Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta

Prabu Steak & Coffee

https://www.instagram.com/p/Bga_wynA1xN/ Order Now

Steak Gunting

https://www.instagram.com/p/BeaU7Nmn7qK/ Order Now

Meaters Steak & Ribs

https://www.instagram.com/p/BSLP3oOAF-d/ Order Now

Joni Steak

https://www.instagram.com/nana_jajan/ Order Now

Andakar

https://www.instagram.com/p/Bgaa9Yelu6R/ Order Now

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

http://www.qraved.com/jakarta/holycow-steakhouse-by-chef-afit-senopati-1 Order Now

Tokyo Skipjack

https://www.instagram.com/p/BgvLm4UlFfC/ Order Now

7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta

Happy FerdianHappy Ferdian
Di banyak tempat di dunia, steak kerap disantap sebagai pengiring momen istimewa. Tidak heran jika kualitas bahan baku dagingnya selalu diupayakan berasal dari peternakan terbaik. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa sajian steak cenderung berharga cukup mahal. Namun, bukan berarti tidak ada steak enak yang dijual dengan harga terjangkau, dan tetap mengedepankan kualitas prima. Tidak percaya? Tujuh restoran di bawah ini menawarkan sajian steak lezat, yang dibanderol tidak sampai Rp 300.0000 untuk santap berdua bareng pacar. Bisa jadi kesempatan menarik untuk acara malam mingguan, nih!
Jika kamu beberapa kali pernah melihat unggahan foto daging steak yang disajikan dengan sambal matah di Instagram, besar kemungkinan merupakan kreasi andalan restoran ini. Ya, 300 Gram Tenderloin Steak with Sambal Matah seharga Rp 100 ribu ini merupakan menu favorit dari restoran bernuansa kasual ini. Daging tenderloin yang empuk dan juicy ternyata mampu bersinkronisasi sangat baik dengan cita rasa sambal matah yang tajam. Telisik punya telisik, ternyata restoran ini dimiliki oleh presenter berita Prabu Revolusi bersama istrinya, aktris Zee Zee Shahab lho.
Penamaan unik restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini merujuk pada anjuran cara menyantap steak yang tidak biasa, yaitu menggunakan garpu dan gunting. Ya, gunting hadir sebagai pengganti fungsi pisau potong. Beberapa menu andalan yang wajib dicoba di sini adalah Giant Ribs seharga Rp 222 ribu, Chicken Sausages seharga Rp 77 ribu, dan Imported Crispy Dori seharga Rp 111 ribu.
Restoran ini sangat terkenal akan varian steak daging babinya. Coba deh Original Baby Back Ribs yang menggunakan daging babi muda, sehingga terasa lembut dan super gurih. Menu ini terdiri dari dua ukuran, Regular seharga Rp 80 ribu dan Large seharga Rp 150 ribu per porsinya. Untuk penyuka pedas, menu Pepper Baby Back Ribs dijamin bakal memuaskan lidah dan perut kamu. Selain olahan daging babi, restoran ini juga menyajikan beragam menu lain dari daging sapi, ayam, dan ikan laut.
Restoran yang telah berdiri sejak dekade 90-an ini dikenal sebagai pelopor steak murah meriah. Meskipun begitu, jangan tanya kualitasnya, sudah pasti dijamin terbaik. Di sini, menu paling favorit adalah koleksi Combo Meal yang terdiri dari 3 jenis, yaitu Sirloin Import + Blackcurrant + Cream Brulle yang dibanderol dengan harga Rp 80 ribu, Sirloin Import + Blackcurrant seharga Rp 70 ribu, dan Rib-Eye + Lemon Tea dengan harga Rp 60 ribu.
Nama restoran ini merupakan singkatan dari Aneka Daging Bakar, di mana kamu dapat menemukan beragam pilihan menu bakar-bakaran dari daging sapi, kambing, dan ayam. Beberapa menu yang paling difavoritkan di sini adalah US Rib-Eye Steak, Barbar Ribs, Kambing Guling, dan Chicken Mushroom. Untuk rasa nggak perlu kamu ragukan lagi deh, dijamin perut karet kamu bakalan terpuaskan.
Jaringan restoran steak ini sangat dikenal akan kualitas daging sapinya yang jempolan, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari kisaran Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu per porsinya. Pilihan daging sapinya beragam, mulai dari daging spai lokal, US Premium, Australian Beef, hingga Japanese Wagyu yang konon hanya diberikan pakan khusus demi mendapatkan kualitas daging juicy nan lembut. Selain daging sapi, restoran ini juga menyediakan menu steak dari daging ayam dan kambing. Menariknya, kalau kamu datang berkunjung di saat kamu berulang tahun, maka kamu berhak mendapat seporsi steak gratis, lho.
Meskipun mengusung nama berbau Jepang, namun sejatinya restoran ini menawarkan ragam menu steak autentik khas Amerika. Daging sapi yang digunakan berasal dari Amerika Serikat dan Selandia Baru. Tersedia 7 jenis saus lezat yang dapat kamu pilih untuk menemani makan steak, seperti Homemade Barbecue, Creamy Mushroom, dan Coffee BBQ. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah AUS Beef Striploin 200 gram, NZ Prime Steer Tenderloin 200 gram, dan Steak of the Sea.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Qraved | Life is Tasty