Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Warung Sate Pak Rahmat - banner 0

Warung Sate Pak Rahmat

4.05 reviews
Indonesian • Cempaka Putih • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 23:00
Opening Hours
Monday10:00 - 23:00
Tuesday10:00 - 23:00
Wednesday10:00 - 23:00
Thursday10:00 - 23:00
Friday10:00 - 23:00
Saturday10:00 - 23:00
Sunday10:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Warung Sate Pak Rahmat

 Warung Sate Pak Rahmat ADW ADW 625072
Services
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away

Reviews of Warung Sate Pak Rahmat

5
4
3
2
1
4.0
5 ratings
 - @di_di_an
@di_di_an
in InstagramOct 24, 2020
Diajak mampir kemari ma teman. Baru ne mantaps porsinya pas. hahaha #satekambing # warungsate #kulinerindonesia #makansore #maknyuss
Diajak mampir kemari ma teman. Baru ne mantaps porsinya pas. hahaha
#satekambing # warungsate #kulinerindonesia #makansore #maknyuss
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 9, 2018
Modal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!
Sate terenak di kawasan Cempaka Putih ya di sini! Tempat ini sudah terkenal di mana-mana dan selalu ramai pembeli lho. Kalau mampir ke sini wajib cobain Sate Ayam dengan harga Rp 28k per 10 tusuk. Potongan dagingnya besar-besar, proses bakarnya pas nggak gosong, serta bumbu kacangnya kental dan gurih. Dijamin deh kamu bakal ketagihan.
Sate terenak di kawasan Cempaka Putih ya di sini! Tempat ini sudah terkenal di mana-mana dan selalu ramai pembeli lho. Kalau mampir ke sini wajib cobain Sate Ayam dengan harga Rp 28k per 10 tusuk. Potongan dagingnya besar-besar, proses bakarnya pas nggak gosong, serta bumbu kacangnya kental dan gurih. Dijamin deh kamu bakal ketagihan.
 - @lovelight12
@lovelight12
in InstagramOct 24, 2020
Sate kambing yang enak adalah yang punya daging empuk dan paduan bumbu yang pas. Kadang pakai bumbu kecap atau bumbu kacang. Konon kabarnya daging kambing betina muda usia 3-6 bulan memiliki tekstur daging yang seratnya lebih halus. Bagian paha belakang dan punggung atau has dalam biasanya juga lebih empuk. Enak kan #indonesiakaya #infonesiafood #masakannusantara #satay #sate #satekambing
Sate kambing yang enak adalah yang punya daging empuk dan paduan bumbu yang pas. Kadang pakai bumbu kecap atau bumbu kacang. Konon kabarnya daging kambing betina muda usia 3-6 bulan memiliki tekstur daging yang seratnya lebih halus. Bagian paha belakang dan punggung atau has dalam biasanya juga lebih empuk. Enak kan

#indonesiakaya 
#infonesiafood 
#masakannusantara 
#satay 
#sate
#satekambing
 - @wulan__pesek
@wulan__pesek
in InstagramOct 24, 2020
Pertama pesen sate kambing di mabes, lagi ngiler ngiler nya itu sate bener bener gak enak banget, alias teuas teu puguh jiga baatako di tambah kecap ejeng sate hare hare hirup, kaditu kadieuu pokonamah rasana teu puguh weh, besok nya aku langsung ngajak makan sate Pak Rahmat sate ayam sih tapi enak nya, empuknya, rasanya, harganya murmer pokoknya mah gak ada dua nya apalagi kuah sop nya beuuhh mantapp 😋😋😋
Pertama pesen sate kambing di mabes, lagi ngiler ngiler nya itu sate bener bener gak enak banget, alias teuas teu puguh jiga baatako di tambah kecap ejeng sate hare hare hirup, kaditu kadieuu pokonamah rasana teu puguh weh, besok nya aku langsung ngajak makan sate Pak Rahmat sate ayam sih tapi enak nya, empuknya, rasanya, harganya murmer pokoknya mah gak ada dua nya apalagi kuah sop nya beuuhh mantapp 😋😋😋
 - @grjis
@grjis
in InstagramOct 24, 2020
Nape tuh bau kambing ga ilang2 dr idung gue yeh lan @septiawulandari83.sw berasa kambingnya nongkrongin idung gw gitu 😂😂😂 tuh warung sate pake kambing bandot kali yeh ampe bgini bau nye 😖 #satekambing #satekambingmuda #sate #tusuksate #satay #warungsatepakrahmat #warungsate #kulinermakanan #kuliner #like4follow #likeforlikes #kulinercempakaputih #l4f #l4likeforlikesback #l4l #jajantradisional #sateenak #jajan #makananpinggiran #mantab #rakus #sopkambing
Nape tuh bau kambing ga ilang2 dr idung gue yeh lan @septiawulandari83.sw berasa kambingnya nongkrongin idung gw gitu 😂😂😂 tuh warung sate pake kambing bandot kali yeh ampe bgini bau nye 😖

#satekambing #satekambingmuda #sate #tusuksate #satay #warungsatepakrahmat #warungsate #kulinermakanan #kuliner #like4follow #likeforlikes #kulinercempakaputih #l4f #l4likeforlikesback #l4l #jajantradisional #sateenak #jajan #makananpinggiran #mantab #rakus #sopkambing
Nape tuh bau kambing ga ilang2 dr idung gue yeh lan @septiawulandari83.sw berasa kambingnya nongkrongin idung gw gitu 😂😂😂 tuh warung sate pake kambing bandot kali yeh ampe bgini bau nye 😖

#satekambing #satekambingmuda #sate #tusuksate #satay #warungsatepakrahmat #warungsate #kulinermakanan #kuliner #like4follow #likeforlikes #kulinercempakaputih #l4f #l4likeforlikesback #l4l #jajantradisional #sateenak #jajan #makananpinggiran #mantab #rakus #sopkambing

Featured in Journal

Modal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!
Editor's Pick
Modal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!