Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Spot Makan Ramen di Jakarta untuk Hangatkan Badan di Musim Hujan

Menya Sakura

https://www.instagram.com/gagaldiett/ Order Now

Ikkudo Ichi

https://www.instagram.com/glenpratana/ Order Now

Marutama Ra-Men

https://www.instagram.com/jktdelicacy/ Order Now

Ramen 38 Sanpachi

https://www.instagram.com/princessfoodies/ Order Now

Nanami Ramen

https://www.instagram.com/nanamiramen/ Order Now

7 Spot Makan Ramen di Jakarta untuk Hangatkan Badan di Musim Hujan

Ody MuhammadOdy Muhammad
Jakarta memang sedang dirundung hujan. Kalau sudah begitu pikiran pasti melayang ke makanan yang berkuah hangat, salah satu yang mantap yaitu ramen. Nah, ini dia nih 7 spot ramen mantap yang mampu menghangatkan tubuh kamu di musim hujan.
Sebelum kamu makan ramen, yuk download aplikasi Qraved disini untuk rekomendasi tempat makan siang lainnya di Jakarta.
Di Lotte Shopping Avenue, ada Menya Sakura yang sering dipadati pecinta ramen di sekitaran Kuningan untuk pilihan makan siang. Kamu bisa cobain Tsukemennya Menya Sakura karena porsinya yang cukup besar dan kuahnya yang gurih. Selain itu, kamu bisa pilih ramen dengan potongan daging ayam ataupun babi dengan kisaran harga Rp 65 ribuan.
Siapa sih yang belum pernah cobain Ikkudo Ichi? Kalau memang kamu belum pernah, sekarang saat yang tepat untuk kamu nikmatin Ikkudo Ichi dengan banyak pilihan ramennya. Ada Buta Kara untuk pecinta pork dan Tori Kara Miso untuk ramen daging ayam yang enaknya nendang!
Di Sentral Senayan 1, ada Marutama Ra-Men yang tempatnya agak "ngumpet" dari Plaza Senayan. Tapi kamu akan menemukan Ramen yang terkenal enak dan gurih, terutama untuk menu Tamago Ramennya yang dibanderol harga Rp 77 ribuan. Memang agak mahal, tapi sebanding dengan rasa dan toppingnya yang bisa kamu pilih ingin daging ayam atau babi.
Nah, untuk yang suka banget sama Pork Ramen, ada Bariuma Ramen yang jadi surganya ramen di Jakarta yang banyak pilihan ramen yang menggunakan daging babi. Sebagai pilihan yang paling banyak dipesan para pengunjungnya, Chashu-uma juaranya. Selain itu, ramen disini disajikan dalam porsi yang pas di perut. Yumm!
Salah satu spesialis Ramen pedas di Jakarta, ada Ramen 38 Sanpachi yang memang terkenal dengan banyaknya ramen yang disajikan dengan tingkat kepedasan yang bisa bebas kamu pilih. Dibanderol dengan kisaran Rp 40 ribuan, membuat Ramen 38 Sanpachi ini ramah di kantong. Walaupun tergolong murah, tapi rasanya nggak murahan loh!
Untuk kamu yang ingin makan ramen halal dan tidak menggunakan daging pork sama sekali, ada Ramen Seirock - Ya di Radio Dalam yang terkenal enak dengan banyak pilihan ramen daging ayamnya dengan harga terjangkau. Terpopuler nomor 1 disini adalah Toripaitan Ramen Ekstrim dengan kuah yang kental dan mienya yang tebal. Hmm...kebayang nggak sih enaknya?
Satu lagi nih, ramen dengan pilihan daging yang halal ada Nanami Ramen yang salah satu cabangnya ada di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Yang bikin ngiler kamu disini adalah kamu bisa makan ramen halal dengan potongan daging ayam ataupun sapi yang besar-besar loh! Rasanya juga gurih, jadi tidak akan membuatmu enek. Kamu juga bisa pilih Spicymisoramen untuk pilihan ramen pedas recommendednya!
Qraved | Life is Tasty