Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta

Sharima UmayaSharima Umaya
Ketika mendengar kata "Steak", apa yang terlintas di benak kamu? Beautifully cooked meat, perfectly seasoned, tender texture? Mungkin itu yang terlintas dipikiran kamu.
Lantas, di mana saja sih tempat di mana kamu bisa menyantap steak terbaik di Jakarta? Luckily, Jakarta dining scene is growing and there are a lot of places, serving different style of steak and each of the steak place has its own uniqueness.
Penasaran?
Buat yang ingin tahu tempat-tempat lain untuk menyantap steak dan makanan lain, jangan lupa download app Qraved ya!
Kreasi Chef Akira Back memang sudah tidak diragukan lagi. Berawal dari Akira Back di gedung yang sama, Chef Akira Back pun mengepakan sayap dengan membuka steakhouse chain.
Kalau kamu mampir di AB Steak jangan lupa melewatkan pilihan In-House Dry Aged Cuts - yakni daging yang melewati proses dry aging dengan perlakuan khusus.
Bingung memilih? Kamu bisa membiarkan chef memilihkan menu terbaik dengan memesan Butcher's Platter (1.400k). Butcher's Platter bisa dinikmati hingga 3 orang dan terdiri atas 350 gram 90 days dry aged rib eye dan 500 gram assorted chef choice of dry aged & wet aged cuts.
Angus House yang memiliki 2 cabang, di Chase Plaza dan Plaza Senayan banyak menjadi favorit bagi mereka yang rindu akan steak khas Jepang.
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta - Keluarga Kokoh
Photo Source: Keluarga Kokoh
Semua menu steak yang dipesan disini sudah termasuk soup, salad, rice/bread dan dessert. Cobalah menu terbaik disini, Kobe Beef dimana kamu bisa memilih berat steak dari 200 gram (1.570K), 250 gram (1.945K) dan 300 gram (2.320K). Harganya memang tinggi, tetapi kualitasnya juga sepadan!
Jika kedua restoran sebelumnya menyajikan menu steak khas Jepang, Bistecca menyajikan menu steak khas Italia.
Signature Bistecca Fiorentina (2.200k per 1 kg) yang di dry aged selama 45 hari sangat cocok untuk di sharing dengan teman-teman atau kerabat, sembari menikmati suasana restoran yang elegan ini, serasa menghabiskan malam di Italia.
Jangan lupa pesan side dishes seperti hand-cut fries dan truffle mac and cheese untuk menemani menu steak ya!
Ruth's Chris Steakhouse merupakan steakhouse terkenal yang sudah memiliki cabang di luar negeri. Steakhouse yang berasal dari New Orleans, Amerika Serikat ini di Amerika Serikat saja sudah ada lebih dari 150 cabang! Potongan steak yang ada disini beragam, dari Fillet, New York Strip, Rib Eye, T-Bone dan lain sebagainya.
US Petite Fillet 6 Oz & Shrimp. US Prime Ribeye 10 Oz atau US Prime New York 10 Oz yang masing-masing dibanderol dengan harga 700K bisa menjadi pilihan kamu karena ketiganya termasuk pilihan Ruth's Chris Classic.
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Berlokasi di Grand Hyatt Hotel, C's Steak & Seafood Restaurant memiliki range steak yang sangat banyak dari beef hingga seafood, sesuai dengan nama restoran ini.
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta - Food Adventurer
Photo Source: Food Adventurer
Terletak di lantai 4, kalau kamu bingung memesan dari restoran yang sering mendapatkan award ini, langsung pesan aja sharing platter menu! Kamu bisa memilih baik sharing platter untuk meat atau bisa juga kombinasi antara meat and seafood dengan range harga 1.250K-1.450K.
Tempat ini merupakan surga bagi para karnivora!
Kalau di rekomendasi sebelumnya sudah ada steak khas Jepang, Amerika dan Italia, El Asador menyajikan steak khas Amerika Latin!
Yang lebih serunya lagi, disini bisa ALL YOU CAN EAT! Kamu bisa memilih untuk all you can eat menu biasa (430K) atau yang menu premium (590K). Perbedaan keduanya adalah di menu premium, all you can eat sudah termasuk tenderloin, ribeye dan sirloin juga! Dijamin puas!
Ngomongin steakhouse, tidak sah kalau tidak memasukan steak dari negeri kanguru, negeri yang sangat menyukai barbie alias BBQ!
The steaks here are sublime. Before the steak is delivered to you, it is hand selected, aged just right, expertly seasoned and seared perfectly.
Nikmati menu favorit disini, Outback Special (229K for 6 oz, 274K for 8 oz). It's Outback's signature sirloin, seasoned with bold spices and seared just right. T-Bone (389K for 18 oz) juga merupakan menu favorit - super flavourful and the seasoning is super spot on!