Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Menikmati 5 Mie Tek-Tek Versi Wah di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
Kalau dengar menu mie tek-tek mungkin yang ada di bayangan mu adalah menu gerobakan di pinggir jalan. Tapi saking banyaknya orang yang suka, mie tek-tek berikut ini justru sudah dihadirkan di tempat-tempat yang nyaman dan harganya tentu beda dengan yang kaki lima. Di mana aja dapatin mie tek-tek versi wah di Jakarta? Ini dia tempatnya.
Mau terus update seputar informasi makanan enak yang wajib kamu coba? Download sekarang juga!
Siapa sangka, di samping kopi, kedai Chief Coffee turut menyajikan menu Mie Tek-Tek Rebus. Untuk mendapatkannya, kamu harus rela mengeluarkan uang sekitar Rp 30.000,00.
Apabila kamu ingin mencoba Mie Tek-Tek ala Chopstix, pastikan kamu telah menyiapkan modal lebih dari belasan ribu rupiah. Pasalnya, restoran yang andal dalam hidangan khas Negeri Tirai Bambu ini membanderol menu Mie Tek-Tek dengan harga Rp 35.000,00.
Uang Rp 35.000,00 pun turut membanderol sajian Mie Goreng Tek-Tek karya The People's Cafe. Sekalipun diberi harga cukup mahal, porsi dan cita rasa yang ditawarkan tentu mampu membuatmu puas.
Tampilannya memang tak terlampau istimewa, namun harga yang dipakai untuk membanderol Mie Tek-Tek Klaten kreasi Paradigma Kafe sama sekali tak sederhana. Ya, untuk membuatnya tersaji di atas meja, kamu harus ikhlas membayar harga sebesar Rp 40.000,00.
Siapa bilang sajian Mie Tek-Tek tak akan mampu menyentuh harga Rp 50.000,00? Di Kafe Betawi, seporsi Mie Tek-Tek dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni Rp 53.000,00.