Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu

Ody MuhammadOdy Muhammad
Masih ada beberapa hari lagi menuju masa jaya dompetmu yang menebal saat gajian. Mungkin kamu udah nggak sabar untuk bisa beli barang impian, termasuk makan puas bareng teman-teman. Tapi tenang guys, tanpa harus menunggu gajian, kamu masih bisa makan puas dengan rebut promo yang sudah Qraved siapin khusus untuk kamu kok!
Sebelum kamu makan puas dengan promo-promo di bawah ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin promo terbaru khusus pengguna iOS dan Android!
Pengen makan hemat tapi males gerak? Pesan CFC lewat GO-FOOD aja! Karena ada Paket DOBEL HEMAT yang berisi 2 Ayam + 1 Nasi seharga Rp. 22.727,- khusus untuk pembelian melalui GO-FOOD yang berlaku di semua store CFC sampai tanggal 15 September 2018.
9 Promo Makan Buat Manjakan Perut Sebelum Gajian 4
Photo Source: flipburger_id
9 Promo Makan Buat Manjakan Perut Sebelum Gajian 5
Photo Source: flipburger_id
Ngerasain seretnya tanggal tua? Flip Burger ngertiin kamu banget nih! Karena setiap tanggal 20 - 24 setiap bulannya, kamu bisa dapetin Paket Bitsy Combo A, Bitsy Combo B, dan Bitsy Combo C yang harganya mulai dari Rp 36.364,-. Promo ini berlaku kelipatan ya!
Pengen makan hemat bareng teman-teman? Richeese Factory punya menu Big 8, guys! Hanya dengan Rp 117 ribuan, kamu udah bisa makan nikmat bareng teman ber-8. Sebelum promonya habis, buruan ke Richeese Factory terdekat!
Sudah download aplikasi Qraved belum? Kalau belum, saatnya kamu download dan nikmati berbagai promo dan kupon yang isinya lumayan banget untuk kamu tukarkan, seperti kupon Gratis Nasi Campur Bali dari Bebek Bengil official page! Rebut sekarang, jangan sampai kehabisan!
Pernah cobain makan di Wee Nam Kee? Restoran yang punya banyak menu enak ini siap kasih kamu Gratis 1 Guava Juice yang bisa kamu tukarkan di store terdekat. Caranya? Follow Wee Nam Kee official page di aplikasi Qraved!
Wah, pas banget nih! Udah lama pengen makan Vanilla Single Cone dari Dairy Queen. Kalau pake kupon dari Qraved, kamu bisa beli dengan harga Rp 9 ribu aja! Kapan lagi ya kan? Follow Dairy Queen official page sekarang!
Kintan Buffet lagi ada promo yang ramah di kantong mahasiswa nih! Ada keuntungan besar bagi kamu para pelajar dan mahasiswa. Dengan menunjukan kartu pelajar dan merogoh kocek Rp 98 ribuan, kamu sudah bisa all u can eat-an dan 1 plate Tasty Karubi + 1 plate of chicken. Promo ini hanya berlaku di Kintan Buffet Mall Taman Anggrek dan Emporium Pluit Mall sampai dengan 15 September 2018 ya!
Bosen makan daging kambing dan sapi minggu ini? Ke Domino's Pizza aja! Kamu bakalan dikasih promo Super De4l seharga Rp 54 ribuan untuk 4 Personal Pizza Mania. Berarti cuma Rp 13 ribuan saja per pizzanya! Lumayan banget nih!
Selama bulan Agustus 2018, kamu bisa nikmatin Paket Merdeka 1 dari Shihlin seharga Rp 45 ribu yang sudah berisi Salt Pepper Popcorn Chicken dan Teh Pucuk Harum yang berlaku untuk semua varian rasa. Buruan ke Shihlin terdekan mumpung promo masih ada!