Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tantang Pedasmu di 4 Warung Aneka Sambal yang Pedasnya Dijamin Nampol!

Asteria DitaAsteria Dita
51
sambalkarmila
Sambal sudah jadi pelengkap makan yang susah untuk dipisahkan dari lidah orang Indonesia. Sambal akan jadi lebih nikmat jika disandingkan dengan lauk ayam, ikan, atau gorengan. Kalau pengin puas makan siang dan makan malam kamu lebih nendang dengan sajian serba sambal, mending catat dulu lima tempat ini dan segera meluncur untuk merasakan sambal-sambal yang super mantap!
52View All Photos
Photo Source:  sambalkarmila
Buat yang suka tantangan pedas sepertinya harus coba 12 macam sambal gledek khas mbak Karmila deh! Mulai dari level pedas manja hingga level pedas lidah dewa, semuanya nendang. Soal harga mulai dari Rp 4k saja, kamu bisa puas tuh makan ayam super empuk dengan nasi hangat ditambah sambal yang endes banget. Yakin nggak mau coba?
53View All Photos
Photo Source:  dapursambaljagakarsa
Sesuai namanya, di sini tersedia aneka macam sambal dengan pilihan lauk yang beragam juga. Sambal yang paling jadi favorit adalah sambal terasi. Semakin lezat jika disantap dengan ikan teri yang digoreng garing dengan rasa yang gurih. Menu makanan di sini benar-benar murah meriah karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2k saja. Bakalan kalap makan nih kayaknya!
54View All Photos
Photo Source:  godzillatummy
Doyan banget sama pedas hingga punya lidah yang udah mati rasa? Pas banget kalau cobain aneka sambal di sini. Dijamin nggak bakal nyesel, pedasnya nampol banget! Namanya saja unik, mulai dari sambal level SD hingga level S2. Kamu bisa coba menu nasi bakar yang gurih dengan lauk ikan salam dan sambal nyinyir. Harga makanannya mulai dari Rp 3k saja. Bumbunya berasa banget, pokoknya super recommended!
55View All Photos
Photo Source:  masclink_kulineran
Kalau warung ini sih udah jadi rajanya sajian serba sambal. Kamu wajib coba karena ada sekitar 30 pilihan sambal dengan berbagai level dan rasa yang akan memanjakan lidah kamu. Soal pilihan lauk dan sayur juga banyak serta yang pasti murah meriah. Menu makanan di sini dibanderol mulai dari harga Rp 3k saja. Boleh banget tuh ajak teman dan keluarga kamu!