Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta

david handokodavid handoko
restoran imlek - Photo 1
Angke
Tradisi makan bersama keluarga sepertinya bakal selalu jadi agenda wajib saat momen Imlek nanti. Di saat itulah semua keluarga duduk bersama dan menyantap hidangan istimewa menyambut tahun yang baru. Dan berikut ini deretan restoran-restoran istimewa yang bisa jadi destinasi untuk momen Imlek nanti. Dan untuk dapatkan informasi-informasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.

Favorit Keluarga

2
Photo Source:  Angke
Restoran yang sudah punya beberapa cabang ini sudah terkenal dengan sajian Chinese food berkualitas. Memiliki 100 variasi menu, kamu sekeluarga bisa memesan deretan masakan spesial seperti Mun Haisom, Ayam Garam, Ayam Rebus Minyak Jahe, dan Lindung Cah Fumak.
3
Photo Source:  jkt_foodhunter
Memiliki cabang di berbagai kota, restoran Chinese food bisa jadi salah satu pilihan buat mengadakan acara santap bareng buat merayakan Imlek. Untuk menu spesial, Duck King Roasted Duck dengan kulit renyah dan daging lembut dengan bumbu super spesial. Pilihan lainnya ada aneka dimsum juga Stir Fried Baby French Bean with Minced Beef.
4
Photo Source:  Cahaya Kota
Restoran di Jakarta Pusat yang sudah 70 tahun berdiri ini konon sudah jadi langganan berbagai kalangan untuk menikmati Chinese food autentik. Daftar menunya pun cukup banyak, yaitu sekitar 100 menu lebih, mulai dari Bubur, Sop, Seafood, nasi goreng, dan mie. Saat perayaan Imlek, tempat ini juga menyediakan Yu Sheng dengan harga kisaran Rp 400 ribu.
5
Photo Source:  iheartpku
Ini dia daftar kamu ingin mencari chinese food lezat di sekitaran Muara Karang. Untuk menu-menunya, kamu bisa menikmati sajian Casio dan siobak, Ikan kerapu tim teochew, juga Tomiao cah bawang putih, Bawal Tim Nyonya, Kerapu Tim Tio Ciu, juga Kerapu Tom Yum.
6
Photo Source:  ericekos
Di daerah Tambora, tepatnya di jalan Perniagaan Timur, kamu bisa mencoba sebuah restoran bernama Wong Fu Kie yang sudah berjualan sejak 1925. Restoran ini sudah memiliki banyak pelanggan tetap yang suka dengan citarasa hidangan dari restoran bercitarasa Chinese Hakka. Meski tampilan restoran ini sederhana, menjelang Imlek, kesan ini tak mengurangi minat pelanggan untuk datang. Warga Tionghoa pun terlihat ramai datang ke sini menjelang Imlek (tutup di hari Imlek). Untuk menu, sajian wong san fumak dan babi kuluyuk terbilang yang jadi favorit.
7
Photo Source:  veliskaaa
Siapa yang suka makan di restoran yang satu ini? Tempatnya sederhana dengan suasana yang nyaman untuk menyantap aneka hidangan spesial mulai dari mie goreng, swike mentega, hingga kangkung cah yang lezat dan bikin kamu kalap.
8
Photo Source:  linakulineran
Siapa yang suka makan di restoran enak yang satu ini. Restoran Paramount ini tentunya sudah sering dikunjungi karena citarasa sajian chinese food nya yang nikmat. Aneka menu chinese food tradisional yang rasanya selalu bikin kangen untuk menyantapnya lagi.
9
Photo Source:  ninapatrisia
Membawa keluarga untuk menikmati makan malam di Jakarta akan menarik bila datang ke super suikiaw. Hidangan yang cocok untuk orang tua dengan rasa yang oke dan menu yang variatif membuat kamu akan suka dengan masakan di sini.

Spot Elegan Untuk Rayakan Imlek

10
Photo Source:  tasteparadise.jkt
Restoran yang berada di Plaza Indonesia ini siap menghadirkan Cantonese cuisine dengan racikan bumbu istimewa. Saat perayaan Imlek, restoran ini pun punya sajian special Yusheng yang kerap jadi tradisi dalam sesi makan bersama menyambut Imlek. Pilihan menu lainnya adalah Steamed Spare Ribs with Black Bean dan Steamed Cheong Fun with Honey BBQ Pork Filling.
11
Photo Source:  Claudya Indriyani Elizabeth
Berada kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Shanghai Blue 1920 mengusung perpaduan budaya Tionghoa dan Betawi sebagai mayoritas menunya. Sajian makanan di sini pun disajikan dalam konsep fine dining. Untuk pilihan menu favorit ada Shanghai Blue Classic Sweet and Sour Fish. Selain itu, ada juga Shanghai Blue Treasure Duck (Rp 488.000) yang merupakan menu bersantap untuk seluruh keluarga.