos
Photo Source:  ojju.indo
Selanjutnya ada nasi goreng a la Korea yang ada di Ojju, Kota Kasablanka. Jadi kamu bakal nikmatin satu wajan besar nasi yang digoreng pakai campuran telur dan keju. Maknyus deh.
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih4View All Photos
Photo Source:  hobbystarbucks
Kalau yang satu ini pasti kamu juga sudah tau kan? Nasi goreng kambing yang lokasinya di Kebon Sirih ini emang terkenal banget karena rasanya yang khas dan gurih banget dengan tambahan emping dan acarnya. Mantap!
Over Rice 5View All Photos
Photo Source:  @overricejkt
Restoran ini khusus menyediakan menu nasi dengan topping dan bumbu nasi yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu sendiri. Seru kan!
Kinara 6View All Photos
Photo Source:  Kinara
Buat pecinta nasi biryani, kamu bisa nih mampir ke Kinara yang ada di Kemang dan pesan menu nasi biryaninya. Nasi ini bakal makin lengkap dan kamu juga bisa kenyang dengan cepat kalau nikmatinnya pakai lauk serba daging yang menggoda. Mau?
Nasi Goreng Gila Gondrong 7View All Photos
Photo Source:  nasigilagondrong
Lagi main di sekitaran Menteng dan perut lapar? Coba melipir ke Nasi Goreng Gila Gondrong deh. Kamu bisa makan nasi goreng gila dengan porsi banyak dan harga murah. Ngga susah kan bikin perut kenyang?
Ayam Betutu Mbok Luh 8View All Photos
Photo Source:  Ayam Betutu Mbok Luh
Mau makan nasi jinggo a la Bali juga bisa nih kalau kamu mampir ke Ayam Betutu Mbok Luh yang ada di kawasan Serpong. Pasti kenyang deh karena banyak juga pilihan lauk yang bisa kamu coba.
Bengkel Perut 9View All Photos
Photo Source:  Bengkel Perut
Di sini kamu bisa pesan Nasi Babi Sambal Matah, jadi isinya cuma nasi, daging babi, dan sambal matah yang pedas dan segar. Mau coba?
Nasi Goreng Kebuli Apjay 10View All Photos
Photo Source:  berburumakan
Ngga cuma terkenal sama satenya aja, di sini kamu juga bisa makan nasi goreng kebuli yang enak dan terkenal banget. Tempatnya juga selalu ramai. pas kan buat perut kamu yang lagi kelaparan?
Nasi Campur Kenanga11View All Photos
Photo Source:  Nasi Campur Kenanga
Pecinta daging babi coba deh mampir ke Nasi Campur Kenanga yang ada di kawasan Melawai ini. Porsi nasinya banyak dengan potongan daging babi yang banyak dan juicy. Mau coba?