Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Spot Menikmati Menu Autentik Jerman dengan Segelas Bir Dingin

Ria IsnaeniRia Isnaeni
8 Spot Menikmati Menu Autentik Jerman dengan Segelas Bir Dingin1
Shutterstock
Tradisi kuliner di Jerman biasanya seputar daging babi, daging sapi maupun daging unggas seperti ayam, bebek, kalkun maupun angsa. Variasi masakan Jerman biasanya sudah beradaptasi bersama tren kesehatan modern dengan citarasa kaum imigran. Karena kesukaannya pada daging, menu wurst atau sosis Jerman merupakan salah satu menu yang paling terkenal di setiap restoran Jerman. Apalagi kalau disandingi dengan segelas Bir, mantap banget! Nah, berikut 8 spot restoran Jerman yang bisa kamu coba di Jakarta.
2
Photo Source:  kempinski hotel
Mengadaptasi suasana Bavaria langsung ke Jakarta! Romour has it that Paulaner Brauhaus microbrewery in Indonesia.
3
Photo Source:  eatsandtreats
Untuk yang suka makan daging babi, Paulaner Brauhaus menawarkan banyak menu enak yang bisa kamu coba, seperti Pork Knuckle atau Pork Platter.
4
Photo Source:  eatsandtreats
Tempat ini juga sering mengadakan acara khas Jerman yaitu Oktoberfest. Kamu bisa merasakan experience minum beer layaknya orang Jerman asli.
The most affordable pork roasts and German wurst that you can find around Jakarta area. Menggunakan metode slow-roast dengan porsi yang cukup besar, sehingga menu ini bisa kamu nikmati bersama teman atau keluarga.
5
Photo Source:  eatmajorblog
Yang sangat di rekomendasi kan dari tempat ini adalah their legendary Pork Knuckle yang di sajikan dengan rye bread khas German.
6
Photo Source:  jenzcorner
Authentic German cuisine yang bisa di nikmati dengan segelas bir dingin yang diolah oleh chef Ralf Schmidt. Restoran ini sering menjadi bahan pembicaraan penggemar kuliner. Kreasi makanan German yang memiliki kualitas oke yang harus kamu coba.
7
Photo Source:  die stube
Bar nyaman ini mengadiri suasana pub untuk para pengunjung. Tidak sedikit gerombolan orang yang datang ke Die Stube untuk nonton bola bareng, karena mereka menyediakan fasilitas TV 7 flat-screen dengan tambahan 3 screen projector besar.
Sport Stube merupakan salah satu branch dari Die Stube yang memberikan suasana berbeda. Walaupun sajian Pork Knuckle nya tetap paling juara. Apalagi disajikan dengan roasted potato dan sauerkraut.
8
Photo Source:  pinterest
Berlokasi di antara bukit golf dengan pemandangan yang hijau dan asri. Apalagi kalau kamu memilih bagian outdoor nya.
Tavern merupakan salah satu German Bar yang sudah berdiri cukup lama di Jakarta. Menyajikan menu yang sudah sangat legendary yaitu Stone Steak dan Bavarian food.
9
Photo Source:  M Street
Desain santai dengan warm ambience ini membuat pengunjung nyaman banget untuk menghabiskan waktu di restoran Jerman satu ini. Mereka memiliki Happy Hour dari jam 5.00 sore sampai jam 8 malam. Kamu bisa menikmati berbagai macam bir yang kamu suka.
10
Photo Source:  Die Stube
Imbiss Stube memulai bisnisnya di Citos. Tempat yang biasanya ramai pada jam jam sarapan dan makan siang ini juara di menu sosis atau yang biasa mereka sebut Bratwurst nya.
Karena fasilitas nonton bola atau balapan yang disediakan di Citos, Imbis Stube bisa menjadi salah satu tempat yang ramai untuk berkumpul. Pengunjung bisa dengan santai nonton olah raga favorit mereka ditemani dengan bir yang membuat suasana lebih seru.
11
Photo Source:  anak jajan
Restoran ini sebelumnya buka di daerah Puncak. Mungkin untuk kamu yang baru mau mencoba hidangan Jerman, restoran ini akan memberikan kesan yang tidak familiar untuk kamu. Selain menu-menu nya yang mengadaptasi langsung dari German, porsi nya yang cukup besar sering membuat kita bingung bagaimana cara menghabiskan nya.
12
Photo Source:  lily arisandi
Nah, kalau kamu datang ke resto Jerman ini, kamu harus coba Chicken Escalope yang disajikan dengan Potato Wedges dan saus keju nya. Karena enaknya kebangetan!
Mama's German Restaurant ini memang bukan restoran yang secara spesifik menyediakan makanan Jerman saja. Kamu bisa mencoba beberapa menu lain yaitu Japanese Food, Chinese, Americans or even Austrian Food.
13
Photo Source:  qraved
Tapi, menu orginial German yang seperti Schweinebraten (Daging Babi Panggang) atau Vienna Shnitzel bisa kamu temukan di tempat ini. Menjadi salah satu pusat tempat makan orang perkantoran, Mama's German merupakan salah satu restoran yang bisa kamu jadikan alternatif tempat nongkrong yang oke juga loh.