Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ultimate Guide: 7 Braised Beef Terlezat di Ibu Kota

Sharima UmayaSharima Umaya
Braised beef merupakan teknik memasak yang mampu mentransformasi daging yang keras menjadi empuk. Teknik ini disempurnakan oleh orang Perancis dan melibatkan slow-roasted cooking biasanya di dalam oven kemudian dilumurkan saus dan dimasak selama berjam-jam.
Di ibu kota, kamu dapat menikmati beberapa hidangan braised beef yang istimewa, lho! Ingin tahu, dimana saja kamu dapat menikmati braised beef yang lezat?
Sebelum mencari tahu tempat dengan braised beef yang nikmat, jangan lupa buat download, niscaya kamu bakal update terus dengan informasi seputar kuliner!
Sebagai salah satu steakhouse papan atas di ibu kota yang menyajikan steak yang dimasak dengan Australian style, Outback Steakhouse pun senantiasa bereksperimen dengan kreasi baru agar tetap menjaga pamornya sebagai salah satu steakhouse terbaik di ibu kota.
Salah satu kreasi yang baru ditambahkan di menu Outback Steakhouse adalah Braised Beef Short Ribs yang menjanjikan kelembutan tekstur daging serta gurihnya ribs di setiap gigitan.
Ultimate Guide: 7 Braised Beef Terlezat di Ibu Kota yang Bisa Kamu Cicipi - UrukyuView All Photos
Photo Source: Urukyu
Diantara deretan menu yang ada di Loewy, kamu pun dapat menemukan braised beef menu.
Short Rib & Provolone Panini with French Fries (165K) bisa kamu nikmati disini. Short Rib diolah dengan lembut dan berpadu sangat pas dengan panini. Selain itu, french fries yang melengkapi dish ini sebagai karbohidrat pastinya tidak akan membuat perutmu berteriak kelaparan.
Bottega memiliki menu Beef Cheek Braised in Red Wine Sauce (119K) yang sayang sekali nih kalau dilewatkan!
Dagingnya diolah dengan pas sehingga menghasilkan tekstur yang sangat tender, saus red winenya juga memiliki karakteristik yang unik, dan yang gak kalah membuat unik hidangan ini adalah ubi yam yang melengkapi hidangan.
Kalau ingin braised beef yang dimasak dengan gaya memasak khas Cina, kamu bisa ke House of Yuen yang terletak di Fairmont Hotel.
Pesan Braised Prime Rib of Beef with House Gravy untuk menikmati daging dengan tekstur lembut berpadu dengan saus yang akan membuat kamu bergumam enak!
Di restoran yang memiliki spesialisasi daging dan seafood yang diolah dengan teknik grill, kamu bisa menemukan menu paling premium dengan olahan bahan tersebut.
Selain itu, restoran ini juga memiliki koleksi wine yang melimpah, mencapai lebih dari 3.000 botol berasal dari Eropa, Afrika Selatan, dan Australia.
Braised Beef Brisket Sandwich merupakan menu yang bisa kamu coba untuk mencoba bagaimana rasanya braised beef yang lembut apabila tersembunyi di balik sandwich.
Restoran yang di back up oleh Union Group ini menyajikan braised beef yang diolah dengan gaya khas Belanda - Beef Succade (160k)!
Pastinya akan menjadi sensasi yang baru dan berbeda dengan braised beef lainnya. Menu ini dilengkapi dengan mashed potatoes, gravy, carrots, onions, serta brusselsprouts.
Membahas soal braised beef, gak mungkin kalau gak menyebutkan menu braised beef asal Indonesia yang tentunya pasti kalian sudah mengetahui: Rendang!
Di KAUM, restoran yang dimiliki oleh grup Potato Head ini, kamu bisa menikmati olahan Rendang yang lezat dan sangat flavorful. Rendang Daging Sapi memiliki porsi yang besar dan cocok untuk sharing.