Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ultimate Guide: 7 Burger Terbaik di Jakarta

Sharima UmayaSharima Umaya
Ultimate Guide: 7 Burger Terbaik di Jakarta1
eatandtreats
Burger merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit banyak lapisan masyarakat. Bagaimana tidak? Selain simpel cara makannya, berbagai eksperimen untuk mengisi bun burger dengan berbagai ingredients menjadikan burger memiliki berbagai cita rasa dimana semuanya memiliki karakteristik rasa yang berbeda untuk membuai tastebuds kamu.
Dari burger yang dijual di gerobak hingga burger dengan kualitas premium, diolah dengan chef yang ahli, berikut merupakan berbagai jenis burger dengan bahan berkelas yang wajib kamu cobain di ibukota!
2
Photo Source:  Eat and Treats
Kabar gembira buat kamu yang vegetarian, tempat yang belum lama buka di Plaza Indonesia ini menyediakan vegetarian burger yang bikin kamu berasa lagi gak makan sayur!
Dari menu "I Don't Eat Meat", pilihlah Magic Shroom Burger (115k). Patty burger dengan chunky portobello mushroom yang dibumbui dengan pas menjadikan burger ini juicy dan packed with flavors! Hand cut fries menjadi pelengkap pas buat makan burger ini.
3
Photo Source:  Applebee's Indonesia
Applebee's yang memiliki spesialisasi berbagai macam grilled food mempunyai berbagai pilihan menu burger yang menarik banget buat dicoba nih.
Salah satunya yang bisa dicoba adalah Cowboy Burger (159k), topped with onion strings, melted white cheddar, double smoked bacon, bercampurkan lumuran honey BBQ sauce yang gurih bercampur hint of sweetness dari honey menjadikan burger ini gak boleh dilewatkan!
4
Photo Source:  Wanderbites
Mau coba patty burger yang dibumbui dengan kopi? If you haven't tried, then you should definitely go to The Goods Diner and order their famous Coffee-Rubbed Burger (95k)
Perpaduan patty yang dibumbui dengan coffee grounds, memberikan hint of coffee yang tidak terlalu strong tapi masih memberikan rasa yang unik. Bacon, cheddar cheese dan sayuran yang crunchy pun melengkapi setiap gigitan.
5
Photo Source:  Hard Rock Cafe Jakarta
Jauh sebelum Hard Rock Cafe membuka cabang di Indonesia, Original Legendary Burger (190k) sudah menjadi primadona diantara berbagai menu yang ada di seluruh cabang Hard Rock Cafe di seluruh dunia.
Beef burger seberat 8 oz yang juicy, topped with turkey bacon, Cheddar cheese, golden fried onion ring, lettuce dan tomato menjadikan burger ini a classic that you should try! Burger yang enak sambil menikmati performance disini? Superb!
6
Photo Source:  Eat and Treats
Sebagai salah satu restoran yang berkelas di ibukota, wajar saja kalau Union pun menambah elemen bahan premium ke dalam burgernya sehingga menjadikan burger ini sangat berkelas!
Union Burger with Foei Gras (140k) memadukan foei gras yang tebal dan juicy dipadukan dengan beef patty dan bacon. This burger will definitely put a smile on your face. Wajib coba!
7
Photo Source:  Three Buns Burgers & Cocktails
Restoran dari PTT Group ini memang memiliki spesialisasi burger dengan konsep untuk memadukan burger dengan pilihan cocktails yang ada.
Seluruh burger disini dibuat dengan daging asal Australia dan bahan-bahan paling fresh. Kamu pun bisa request tingkat kematangan burger, sesuai dengan preferensi kamu.
They have a lot of burgers menu, and if you feel super hungry, opt for Four Floors (150k). Kamu akan mendapatkan double patty (yes, two patties!), double cheese, triple onions, pickles, dan dilengkapi dengan miso mayo sauce yang melimpah.
8
Photo Source:  Old Timer Dallas
Burger legendaris dunia lain yang harus kamu coba adalah Old Timer Burger (143k) dari Chili's.
Old Timer merupakan signature burger dari Chili's yang memiliki cabang di berbagai negara, dengan paduan beef patty, mustard, dan sliced red onion. Kamu bisa menambah cheese dengan membayar 21k atau chili dengan menambah 54k. Puas banget!