Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodBistecca: Menikmati Steak Juicy dengan Suasana New York Pub yang Cozy

Bistecca: Menikmati Steak Juicy dengan Suasana New York Pub yang Cozy

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Bistecca merupakan salah satu restoran di bawa The Union Group. Grup yang cukup terkenal akan restoran dengan hidangannya yang lezat. Bistecca memiliki speciality di Steak nya. Jadi, kalau kamu lagi di daerah SCBD dan pengen makan decent steak with great ambience you should visit Bistecca. 
Bistecca : American-Italian Cuisine  - Ivy's Life
Photo Source: Ivy's Life
Tepatnya restoran ini terletak di 18 Parc SCBD, Tower C, Lantai Ground di Jl. Jenderal Sudirman. Tampilan luar Bistecca yang hampir sama dengan Union Deli ini mengembangkan suasana vintage fancy New-York pub yang akan membuat kamu jatuh cinta. 
Suasana pub nya memang terasa banget, karena once kamu masuk ke dalam restoran, pencahayaannya tidak terlalu bagus. Memang sepertinya restoran ini ingin menampilkan suasana romantis dengan segala ke-elegan an interior yang di pajang di restoran ini.
Bistecca : American-Italian Cuisine  - Ivy's Life
Photo Source: Ivy's Life
Bistecca : American-Italian Cuisine  - urbanouteaters
Photo Source: urbanouteaters
Bistecca dikenal sebagai salah satu American-Italian restaurant. Kamu juga akan menemukan banyak menu Pasta di restoran ini. Kamu juga akan mendapatkan welcoming bread saat baru tiba. Hal ini memang sudah menjadi hal yang lumrah terjadi di restoran-restoran khas Itali. Nah, ada 5 menu yang wajib nih yang harus kamu coba kalau sedang mengunjungi Bistecca.

1. Kale Salad (90K)

Bistecca : American-Italian Cuisine  - urbanouteaters
Photo Source: urbanouteaters
Kale Salad merupakan salah satu menu pembuka yang paling menggugah selera. Disajikan dengan Feta Cheese, Kalamata Olives, dan Cashew Nuts. Daun Kale yang diolah dengan garing, dan dibumbui saus asam membuat rasa dari salad ini cukup unik dibanding rasa salad yang biasa.

2. Goose Liver Ravioli (240K)

Bistecca : American-Italian Cuisine  - Shinta Rosvita
Photo Source: Shinta Rosvita
Pasta yang satu ini mungkin hanya bisa kamu temukan disini! Buat kamu penggemar creamy pasta atau Ravioli, you'll definitely love this one! Campuran dari Krim Parmigiano, dengan white truffle oil yang memberikan karakter susu dan aroma truffle oil yang menggugah selera makan mu. Hidangannya yang tidak terlalu besar, juga cukup buat kamu yang tidak terlalu suka makan besar.

3. Australian Black Angus Rib Eye (300gr) (285K)

Bistecca : American-Italian Cuisine  - Ivy's Life
Photo Source: Ivy's Life
Ada beberapa pilihan steak yang dapat kamu nikmati di Bistecca, dan hampir semuanya memiliki review yang baik. Memang Bistecca memiliki ciri khas dan kemahiran tersendiri dalam mengolah daging yang disajikan nya. Setiap daging yang mereka olah akan menjadi sebuah sajian steak yang lembur dan juicy.
Menu Australian Black Angus ini, kamu akan ditawarkan 3 menu pilihan yaitu Tenderloin, Ribeye, dan New York Striploin. Ketebalan daging yang cukup tebal dengan saus yang memperkaya rasa setiap gigitan. Temperatur yang mereka set untuk mengolah daging nya juga sepertinya sudah di atur dengan sangat baik. Sehingga kamu tidak perlu susah-susah saat mengiris daging di piring mu. All steaks come with no free sides, tapi kamu akan mendapatkan arugula leaves.
Bistecca : American-Italian Cuisine  - Ivy's Life
Photo Source: Ivy's Life

4. Signature Baked Alaska (120K)

Hidangan makan yang seperti bola landak ini memang cukup unik dan ternyata menu ini termasuk ke menu yang menjadi signature dish nya Bistecca loh! Jadi, wajib banget coba!
Bistecca : American-Italian Cuisine  - eatsandtreats
Photo Source: eatsandtreats
Jadi, menu dessert ini akan kamu tuangkan segelas rum, sehingga akan muncul sedikit api. Make sure to put your instastory on! Di dalam gumpalan landak ini kamu akan menemukan 3 macam rasa es krim dan kue coklat. Perpaduan rasa yang cukup unik, dan tidak terlalu manis untuk ukuran dessert. Walapupun chocolate cake nya tidak terlalu moist atau soft, tetap saja menu ini patut kamu coba!
Bistecca : American-Italian Cuisine  - Ivy's Life
Photo Source: Ivy's Life

5. Smoked Chocolate Old Fashioned (145K)

Bistecca : American-Italian Cuisine  - eatsandtreats
Photo Source: eatsandtreats
Udah pernah nonton Crazy, Stupid, Love yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone? Di salah satu adegan film itu ada yang memperlihatkan Ryan Gosing membuatkamu minuman untuk Emma yang baru saja kehujanan. Kamu tau gak minuman itu apa? Yap, minuman itu adalah Old Fashioned!
Berisikan Chocolate Liquer dan Chocolate Absinthe membuat minuman berjudul Signature Cocktails ini memiliki aroma coklat yang cukup kuat. Kadang alkohol di dalam minuman ini berguna banget buat menghangantkan perut dan menetralisir lidah kamu setelah memakan pasta atau pun daging ala Bistecca.
Qraved | Life is Tasty