Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Tempat Ngebir Hits di Jakarta Selatan Buat Senang-senang di Long Weekend Ini

Lawless Burger Bar

https://www.instagram.com/p/BbvnGs9AOUh/?taken-at=311947619 Order Now

Nebula Kuningan

https://www.instagram.com/p/Bdppz35HQ_x/?taken-by=nebula_restaurant Order Now

Arasseo Soju Bar & Eatery

https://www.instagram.com/p/Bcox2vgDl8l/ Order Now

Beer Garden

https://www.instagram.com/p/BQNkpbUlbPy/ Order Now

Pong Me!

https://www.instagram.com/p/kRY6O0xcNJ/ Order Now

Beer Brother

https://www.instagram.com/p/BDj9oJOmdND/ Order Now

7 Tempat Ngebir Hits di Jakarta Selatan Buat Senang-senang di Long Weekend Ini

Happy FerdianHappy Ferdian
Belakangan, budaya ngebir makin digemari oleh masyarakat modern di Indonesia. Eitss, tapi bukan ngebir dalam arti negatif ya. Budaya ngebir yang dimaksud adalah kegiatan bersantai yang dibarengi dengan meminum bir-bir berkualitas dan beragam santapan lezat. Nggak heran kalau kini, bir semakin leluasa untuk dinikmati bersama aneka kuliner lezat, seperti bir dan steak misalnya.
Nah, mumpung akhir pekan ini bakalan panjang banget, tujuh rekomendasi tempat ngebir seru di bawah ini bisa jadi pilihan seru untuk nongkrong bareng sahabat. Selain menyediakan ragam bir berkualitas, ketujuh spot seru di bawah ini juga punya banyak sajian lezat yang menggoyang lidah.
Download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Restoran ini menggabungkan konsep fast food, bar, dan bengkel motor custom yang mengesankan tongkrongan kekinian. Di sini, semua menu yang ditawarkan berukuran besar, tidak terkecuali sederet menu burger yang dinamai dengan karakter heavy rock music, seperti Sabbath Burger, Amsaldan 666 yang menggunakan patty bumbu Galbi khas Korea, dan The Lemmy berupa burger super jumbo yang begitu juicy. Pastinya makan burger di sini semakin mantap dibarengi dengan beberapa pilihan bir seru yang dibanderol mulai puluhan ribu rupiah per gelasnya.
Nebula adalah tempat nongkrong yang asyik dan bernuansa sangat homey. Restoran dan bar ini buka mulai jam sarapan, makan siang, sampai makan malam. Terkadang ada live music dan open mic di sini. Di sini, beragam menu favorit khas Western dan Indonesia disajikan dengan cita rasa sangat lezat dan porsi melimpah. Pastinya hal tersebut bakal membuat kegiatan ngebir bareng teman makin seru. Menariknya lagi nih, kita bisa menambah bir gratis sampai puas dengan pembelian menu apapun senilai total Rp 200 ribu saja. Tawaran menarik ini berlaku setiap hari Jumat pukul 17.00-19.00 WIB.
Nah, buat yang suka minuman keras asal Korea alias soju, Arasseo Soju Bar & Eatery yang berada di Senopati ini harus dicoba. Kamu nggak perlu jauh-jauh ke Negari Ginseng untuk menyicipi soju, karena semua minuman alkohol khas Korea yang ditawarkan di sini dijamin autentik. Saat mencicipi soju, kamu akan menemukan cita rasa unik di lidah, seperti perpaduan antara manis, asam, dan alkohol yang menghangatkan. Selain soju, tempat ini juga menawarkan fusion beer yang nggak kalah oke dan makanan-makanan enak seperti Nasi Lidah Barbeque yang dimasak dengan autentik Korea.
Saking suksesnya dan disukai banyak orang, Beer Garden kini berhasil memiliki 4 outlet di Jakarta, yaitu di Kemang, SCBD, Menteng, dan Radio Dalam. Selain lokasi strategis, Beer Garden juga punya resep rahasia buat bikin malam kamu lebih menyenangkan, yakni melalui sajian good music, good food, dan pastinya beragam bir berkualitas. Beberapa varian bir yang menjadi andalan di sini Bitburger dari Jerman, Peroni dari Italia, sampai bir lokal favorit seperti Stark Beer (Bali) dan Pu Tao Chee Chiew. Jangan lupa cobain The Double Stack Beer Garden Burger yang bisa memuaskan momen ngebir kamu di sini.
Rasanya baru Pong Me! deh yang menjadi satu-satunya tempat nongkrong seru sambil bermain ping-pong. Pong Me! mempunyai konsep lounge yang nyaman dan menyenangkan tanpa terkesan formal. Meja ping-pong di sini disewakan seharga Rp 100 ribu per jamnya. Selain ping-pong, tersedia pula papan permainan dart yang tidak kalah serunya. Lelah bermain ping pong, kita bisa pesen makanan dan minuman yang cukup variannya seperti Burger Me, Chicken Spageti, atau Hearty Oxtail Soup. Untuk minumannya, Pong Me! menyediakan beragam scotch and liquor berkualiats lainnya.
Buat kamu yang hobi nyanyi seru di bareng banyak orang, tempat nongkrong ini bisa jadi pilihan tepat karena menyajikan live music secara rutin. Berlokasi di kawasan Kemang, Beer Brother menempati area yang cukup luas dan terbagi menjadi indoor dan outdoor. Selain menyediakan aneka bir yang sangat beragam, restoran ini juga punya masakan Italia yang enak-enak, mulai dari pizza hingga pasta, semuanya dibuat handmade.
Bar populer asal Bandung ini punya dua cabang di Jakarta, yakni di kawasan Cikini dan Gondangdia. Camden Bar dikenal sebagai tempat nongkrong dengan suasana homey, dan memiliki playlist seru yang easy listening. Coba dengan racikan cocktail andalan mereka bertajuk Rainbow yang mampu membangkitkan semangat. Racikan cocktail ini terbuat dari campuran beer, vodka, jus jeruk, grenadine, blue curacao, dan es batu. Beragam menu camilan dan makanan beratnya juga wajib dicoba, seperti Tahu Goreng Isi dan Sop Buntut.
Qraved | Life is Tasty