Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Hot New Spot: 6 Spot Terbaru di Bali

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Hot New Spot: 6 Spot Terbaru di Bali1
Bali-Indonesia
Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Bali memang sebagai ikon surga wisata. Kamu dapat mencari segala hal di Bali, bahkan hal tersebut berhasil membius wisatawan mancanegara untuk datang mengunjungi Bali berkali-kali. Selain wisata budaya, Bali juga tidak kalah dengan penyajian wisata kulinernya yang dinamis dan selalu melahirkan hal baru. Bagi kamu yang saat ini berada di Bali dan sedang memburu kuliner baru, inilah 6 spot baru yang patut kamu kunjungi di Bali saat ini.
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.
2
Photo Source:  www.qraved.com
Kakatua Tropic Lounge yang ada di lantai bawah Tijili Hotel Seminyak, Bali terlihat sangat kaya warna dengan tambahan interior rotan yang menambah kecantikan restoran ini. Soal menu, kamu harus mencicipi Nasi Goreng Kampung (80K), karena nasi goreng ini disajikan ala Kakatua lengkap dengan sate, krupuk udang dan acar. Di samping itu cobain menu sehat Banana Blossom Salad (85K).
3
Photo Source:  www.qraved.com
Ketika kamu memasuki restoran yang berada di bilangan Pecatu ini, kamu akan disajikan dengan jajaran 2000 jenis batik yang mempercantik seluruh dining room. Di Quila kamu dapat menikmati berbagai hidangan hasil tangan dingin Executive Chef Marc Lores Panades. Quila menyajikan menu yang berbeda setiap harinya, dan hanya menerima 10 tamu untuk dinner.
4
Photo Source:  www.qraved.com
Frestro memiliki menu yang terbilang apik yang dibuat oleh salah satu koki selebriti Indonesia, Mandif M. Warokka. Dengan peraturan 'tanpa bahan kimia atau tambahan' yang ketat, Chef Mandif hanya menggunakan bahan terbaik dan segar untuk memaksimalkan setiap potensi hidangan dan pengunjung dapat dimanjakan oleh menu yang mengesankan.
Menu yang patut untuk kamu coba ketika menyambangi Frestro adalah menu-menu signature seperti Mediterranean Spiced Lamb Soup (45K) dan Charred Romain (65K).
5
Photo Source:  nowbali.co.id
OPIA merupakan sebuah dining destination yang patut kamu sambangi bersama pasangan untuk merasakan pengalaman baru dalam santap malam. Nuansa romantis berpadu dengan kesan elegan dapat menemani kamu bersama pasangan untuk menikmati sajian di malam hari.
Menu yang disajikan pun sangat beragam seperti Black Pasta & Crab, Octopus Main Causa, dan Sous Vide Lamb.
6
Photo Source:  www.bali-indonesia.com
Jika kamu menyukai kuliner khas India, maka Spice Mantraa merupakan destinasi yang tepat untuk kamu. Sesuai dengan nama restorannya, Spice Mantraa akan memberikan kejutan dengan permainan rempah pada menunya. Menu yang patut untuk kamu coba adalah Chicken Malabari, yaitu ayam dengan marinasi cinnamon dan parutan kelapa yang akan menguatkan rasa gurih pada ayam. Lalu ada Fish Tikka yaitu ikan dengan marinasi bumbu masala khas Negeri Anak Benua tersebut.
7
Photo Source:  www.qraved.com
Kinuwa merupakan salah satu restoran yang menyediakan panganan sehat di Bali. Dengan menu sehatnya, Kinuwa menawarkan konsep interior yang cozy sehingga pengunjung dapat merasakan nikmatnya sajian Kinuwa dengan nuansa rumahan. Kinuwa menyediakan beberapa Smothie Bowls (55K) yang yang terdiri dari varian buah serta youghurt. Selain itu, Kinuwa juga memiliki menu salad andalan yaitu Quinoa Salad yang terdiri dari varian sayuran dan potongan falavel. Menu ini merupakan sebuah kelengkapan gizi dalam satu piring.