Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan

Ody MuhammadOdy Muhammad
8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan1
8 Kaki Lima Favoritnya Anak Binus Kemanggisan
Kemanggisan memang terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong dan makan khususnya untuk anak Binus. Padatnya aktivitas kampus dan banyaknya tugas yang menumpuk, membuat mahasiswa cepat merasa lapar dan akhirnya memutuskan untuk mengisi perut dengan jajanan kaki lima di sekitaran Binus Kemanggisan.
Sebelum kamu nongkrong sama anak Binus, jangan lupa download aplikasi Qraved untuk rekomendasi tempat nongkrong favorit anak kampus lainnya di Jakarta.
Ciz n' Chic kayaknya jadi destinasi utama anak Binus yang pengin makan kreasi steak ayam dengan harga terjangkau. Menunya yang kebanyakan dibawah Rp 30 ribuan ini memang menjanjikan steak daging ayam yang enak dan mengenyangkan. Ada juga yang datang ke sini untuk makan sekaligus ngerjain tugas. Siapa yang pernah ngerjain tugas di Ciz n' Chic, hayo?
Ayam geprek yang satu ini jadi ayam geprek yang mudah kamu temukan di sekitaran Binus. Walaupun level pedas sampai level 10, tapi level 5-nya saja sudah bisa membuatmu mau nangis saking pedasnya. Ayam Geprek Termoz menjadi best seller-nya Ayam Blenger PSP yang ada di Jl. U ini. Karena dengan Rp 25 ribu, kamu bisa makan kenyang dengan ayam geprek, telur dadar, topping mozarella, nasi, dan lalapan.
Anak Binus, pasti sudah nggak asing lagi dengan Bubur Ayam Pasundan. Bubur ayam yang dibanderol Rp 20 ribu per porsinya ini, toppingnya melimpah ruah dan jadi bubur favorit karena rasanya yang enak dan pastinya mengenyangkan. Jangan lupa pakai sate usus, sate ampela, dan sambal agar buburnya makin terasa nikmat.
Kalau tadi ada Bubur Ayam Pasundan, ada lagi Bubur Jadul - The Legend yang lokasinya masih ada di sekitaran Binus Kemanggisan. Bubur yang satu ini memang terkenal banget karena toppingnya yang nggak kalah seabrek dengan Bubur Ayam Pasundan. Di sini, kamu bakal dibuat kenyang karena daging ayam kampung suirnya banyak banget! Tapi, kamu baru bisa nikmatin bubur setelah mereka buka di jam 6 sore ya.
Pancong Bro, memang jadi salah satu spot nongkrong favorit anak Binus Kemanggisan. Selain harganya yang ramah di kantong mahasiswa kekininan, tempatnya juga asik untuk kamu yang lagi mau ngerjain tugas sembari nongkrong di cafe yang punya banyak menu pancong, kue cubit, roti panggang dan kreasi mie ini. Harganya nggak lebih dari Ro 30 ribu kok!
Kayaknya sih ini makanan cepat saji pilihan utamanya anak Binus deh. Soalnya selain bisa pesan antar ke kosan yang ada di sekitaran Binus, kamu juga bisa makan di tempat walaupun tempatnya hanya muat 6 - 8 orang. Tapi enaknya, kamu bisa tambah saus sepuasnya karena ayam Rocky Rooster ini emang gurih banget! Nggak kalah deh sama yang ada di mall-mall.
Ayam Bakar Kambal ternyata memang jadi favorit semua kalangan di kawasan Palmerah dan sekitarnya. Disini kamu bisa makan ayam bakar yang bumbunya bikin ngiler ini, dengan harga Rp 20 ribuan per porsinya. Kalau kamu belum kenyang, kamu bisa tambah otak-otak yang juga sering dipesan pengunjung setianya.

Pancong Cake Rawabelong

5 Kaki Lima Favorit Anak Binus Kemanggisan untuk Nongkrong Sambil Makan Malam9
Photo Source: jajan.dong
Agak melipir ke Rawa Belong, ada tongkrongan hits seantero Rawa Belong, yaitu Pancong Cake Rawabelong yang antreannya sampai ke pinggir jalan. Sama dengan antreannya, pengunjungnya yang rata-rata anak muda ini menikmati nikmatnya pancong setengah matang ini secara lesehan di pinggir jalan Rawa Belong. Penasaran?
Alamat: Jl. Sulaiman No. 10, Rawa Belong, Jakarta Barat
Jam operasional: 16:00 - 04:00 WIB