Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Modal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!

Asteria DitaAsteria Dita
Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat merupakan kawasan yang cukup strategis dengan banyaknya pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, dan perkantoran. Tak heran kalau banyak juga spot-spot kuliner yang bisa dijelajahi di daerah ini. Mulai dari camilan hingga makanan berat bisa kamu temukan termasuk yang murah meriah. Qraved akan ajak kamu hunting makanan di Cempaka Putih dengan modal 30 ribuan saja tapi udah bisa bikin perut kenyang!
Kalau mau icip olahan bebek dengan sambal yang joss, kamu bisa pesan menu terfavorit, yaitu Bebek Cemeng Dada. Daging bebeknya tebal dan empuk plus bumbunya terasa banget. Apalagi ditambah sambal cemeng yang aduhai dan bikin merem melek, pas banget deh buat kamu penggila pedas. Cukup siapkan budget Rp 30k untuk satu porsi bebek + nasi putih.
Pelopor nasi goreng rempah di Indonesia ini memang nggak perlu diragukan lagi cita rasanya. Pilihan menunya banyak plus bisa pilih level kepedasan yang sanggup kamu taklukkan. Salah satu menu favorit yang super recommended, yaitu Nasi Goreng Yakuza dengan harga Rp 23,5k. Nasi goreng ini diracik dengan rempah pilihan ditambah campuran kikil dan cabai hijau yang pedasnya bikin keringetan. Porsinya juga banyak jadi jangan takut kelaparan kalau mampir ke sini.
Pas banget kalau kedai satu ini punya tagline "rasa restoran harga kaki lima" karena banyak pilihan menu paket dengan rasa yang oke, tetapi harganya tetap bersahabat. Salah satunya menu paket Nasi Ayam (nasi uduk/putih + ayam goreng/bakar + lalap) yang hanya dibanderol seharga Rp 26k. Ada juga pilihan lauk bebek dan ikan yang bisa kamu pilih. Kedai ini buka 24 jam lho, bisa banget kan jadi andalan kamu saat lapar tengah malam.
Sate terenak di kawasan Cempaka Putih ya di sini! Tempat ini sudah terkenal di mana-mana dan selalu ramai pembeli lho. Kalau mampir ke sini wajib cobain Sate Ayam dengan harga Rp 28k per 10 tusuk. Potongan dagingnya besar-besar, proses bakarnya pas nggak gosong, serta bumbu kacangnya kental dan gurih. Dijamin deh kamu bakal ketagihan.
Mau makan yang nggak neko-neko? Bakso legendaris yang satu ini pas banget jadi pilihannya. Satu mangkuk Baso Urat bisa kamu nikmati dengan harga Rp 18k saja. Bakso dagingnya empuk dan kuah kaldunya gurih, pokoknya cita rasanya nggak berubah deh dari zaman dulu. Siap-siap antre ya karena warung bakso ini selalu ramai pengunjung.