Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodHot New Spot: 7 Restoran Baru di Ibukota yang Wajib Didatangi

Eight Treasures

https://www.instagram.com/p/Bd82Naoht5c/ Order Now

Hot New Spot: 7 Restoran Baru di Ibukota yang Wajib Didatangi

Sharima UmayaSharima Umaya
Jakarta's dining scene is NEVER dull. There's always something new in Jakarta's dining scene.
Di bulan Maret ini, terdapat beberapa restoran yang mulai beroperasi dan siap menghadirkan menu-menu terbaik mereka. Gak cuma restoran baru, ada juga restoran yang membuka cabang baru, lho! Ingin tahu, tempat-tempat terbaru untuk kamu eksplor di ibukota?
Sebelum membahas berbagai restoran baru di ibukota, jangan lupa download Qraved App biar update terus mengenai informasi seputar dunia kuliner ya!
Hot New Restaurants: 7 Restoran Baru di Ibukota yang Wajib Kamu Sambangi - HONUView All Photos
Photo Source: HONU
Setelah sukses dengan cabang pertama di Kemang, HONU yang memiliki spesialisasi poke bowl dan bisa dibilang merupakan pionir dari hitsnya poke bowl di ibukota mengepakkan sayap dan membuka cabang baru di Menteng!
Kini, kamu yang berada di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya bakal lebih dekat untuk menyantap semangkuk poke bowl favorit seperti Two & Two (75K regular, 50K small) yang berisikan potongan salmon, tuna, carrot, lettuce, wakame, tempura crunch, dilengkapi dengan creamy sauce yang nagih!
Buckle up, BBQ lovers, there's a new kid in the block!
WAKI Japanese BBQ Dining memang baru berdiri, tapi karena salah satu food blogger terkenal di ibukota menyebutkan Japanese BBQ disini sebagai salah satu yang terbaik, menjadikan tempat ini one of the hottest dining places in town.
Coba Waki Special Platter (459K) yang terdiri atas jyo tongue, kalbi, jyo kalbi, dan assorted vegetables atau kamu bisa banget kalau lagi tersedia, memesan Waki Premium (449K) yang terdiri dari tokujyo kalbi, rosu, dan assorted vegetables.
Bagi kalian yang pernah ke Pulau Dewata, mungkin pernah menyambangi Sisterfields dan mencoba berbagai brunch menu disana yang lezat-lezat.
Good news for Jakartans! Sisterfields is now available in town!
Untuk brunch menunya pun beragam, salah satunya kamu bisa mencoba Chocolate Brioche French Toast (95K) untuk memanjakan lidah dengan rasa manis dari cokelat dan gurih dari french toast.
Hot New Restaurants: 7 Restoran Baru di Ibukota yang Wajib Kamu Sambangi - SCView All Photos
Photo Source: SC
Biasanya, makanan Cina identik dengan makanan yang digoreng dan banyak menggunakan minyak. Eight Treasures merupakan solusi bagi yang ingin menikmati healthy styled Chinese food karena menyajikan berbagai menu rebus.
Setelah sukses dengan cabang pertama di Plaza Indonesia, Eight Treasures baru saja membuka cabang kedua di Pacific Place, kamu bisa menikmati berbagai macam daging, sayur yang direbus dengan kuah pilihan kamu dimulai dengan harga 388k++ untuk 2 orang (Treasure A menu)
From Bali to Jakarta, please welcome, Pison Coffee to J-town!
Pison Coffee terletak di dekat Okuzono, tepatnya menempati bangunan yang dulunya MOJO Restaurant. Pison Coffee sangat terkenal diantara para pencinta kopi di Bali sebagai salah satu tempat ngopi yang menyajikan kopi dengan biji kopi terbaik.
Kalau mampir disini, kamu bisa memesan Brioche French Toast (65k) yang dilengkapi dengan caramelized banana, berries, maple syrup ditemani dengan secangkir Capucchino (35k)

Havana

Hot New Restaurants: 7 Restoran Baru di Ibukota yang Wajib Kamu Sambangi - Honeycombers
Photo Source: Honeycombers
Satu lagi kreasi dari Sangha Group! Setelah sukses dengan kedua restoran pertamanya, H Gourmet & Vibes dan Hatchi, Sangha Group membuka restoran ketiganya yakni Havana yang merupakan Cuban-inspired speakeasy bar.
Berlokasi di Street Gallery, Pondok Indah Mall, Havana memiliki interior khas Kuba saat Golden Ages. Kamu bisa mencoba berbagai Cuban-inspired dishes: Ropa Vieja yang merupakan Wagyu M5 Striploin dengan saffron rice dan romesco, atau kalau mau ngemil bisa coba Basura Wings (55k) yang merupakan chicken wings dengan saus rahasia dari Havana.
Lokasi: Pondok Indah Mall, Street Gallery, Level R, Jl. Metro Pondok Indah

Daun Muda Soulfood

Hot New Restaurants: 7 Restoran Baru di Ibukota yang Wajib Kamu Sambangi - Urban Outeaters
Photo Source: Urban Outeaters
Familiar dengan Javanegra dan Atico? Nah, Daun Muda Soulfood merupakan kreasi dari sosok dibalik kedua restoran tersebut nih.
Setelah sebelumnya fokus dengan Spanish inspired food, Daun Muda Soulfood memfokuskan pada Indonesian food.
Salah satu menu andalan di Daun Muda Soulfood adalah Ikan Bakar Bujang Gadis (550k). Hati-hati ya bagi yang gak gitu suka pedas, karena sambal disini pedas banget!
Lokasi: Jl. Adityawarman No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Qraved | Life is Tasty