Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodUltimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung

Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Merayakan anniversary atau hari-hari penting lainnya sama pacar emang bosen kalau hanya di sekitar Jakarta. Berlibur ke tempat yang paling dekat dengan Jakarta seperti Bandung biasanya memberikan nuansa dan energi yang berbeda lho. Apalagi kalau waktu kamu di kantor lagi padat-padatnya, sampai si pacar merasa kurang perhatian.
Kamu bisa merencanakan short weekend getaway sama si pacar ke Bandung! Selain dekat, sudah banyak juga tempat-tempat romantis yang cocok buat kamu merayakan hari jadi atau hari-hari penting lainnya.
Berlokasi sangat dekat dengan pusat kota, membuat restoran ini memiliki nilai lokasi yang cukup strategis.
Suasana yang diberikan juga sangat mewah! Kamu dapat menghirup udara segar, dan bersantai di tengah-tengah banyak nya pepohonan. Uniknya, kamu dapat merasakan sensasi makan di tepi tebing bersama pacar. Ngobrol seru tanpa harus ingat jadwal meeting hari Senin. Hal ini dapat terjadi, karena The Restaurant terletak tepat di bibir lembah sehingga kamu juga bisa mengintip indahnya kota bunga.
Tempat-tempat seperti ini perlu lho kamu datangi agar tidak jenuh atau bosan dengan rutinitas Jakarta yang cukup padat. Oh, kalau kamu datang pada hari Jumat, kamu dapat menikmati hidangan laut sepuasnya! Dan pada malam minggu, sebelum kembali ke Jakarta, kamu bisa menikmati the unlimited ribs di The Restaurant!
Kata siapa menikmati pemandangan kota Bandung harus jauh ke bukit atau ke gunung? The 18 Lounge yang terletak di Jl Jendral Gatot Subroto ini tidak jauh dari pusat kota! Dari ketinggian The Trans Luxury Hotel, kamu dapat menikmati keindahan dan romantisnya kota Bandung bersama pasangan.
Kualitas hidangan yang pastinya spesial, juga tidak akan membuat kamu menyesal. Jangan lupa pesan Tiramisu ala Chef Lukman Hakim yang terkenal itu ya!
Sebuah restoran yang cukup eksklusif di kota Bandung. Menarik banyak perhatian karena lokasi nya terletak di atas perbukitan Lembang. Pemandangan hijau alam, yang pastinya dapat memberi aura refreshing buat kamu yang lama tinggal di perkotaan.
Dinding-dinding restoran ini terbuat dari kaca, sehingga kamu akan merasa lebih dekat dengan alam. Dianjurkan buat kamu bawa jaket atau syal, karena udara di tempat ini cukup dingin lho!
Lengkap dengan dua area, indoor dan outdoor, kamu dapat menikmati daging kobe dengan nikmat!
Tanya deh sama warga Bandung tentang restoran ini! Pasti hampir semua di antara mereka tau betul, bagaimana indahnya pemandangan yang dapat kamu nikmati dari The Valley Bistro ini.
Menikmati candle light dinner di Bandung akan jadi bucket list seru buat kamu dan pacar. Terdiri dari 3 area, kamu bisa memilih duduk outdoor, indoor ataupun di balkon. Menikmati steak dan segelas wine melengkapi suasana quality time yang kamu idam-idamkan.
Restoran megah yang ada di Bandung ini akan menyulap mu menjadi Raja dan Ratu. Suasana yang kental sekali dengan budaya Eropa, dengan interior yang mewah dan manis, pasti akan membuat mu lupa kalau kamu lagi di Bandung.
Di resto ini, kamu dapat menikmati pemandangan sunset yang indah! Jangan lupa mampir ke area Chapel of The Angles, bagian outdoor dari Belle Vue yang akan menjadikan malam spesial mu semakin tidak terlupakan!
Di Gedong Putih ini, tersedia dua restoran yang dapat kamu nikmati. Welfed dan Apsara, welfed menggunakan sebuah tema modern dengan menu Western yang beragam. Sedangkan Apsara, menyajikan hidangan Thailand yang enggak kalah menarik.
Tapi, buat kamu yang mau merayakan hari penting atau sekedar ingin punya suasana yang lebih intimate sama pacar, coba datang ke Welfed nya. Kalian dapat menikmati hidangan-hidangan seperti Foie Gras sampai ke menu dessert favorit, BlackForest.
Kalau yang satu ini, tempat nongkrong santai sambil menikmati hidangan-hidangan kecil seperti martabak atau sandwich. Tapi, kalau kamu butuh porsi yang lebih serius, mereka juga menyediakan makanan berat seperti nasi ataupun mie.
Angin sejuk yang akan kamu rasakan, pas banget sih buat ngelepas penat dari jadwal sibuk di kantor. Catch up atau planning seru sama pacar juga akan mempermanis kenangan weekend gateaway mu.
Effort yang kamu keluarkan untuk bisa sampai ke tempat ini pasti terbayarkan! Karena suasana yang diberikan pastinya akan membuat si pacar yang doyan travelling makin happy.
Maxi's Resto berlokasi dekat dengan Padma Hotel. Restoran yang memiliki area indoor berupa taman yang sangat luas ini sering banget dijadikan tempat rekreasi orang Bandung.
Suasananya yang romantis, dan makanan-makanannya yang cukup enak pasti cocok buat kamu yang ingin punya quality time sama pacar. Kamu dapat menikmati steak, pastries dan kue-kue lucu buat mengisi waktu kamu saat berlibur di Bandung.
Berada di lantai 5 Dago Pakar Building, restoran ini menyajikan banyak pilihan makanan Jepang. Hidangan sushi, sashimi, dan daging-daging dapat kamu nikmati dengan beralaskan tatami. Tempat duduk gaya Jepang yang membuat suasana jadi homey.
"Kembali ke alam" bisa menjadi tema besar weekend gateaway mu ke Bandung. Menikmati sejuknya angin, hijaunya tumbuh-tumbuhan dan makanan khas Indonesia pasti akan membuat kamu merasa ada di area comfort zone.
Tempat makan yang mereka sediakan juga cukup unik. Bentuknya yang seperti bird nest pasti akan membawa aura dan sensasi berbeda di waktu pacaranmu. Sebelum duduk, kamu bisa jalan-jalan mengitari area dan berfoto-foto sambil menikmati indahnya alam Indonesia. Jangan lupa untuk mencoba nasi kelapa mereka ya!
Qraved | Life is Tasty