Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Kuliner Khas Jepang Paling Enak di Pacific Place

Happy FerdianHappy Ferdian
kuliner jepang di pacific place - Photo 1
jktfoodlova
Pacific Place dikenal sebagai salah satu mall premium terkemuka di Jakarta, yang menghadirkan suasana mewah untuk berbelanja dan bersantai. Di dalamnya, juga terdapat banyak sekali spot kuliner lezat, yang mampu membuat perut kenyang, lidah bergoyang, dan hati bahagia saat menyantapnya. Tidak terkecuali ragam hidangan khas Jepang, kamu bisa menemukan cukup banyak pilihan di sini. Mulai dari ramen, sushi, hingga sajian daging panggang nikmat, tersedia lengkap di Pacific Place. Berikut adalah tujuh spot bersantap kuliner khas Jepang paling nikmat di Pacifc Place.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi menarik lainnya seputar kuliner.
kuliner jepang di pacific place - Photo 2View All Photos
Photo Source:  jktfoodlova
Kamu bisa menyantap lezatnya perpaduan daging sapi berkualitas dan aneka sayuran segar dalam sajian shabu-shabu di Shaburi. Di sini, kamu bebas menyantap semua hidangan lezat itu secara buffet selama 90 menit. Entah itu jenis single atau double pot, kamu bisa mencicipi enam varian kuah lezatnya, dimana beberapa yang paling recommended adalah Original Kombu, Hot Miso, dan Chicken Collagen Paitan. Adapun paket dagingnya tersedia dalam empat jenis, yakni Regular Shabu, Special Shabu dengan daging angus bersertifikat, Shaburi Wagyu, dan Special Wagyu yang super melted.
kuliner jepang di pacific place - Photo 3View All Photos
Photo Source:  songofmarch
Mengusung tradisi penyajian ramen dari wilayah Hakata, yang identik dengan kuah kaldu kental kaya rasa. Ada lima jenis ramen yang ditawarkan di sini, yakni Shiromaru Ramen dengan basis kuah kombu, Karaka Ramen dengan tambahan topping kontemporer, Pork Tantamen untuk yang tidak berpantang menyantap daging babi, Chicken Tantamen dengan kuah kaldu ayam kental, serta Chicken Shoyu yang menggabungkan gurihnya kecap asin Jepang dan kaldu ayam. Selain ramen, Ippudo juga punya sederet menu lezat lainnya, seperti Ippudo Spicy Fried Rice yang pedas menggoda, Chicken Nanban yang manis gurih, dan Corn Teppan yang unik.
kuliner jepang di pacific place - Photo 4View All Photos
Photo Source:  gagaldiett
Restoran ini dikenal memiliki ragam sajian Gyudon yang begitu menggoda. Bagaimana tidak, dalam setiap mangkuk sajinya, kamu akan menemukan irisan daging sapi medium rare yang melimpah. Kamu bisa memilih topping irisan daging sapi panggang seberat 100 gram (Domori), 200 gram (Tokumori), atau yang terbesar 400 gram (Bakammori). Masing-masing dilengkapi dengan telur dadar setengah matang di bagian atasnya, di mana menciptakan sensasi lumer ketika bagian kuningnya dipecah. Selain itu, Motomoo juga punya ragam sajian donburi yang tidak kalah lezat untuk dicoba, yakni Grilled Unagi, Hamburg Cheese, dan Chicken Katsu.
kuliner jepang di pacific place - Photo 5View All Photos
Photo Source:  affanpr
Ini sejatinya merupakan restoran casual yang menyajikan beragam hidangan khas China kontemporer. Namun, beberapa menunya ada yang memiliki kemiripan dengan sajian asal Jepang. Cobain deh Mie dengan Ayam Goreng Special (Rp 56.000) yang menggabungkan gurihnya lamian kuah dan renyahnya chicken katsu. Selain itu, nikmati pula perpaduan unik antara udon (mie tebal khas Jepang) dan teknik menumis khas Kanton pada sajian Udon Goreng Sapi Lada Hitam (Rp 62.000) dan Udon Udang Saus Spesial (Rp 65.000). Tidak ketinggalan
kuliner jepang di pacific place - Photo 6View All Photos
Photo Source:  kintanbuffet
Satu saudara dengan Shaburi, namun Kintan mengkhususkan diri pada hidangan daging panggang khas Jepang yang disajikan secara buffet. Ada empat pilihan set daging yang bisa kamu pilih, yakni Regular Buffet, Kintan Buffet yang menyertakan potongan lidah sapi lezat, Premium Kintan Buffet dengan lebih dari 10 jenis daging, dan Special Wagyu untuk kamu yang ingin menikmati sensasi daging super lumer. Untuk cocolannya, tersedia empat pilihan, yakni Negi Minchi yang menyegarkan, Garlic Butter, Cheese Curry, dan Sambal Matah. Selama 90 menit, dijamin kamu bakal terpuaskan oleh beragam hidangan daging nikmat.
kuliner jepang di pacific place - Photo 7View All Photos
Photo Source:  Anak Jajan
Restoran ini cocok sebagai tempat untuk merayakan momen istimewa dengan orang-orang tersayang. Harga berbagai menunya memang cukup mahal, namun sebanding denghan kualitas daging yang sangat prima. Ada lima set daging istimewa yang bisa kamu pilih di sini: Warai Set (gabungan daging sapi, ayam, dan domba), Fuku Set dengan tambahan daging bebek, Prime Australian Wagyu yang super lumer, Australian Wagyu Beef yang kaya rasa, dan Fishermn's Catch untuk kamu penyuka seafood. Di luar itu, kamu juga bisa menikmati sensasi unik bersantap sayuran panggang, yang terdiri dari aneka jamur, kentang, dan beberapa sayur padat hijau.
kuliner jepang di pacific place - Photo 8View All Photos
Photo Source:  Paulina Monika
Satu lagi restoran khas China yang memiliki beberapa jenis menu bernuansa Jepang. Fook Yew menyajikan seluruh menunya dengan konsep modern, termasuk cukup terbuka dengan perpaduan berbagai keunikan di luar khazanah kuliner Mandarin. Cobain deh Seafood Baked Rice with Fook Yew White Sauce dan Chicken Fillet & Tomato Baked Rice, masing-masing Rp 76.000 per porsi, yang menggabungkan karakter Kari Jepang dan bubur khas Kanton. Ada juga Legend of Mao Steamed Bun (Rp 32.000), yang mengusung bentuk kartun Totoro dengan isian cokelat Nutella nikmat. Unik!