Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Makanan Enak yang Bisa Buat Nemenin Kamu Begadang Kerjain Skripsi

SintyaSintya
10 Makanan yang Bisa Buat Nemenin Kamu Begadang Kerjain Skripsi1
@buncitfoodies
Ngga cuma butuh niat yang kuat dan konsentrasi penuh, ngerjain skripsi juga butuh tenaga yang banyak biar kamu kuat ngetik dan begadang. Nah, tenaga yang banyak ini bisa kamu dapetin dari beberapa makanan yang bakal setia menemani kamu tiap malam. Mau tau apa aja makanan enak yang bisa buat nemenin kamu begadang kerjain skripsi? Yuk, simak list-nya berikut ini!
Wingstop 2View All Photos
Photo Source:  @inijie
Sebelum begadang buat ngerjain skripsi, ada baiknya kamu beli makanan yang bisa jadi suplemen penambah energi nih guys. Makanan pertama rekomendasi dari Qraved adalah chicken wings kayak yang dijual di Wingstop nih guys. Kamu bisa pesan chicken wings yang bertulang atau yang boneless juga ada. Pilihan sausnya juga banyak banget, tapi biasanya yang jadi favorit orang adalah yang Louisiana Rub. Gurih, asin, dan crispy-nya dapet banget! Jangan lupa beli yang banyak ya!
Pizza Barboni 3View All Photos
Photo Source:  @pizzabarbonijkt
Makanan selanjutnya adalah pizza. Yup, rasanya makanan ini adalah makanan sejuta umat yang bakal dipesan di kesempatan apapun ya! Secara praktis buat dipesan dan dimakan. Salah satu pizza yang bisa menemani kamu ngerjain skripsi adalah Pizza Barboni yang lokasinya ada di Plaza Festival ini. Pizzanya yang tipis dan renyah dengan topping daging, jamur, keju, dan masih banyak lagi pilihan lainnya bisa bikin kamu makin semangat kerjain skripsi deh pokoknya!
Sate Jaya Agung 4View All Photos
Photo Source:  @bemp777
Makanan yang tersedia sampai malam yang bisa menemani kamu begadang salah satunya ya sate nih, baik sate ayam maupun sate kambing. Kamu ngga usah bingung karena sudah banyak banget yang jualan sate di Jakarta. Nah, salah satu yang enak ada di Sate Jaya Agung yang ada di kawasan kuliner Sabang nih. Tempatnya gampang banget ditemuin karena tempatnya yang lumayan besar, rame, dan tentunya ada kepulan asap sate yang baunya menggoda banget. Dari baunya aja sudah lezat banget lho, jadi kebayang kan gimana rasa satenya? Hehehe...
Nasi Goreng Gila Gondrong 5View All Photos
Photo Source:  @hesty_kusumaningsih
Makanan yang satu ini juga ada sampai malam dan gampang banget kamu temuin dimana-mana, karena banyak banget yang jual apalagi kalau malam. Yup, apa lagi kalau bukan nasi goreng gila. Salah satu tempat yang jual nasi goreng gila yang enak dan legendaris ada di kawasan Taman Suropati nih guys, yaitu Nasi Goreng Gila Gondrong. Porsinya lumayan besar dan harganya murah, jadi bisa banget buat nambah energi kamu pas ngerjain skripsi. 
Martabak Boss 6View All Photos
Photo Source:  @jktdelicacy
Martabak espresso yang ada di Martabak Boss ini juga bisa bikin kamu semangat dan melek buat begadang ngerjain skripsi nih. Ngga cuma martabak manis aja, kamu juga bisa pesan martabak asin dengan balutan keju mozzarella yang lagi hits banget, terutama di kalangan anak muda jaman sekarang. Recommended!
Roti Bakar Wiwied 7View All Photos
Photo Source:  @aquinneriuz
Kalau tempat yang satu ini juga banyak banget jadi tujuan orang yang kelaparan tengah malam nih karena mereka buka sampai dini hari bahkan sampai pagi. Yup, ini dia Roti Bakar Wiwied. Di sini kamu bisa beli makanan kayak siomay, roti bakar, nasi goreng, pisang bakar, dan masih banyak makanan enak dan murah lainnya yang bisa nemenin kamu buat begadang ngerjain skripsi. Tapi, inget ya makannya jangan kebanyakan biar ngga ngantuk. Hehehe...
Kwetiaw Sapi 788View All Photos
Photo Source:  @rofikairawantjoeng
Ada lagi nih makanan yang bisa bikin kenyang dan nambah energi kamu buat begadang. Kalau kamu tinggal di sekitaran Mangga Besar, coba deh mampir ke Kwetiaw Goreng 78 dan pesan kwetiaw goreng seafood-nya. Porsi besar, rasa cetar, dan tentunya ngga bikin perut lebar (tapi makannya satu porsi aja ya!). Haha!
Flip Burger 9View All Photos
Photo Source:  @buncitfoodies
Di sini kamu bisa beli burger enak untuk menemani begadang nanti nih guys. Ngga cuma burger, kamu juga bisa beli kulit ayam yang digoreng krispi lho buat sambil nyemil pas ngerjain skripsi ntar malam. Mau?
Sambel Setan Bu Mut 10View All Photos
Photo Source:  Sambel Setan Bu Mut
Salah satu makanan yang bisa bikin kamu melek dan semangat ngerjain skripsi adalah makanan pedas (buat yang suka aja ya!). Salah satu rekomendasi makanan super pedas dari kita adalah Sambel Setan Bu Mut yang ada di Benhil nih. Di sini kamu bisa pesan ayam atau lele goreng dengan sambel yang pedasnya luar biasa. Buat yang pernah makan di sini pasti tau kan gimana pedasnya? 
RM Bopet Mini 11View All Photos
Photo Source:  @koko_koteng
Kalau sudah bingung mau makan apa, kamu juga bisa nih beli nasi padang buat nambah energi buat begadang ngerjain skripsi. Salah satu rumah makan padang dengan menu yang enak dan Padang banget adalah Bopet Mini yang ada di Benhil. Ngga cuma sedia masakan aja, kamu juga bisa menikmati aneka jajanan khas Padang lho di sini, kayak bubur kampiun misalnya. Must try!