Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Sensasi 5 Dessert Panas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba Segera

Karina MarpaungKarina Marpaung
Dessert yang tampil dalam suhu dingin tentu sudah biasa ditemui di berbagai tempat. Lantas, bagaimana halnya dengan dessert bersuhu panas? Apakah akan memberi sensasi nikmat yang sama layaknya dessert bergaya klasik? Daripada penasaran, yuk simak ulasan tentang dessert yang tersaji dia atas pinggan panas berikut ini!
Nggak mau ketinggalan informasi seputar makanan enak di kotamu? Download sekarang juga!
Island Creamery tak hanya menyajikan es krim beralaskan cup atau cone. Gerai dessert ternama ini juga bisa membuatmu menyantap es krim yang tersaji di atas pinggan panas lengkap dengan cookie lava yang lezat.
Setelah puas menyantap fish & chips, Sizzling Brownie with Ice Cream merupakan makanan penutup yang wajib kamu lahap kala berada di Manhattan Fish Market. Sensasi dingin es krim yang bersatu dengan hangatnya cokelat dijamin ampuh membentuk formasi nikmat yang menggoyang lidahmu.
Ingin merasakan nikmatnya dessert tapai yang tersaji di atas pinggan panas? Segeralah datang ke Ow My Plate dan pesan menu Ow Ow Tape Dessert. Walaupun terkesan nyeleneh, percayalah bahwa kombinasi bolu tapai keju, es krim vanilla, dan saus stroberi ini benar-benar nikmat.
Menjadi spesialis hidangan India tak membuat Queen's Tandoor tidak bisa menyuguhkan dessert lezat. Kamu bisa menemukan kejutan rasa saat menikmati Sizzling Brownies. Tak percaya? Siapkan modal sebesar Rp 75.000 guna mencoba sajian brownies di atas pinggan panas buatan Queen's Tandoor.
Kala berada di UNION, tak ada salahnya untuk mencicipi dessert bernama Melted Dark Chocolate Cookie with Vanilla Ice Cream. Sekalipun harus mengeluarkan nominal rupiah cukup besar untuk mendapatkannya, kamu tak akan sedikitpun dilanda penyesalan karena rasa cokelat yang begitu kentara dari sang dessert sungguh mampu memuaskan lidah.