Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ayam Geprek Hits di Jakarta yang Sambal Pedasnya Jempolan

Ganesha WandaGanesha Wanda
Kehadiran ayam geprek memang bisa menjadi menu ayam lainnya buat kamu yang bosan dengan ayam goreng yang biasa. Apalagi sambalnya yang pedas yang bikin kamu nggak bisa berhenti melahapnya! Cek nih, list 6 gerai ayam geprek di Jakarta ini wajib banget kamu cobain!
I Am Geprek Bensu - sourceView All Photos
Photo Source: source
Terlihat dari namanya, gerai ayam geprek yang dimiliki oleh artis terkenal Ruben Onsu. Meski terbilang cukup baru, tapi ayam geprek di sini selalu ramai pengunjung lho! Pantas saja, karena bukan cuma rasa ayam gepreknya saja yang istimewa tapi harganya juga nggak bikin kantong bolong. Nggak cuma menu nasi saja, di I Am Geprek Bensu juga ada menu indomienya, salah satunya paket indomie ayam geprek lelehnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 33ribu.
Ada lagi nih ayam geprek dengan keju meleleh yang kelezatannya dijamin bikin hati kamu meleleh! Ayam dengan lelehan kejunya yang gurih ditambah dengan bumbu kacangnya benar-benar definisi dari kenikmatan yang hakiki deh! Psst, asyiknya lagi, di sini kamu juga bisa refill nasinya lho! Pokoknya bakal terpuaskan deh!
Ayam geprek hits di Jogja ini ternyata juga banyak penggemarnya di Jakarta nih! Ayamnya yang gurih dan crispy ditambah dengan sambalnya dengan tingkat kepedesan yang tinggi dan telur dadarnya bisa bikin kamu ketagihan. Buat kamu yang nggak suka makanan pedas, nggak perlu khawatir karena kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan dari sambalnya!
Ayam Geprek Wong Sugih ayam geprek - 35547View All Photos
Photo Source: 35547
Wah siapa sih yang nggak tau sama gerai ayam geprek yang satu ini? Untuk kenikmatan ayam geprek di Ayam Geprek Wong Sugih jelas nggak perlu diragukan lagi! Ayam gepreknya yang crispy dan gurih semakin nikmat jika dimakan bersamaan dengan sambalnya yang super pedas. Cocok banget buat kamu yang suka makanan pedas! Hati-hati ketagihan deh sama rasanya!
Gerai ayam geprek yang satu ini juga nggak boleh terlewatkan buat kamu cicipi nih! Yang bikin berbeda dari ayam geprek lainnya, di Ayam Geprek Mas Gan dihidangkan juga tempura bayam yang gurih dan crispy! Sambal korek dan sambal tomatnya juga bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah!
Ngidam makan ayam geprek tapi duit lagi pas-pasan? Nggak perlu khawatir, langsung aja melipir ke Ayam Geprek Mbok Judes. Ayamnya gurih dan asin, dengan sambalnya yang nampol. Ayam gepreknya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 10 ribu, sedangkan bebek gepreknya dihargai Rp 15 ribu aja. Enaknya lagi, di sini kamu bisa refill nasinya lho. Kurang apa lagi coba? Bisa makan puas tanpa bikin kantong bolong. Pengen tahu ayam geprek yang lagi hits di Jakarta? Langsung aja temukan di Qraved App yang bisa kamu download di sini.